"Selamat pagi anak-anak, sekarang kita kedatangan teman baru ,ayo masuk nak"akhirnya ada seorang anak yang masuk kedalam kelasnya.seketika hyunsuk terpaku.
Dia?kenapa dia disini?
—_—_—_—_—_—_—
Setelah kejadian pagi tadi membuat hyunsuk sempat bertanya-tanya ,kenapa anak itu bisa ada disekolah nya?
"Oi..hyunsuk...HYUNSUK HYUNG"
Hyunsuk langsung tersentak kaget mendengar ada yang manggil namanya (ngegas lagi-_)
"Oi ,kalo dipanggil tu nyaut napa"
"Lu kagak bisa apa sante gitu manggilnya"
"Abisnya lu, gue panggil dari tadi kagak nyaut"
"Sorry"
"Iy,gpp"sambil memberikan sandwich dan cola pada hyunsuk
"Thanks"lalu hyunsuk memakan sandwich itu
"Napa si lu?muka lu dah kek cucian yang baru diangkat hahahaha"abis deh kuping haruto merah dijewer hyunsuk..
"Bodo lah,gw lagi badmood"
"Yeh masa dah Ama si tampan masih aja badmood"
"Gue Ama lu yang ada tambah badmood-_"meledak udah ketawa haruto(mana suara dia kek gitu lagi_-) ,lalu mereka melanjutkan makannya,jadi mereka ini ada ditaman belakang sekolah,biasa kalo istirahat mereka disini,biasanya si Ama temen-temenya tapi yang lain lagi sibuk..
"Eh mana si jihoon?"tanya hyunsuk diselang makannya
"Lagi pergi Ama yoonbin"haruto cuman berohria saja.
"Eh itu bukanya anak baru yang ada dikelas gue ya"mendengar anak baru hyunsuk jadi murung lagi ,namun sedetik kemudian dia kaget
"Lah?dikelaslu juga ada anak baru""Iy,lah kelas lu juga?"
"Iy,nah itu yang buat gue badmood"
"Lah kok bisa?emang dia mantan lu?"
"Bukan,dia itu yang waktu itu gw ceritain...HEH GW NGOMONG MALAH DIA DIEM AJ"hyunsuk yang mulai cerita dibuat marah karena sedari tadi si haruto ngamatin anak baru yang dia bilang itu Deket dengan seorang yang dia kenal..
"-heh lu liatin apa sih?"
"Napa sidobby bisa Deket Ama anak baru itu?"kata haruto datar
"Napa emangnya kan suka suka dia"
"Tapi Napa gue gak terima?"batin haruto ,dahlah...—_—_—_—_—_—_—_—
"Huh kesel bat gue"kata hyunsuk,lalu temen disampingnya noleh
"Kesel Napa?"
"Ama tuh ruto ,masa kita disuruh nungguin dia ekskul"
"Gak papa lah biar dianggap temen yang Baek"
"Heh yosh lu enak ,gw kagak?"iya anak yang disebelah nya itu yoshi
"Lah , sekarang gue nanya gue enak dari mananya?"
"Kagak ada sih"
"Nah itu tau,e eh bukannya itu anak baru dikelas kita y?"
"Mana.?mana?"
"Itu yang lagi basket,Weh dia ngepro basket ternyata"
Hyunsuk tidak merespon dia hanya melihat anak itu dari tribun tempat dia nunggu si haruto.
"Dia nglambain tangan ke siapa"tanya hyunsuk sambil mengikuti arah lambaian tangan anak itu.
"Lah itu anak baru di kelas haruto,apa mereka official ya?"
"Kalo suka bilang aja, jangan jadi penggemar rahasia"Hyunsuk tersentak kaget mendengar suara itu..
"Heh Ngadi lu to"iya orang itu haruto._-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Mashiho menghampiri temennya yang duduk di tribun basket
"Damie capek gk nungguin cio?"
"Gak kok cio Hyung ,justru damie seneng nungguin cio Hyung"
"Ya udah pulang yuk "lalu mashiho merangkul yedam pergi meninggalkan lapangan indoor itu,membuat manusia Yang ada dideket situ menjadi sedih dan murung (lagi_-)Apa dia seme??
..
TBC
maaf pendek....
KAMU SEDANG MEMBACA
what if i love you/// Mashisuk
FanfictionMashisuk Mashiho hyunsuk "apakah kamu ada pertanyaan?jika ada tanya kan saja" "bagaimana jika aku mencintaimu?" "....."