Yah ini rujaq yang terakhir sebenarnya author agak pesimis buat ngejoke di chapter ini soalnya author mikir guyonan di Chapter-chapter sebelumnya gaje banget dan gak lucu jadi author gak maksain kalian buat baca.... //duduk pundung dipojokan sambil meratapi nasib//
Oke Karena itu kita langsung aja
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||
||🍏🍏🍏
Osamu beserta para teman-temannya pun kembali menyerbu setumpuk potongan buah didepan mereka.
Dan yah omong-omong kasian si daichi dia masih dililit Ama kain surban bekas penguburannya tadi
"CHi bau lu kok wangi banget" ucap kuroo sambil makan pisang pake sambel rujaq dengan lahapnya.
"Lu kayaknya butuh operasi katarak mata deh,kan lu yang mandiin gue pake kembang 7 rupa lu juga yang kafanin gue garong!" ucap daichi duduk pundung diam gara-gara baju pocongnya itu.
"Ih kok gitu si chii jahat bener maaf ye" ucap kuroo yang sekarang lagi ngelahap semangka Ama sambel rujaqnya.
Daichi yang udh panas dingin gara-gara omongan si garong pun udh kesel banget tapi apa daya dia lagi dililit Ama tali pocong yang rapetnya nauzubillah.
"Memaafkanmu adalah urusan tuhan dan membawamu ke tuhan adalah urusanku" ucap daichi sambil ngelotot ke arah kuroo.
"I-iya chi" ucap kuroo merinding disko
Sedangkan sugawara Ama laiinya lagi ngelahap buahnya dengan lahap, lahapnya gak main-main satu buah melon yang kemarin dikasih Ama Dajjal aja langsung dilahap Ama sugawara. Dan yah akhirnya dia kesedak.
"Uhuk uhuk hoekkkkk" suara muntahan Suga yang lebayynya kebangetan.
"Oy - oy si Suga mau melahirkan!" ucap hanamaki panik.
"Anaknya laki-laki ato perempuan" ucap daichi sujud syukur.
"Woy Suga itu laki-laki geblek kalo mau punya anak Sono beli rahim buatan!" ucap ennoshita yang udh gak betah liat para hewan ngebacot terus didepan rumahnya sugawara,mana pake toa lagi mereka,ini dia kan lagi pus renk.
Akhirnya mereka semua pun diam. Suga yang awalnya keselek kini udh ketelen bulat-bulat melonnya.
Daichi yang mau nyekik Kuroo sambil sujud syukur kini udh diam
"Nah gitu dong Jan banyak bacot lagi ya sahabat"ennoshita pun kembali ke rumahnya sambil lanjut pus renk bareng kenma (cuma mereka berdua gak sadar)
Mereka pun kembali memakan rujak mereka masing-masing dengan tenang,tetapi di sudut bangku ada iwazumi Ama oikawa yang dadakan jadi ngereview makanan.
"Guys ini loh rujaq buah makanan orang rendahan" ucap oikawa sambil nunjukin muka ngeselin nya.
"Ya kan iwa-caaann" ucap iwazumi sambil ganjet-ganjet ke iwazumi. Iwazumi yang risih pun cuma berdecak pelan.
"Guys asal kalian tahu makan Ama oikawa tu rasanya ANJING banget!" ucap iwazumi sambil ngelanjutin makanannya.
"Makasih Lo iwa-chan udah ngasih review yang unfaedah" ucap oikawa sambil senyum paksa ke iwazumi.
"Masama" ketus iwazumi
"Untung sayang" bathin oikawa lalu mematikan live ig sambil lanjut makan rujaqnya bad mood.
Dan akhirnya acara makan-makan pun selese dan mereka kembali ke rumah mereka masing-masing dan gak tanggung jawab ama bekas makan-makan mereka.
Kasian si sugawara udh jadi babu buat sekumpulan orang utan ,Sekarang malah bersih-bersih. Emang Gak ada akhlak mereka.
Sedangkan daichi yang ngelihat itu auto nyari kesempatan buat pdkt ama sugawara.
Sedangkan author yang lagi galau nyelesein nih chapter udh duduk pundung di pojokan rumah sambil nangis kejer-kejer.
The end~~
Done sebenarnya author agak ragu buat ngejoke tapi setelah dibaca ulang entah apa author malah grogi buat lanjutin ni perum.
Jadi gimana dong
Mungkin author usahain aja
Jadi
See you
Sekian terima garing
---------TEBECE------->
KAMU SEDANG MEMBACA
Perumahan haikyuu
Humorinilah cerita keseharian mereka sebagai anak lokal pinggir kota.. dimulai dari perumahan haikyuu diperumahan Kau akan disambut oleh cogan sengklek dari masing masing jalan perumahan jl.karasuno jl.aobajohsai jl.dateko jl.shiratorizawa jl.johzenji jl...