Dark Light 10

28 6 1
                                    

Karena kemarin gak sempat up aku kasih 3 part yaa guys jangan lupa vote semoga ibadah♥️
happy reading ✨

Agam melakukanya bukan tanpa alasan, dia juga tidak mengerti kenapa dia begitu kesal dengan kelakuan Aileen yang dipikirkannya labil, walaupun dia tidak punya hak apa untuk marah bahkan berucap hal sampah itu.

Dia sedikit kesal sendiri akibat ucapan nya namun dia bersikukuh tidak menyesal sama sekali.

"Lo tuh kenapa sih Gam? unget lo garang gitu kayak kak Rose kakanya si botak botak itu" Dadang

"Heran gue, ganteng-ganteng demennya marah".. lanjutya

"Kalo gue sii.."

"Diem anjing!" ketus Agam yang mulai kesal dengan sikap cerewetnya Dadang, dia heran kenapa harus punya teman bangsat dan bentukannya kaya Dadang.
Dadang yang mendengar itu seketika diam seribu bahasa.

"Rasain lo emang enak rasanya!" Ledek Rio

"Rasanya seperti anda menjadi bubuk ranginang " Dadang

"Ironman Bangsatt!" Leon

"Aku mah apa atuh kaya odading mang Oleh yang rasanya anjing banget" Kata Dadang

"Modar sia!" kata Agam tiba-tiba bangkit dan berlalu pergi.

"Gini da resiko orang sunda mah suka di sia-siain" Dadang lagi

"Amplas benget maneh gera Dang, pikarunyaeun" Tambah lagi Seno.

"Kayak muka lo mulus aja, biawak!" Dadang

"Jelas" Sombong Seno

"Awas aja lo kalo gue udah bermetamorfosis jadi Lee Minho gue kencingin!"

"HAHAHAHA lo emang kayak ulet araratel"Seno ngakak sendiri, diikuti temah-teman yang lainnya.

"Gatau akumah ngambek!"

"Sayur pare buah tomat, i don't care bodo amat!" Seno

"Atuh aku teh pengen seblakk!!!!" bukannya menanggapi serentak semua temannya meninggalkan Dadang dengan muka so di ngambek-ngambekin.

"Ihh gak peka, aku gak bisa diginiin!" serunya menghentakkan kakinya, yang pada akhirnya ngikutin yang lain.

•••••

"Lo gapapa Ai?" tanya Jihan khawatir

"Aku gapapa" Aileen gelengkan kepala sambil menunduk menahan pilu.

Aileen emang polos tapi dia cukup mengerti apa yang dikatakan oleh kakak kelasnya itu yang memanggilnya dengan sebutan murahan yang sering ia baca di Wattpad. Seumur hidupnya tidak pernah mendengar langsung kata-kata itu sehingga membuatnya cukup terkejut, dan kakak kelasnya itu tidak hanya mengucapkan satu kali bahkan beberapa kali.

"Ohhh" Jihan ber'oh ria yang setelahnya di hadiahi jitakan dari Andieni

"Apaan sih lo Din!"

"Lo bego atau kurang kromosom dari lahir sih?"

"Lah salah gue apa?!"

"Lo kan cewe, ya harusnya ngerti dong kalo cewe bilang gapapa artinya ada apa apa, gitu aja gak peka lo"

"Jadi gue salah?"

"Gak salah, cuman bego" Luvi ikut-ikutan

"Hina aku, kalian suci aku penuh dengan dosa"

Dark LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang