"Lo jadi beli Boba nya nyeon?"
Haknyeon yang lagi beberes buku ngangguk "iyadong. Katanya ada varian rasa baru, rasa greentea" haknyeon itu demen banget sama yang namanya boba. Menurut dia Boba itu manis kayak dia, iyakan aja.
"Yang jualnya bosen anjir yang beli lu lagi lu lagi" sahut hyunjae. Ni anak kelas 12 tapi nyasar ke kelas 11, keluyuran Mulu kayak setan.
"Eh gua ga minta beliin lu ya anjir, diem deh"
"Beli tiap hari tapi kagak ada tuh yang namanya traktir" kata changmin.
Ya gimana ya, satu Boba kan lima belas ribu. Jajan haknyeon cuman tiga puluh, mana cukup buat berdua anyink? Yang ada abis duluan tuh duit.
Haknyeon mendelik "anda fakir miskin? Jam Rolex tapi Boba lima belas rebu minta beliin"
"Paan bangsat ini gua bekasan ka younghoon" oh ternyata itu bekasan mas pacar toh.
Hyunjae meratapi nasib, boro boro pacarnya make Rolex make sendal swallow aja udah girang banget dia :') siapa lagi kalau bukan mas juy a.k.a juyeon.
"Kita balik nya nunggu dedek gemas kan?" Tanya hyunjae.
Changmin sama haknyeon ngangguk "nanti si cabe skip aja" kata haknyeon.
"Gua aduin lu", emang si Changmin ini tukang kompor. Belom ada di sleding sama chanhee.
"KAKAK"
Mereka bertiga noleh ke arah suara. Ada hwall yang udah senyum Pepsodent terus di belakangnya ada chanhee yang ngibas ngibas rambut ke belakang.
"Nanti anterin ke mall yu? Liptint katanya ada keluaran terbaru"
Hyunjae mendecak "yelah jauh jauh ke mall. Di Alfa aja ada"
Hyunjae sama Changmin high five. Seneng kalo udah ngerjain chanhee, belom tau aja kalo chanhee bisa berubah jadi barongsai. Hati hati aja gan.
"Ck udalah berisik, ayo anterin ke cafe"
"Iya ndoro"
- - -
"Assalamualaikum"
Duh sopan banget Ananda haknyeon.
"Goblok ga usah salam, dalam hati aja" kata hyunjae. Heran kok bisa di berkawan sama manusia jelmaan Dugong modelan haknyeon?
"Mau beli apa dek?" Tanya kakak kakak ganteng bernama rowoon.
"Gorengan ada?" Celetuk Changmin.
"Et si goblok, ke cafe beli gorengan" sahut chanhee. Lama lama dia kan emosi bro.
"Eh diem deh gua ga minta beliin lu"
"Maap ya ka rowoon, biasa mereka mah suka kayak dakjal. Maklum kak, pengikutnya" kata haknyeon.
Rowoon tersenyum maklum, udah biasa setiap dia shift pagi terus siangnya kedatengan mereka ber lima. Udah kebal.
"Emm kak unje, beliin hwall lemon tea dong!"
Hyunjae noleh. Untung hwall yang minta kalau modelan haknyeon ogah banget.
Dia senyum terus ngangguk "iya dek nanti kak unje beliin ya, mau berapa? Se toko?"
Changmin nyenggol tangan hyunjae "yelah gayaan lu mau beliin se toko. Utanglu Bayar dulu noh"
"Yelah cuman gopek an doang anjir"
"Heh gope juga berharga" sahut haknyeon. Kan lumayan buat di kumpulin, jadi kalo belanja ke Alfa kan bisa di pake jadi ga ribet nyari kembalian nya.
Kadang suka heran sama mbak mbak kasir. Kembalian nya kan kadang buat donasi tuh, mending kalo kembaliannya dua ribu atau ga goceng kan. Ini limapuluh ribu lebih.
KAN LUMAYAN DAPET EMPAT BOBA GAN!
Bisa buat Bekel ke sekolah trus pamer.
"Jadi adek Adek ini mau Beli yang mana? Jangan sampe saya murka"
Haknyeon nunjuk choco lava sama cheese Cream buat toping atasnya. Kalau hwall cuman lemon tea sama roti blueberry cheese Cream, chanhee sama Changmin belinya samaan yaitu, choco caramel.
Sedangkan hyunjae ga beli, enakan tea jus gula batu yang harga seribu di warung Bu Dian.
Hallo!!
Jangan lupa vote comment nya 😳 nanti aku peluk
KAMU SEDANG MEMBACA
Boba | Sunhak
Fanfiction"Kak beli Boba nya dong" "Elu lagi elu lagi" "HEH MASIH MENDING GUA BELI" Ini kisah anak anak om creker yang suka beli Boba. ──────────── BxB Kevhwall SunHak JuJae/Jumil Sangnew BbangQ Baeric