|warga baru di hari Jumat|

494 68 17
                                    

Di hari Jum'at

Di siang ini

Sebelum adzan dhuhur berkumandang

🍏🍏🍏

Anak-anak perum yang lagi pada nganggur di siang itu sedang berkumpul di warung milik taichi yang ketepatan ada di tengah-tengah perum.

"Oy sun" tanya atsumu pada sahabatnya yang kini lagi megang hp aipun 13 warna hitam miliknya. Sedangkan suna?, dia lagi fokus motoin aib kuroo yang lagi benerin kolor yang nyangkut disela-sela pantat ama ngupil di pojokan warung.

"Oyyy sun!" bentak atsumu gak santuyy.

"Apaan sih lu mau gue tunjukkin aib lo hah" balas suna sambil nunjukin aib atsumu di hpnya tanpa dosa. Btw aibnya itu si atsumu lagi garuk-garuk bijinya di masjid.

"Astaghfirullah cepat hapus gak, bisa-bisa gak ada yang doyan Ama gue" ucap atsumu kelayapan sambil nyoba buat ngerebut hp aipun milik suna, cuma kalo soal tenaga suna gak kalah apalagi soal hpnya idhii bisa-bisa di langsung jadi Hulk.

"Kagak ya BAngsatttt!!!!!! Lagi pula gak ada yang doyan ama lu osamu aja kagakkkkkkk!!!!" ucap suna sambil ngerebut paksa HP miliknya. Dan yah atsumu pun terpental

"Abang-abang gak mandi dulu ini kan mau sholat Jum'at?" ucap gadis blonde short hair Ama kunciran kuda di pinggirnya.

"Lu siapa" ucap kuro yang sekarang lagi nyucup kopinya dipinggir warung sambil ngewaifai buat nonton boku No pico yang baru aja direkomendasiin Ama suna.

"Ih gua siapa?" tanya gadis itu

"Lah Lo siapa ANJIM!" bathin semua orang di warung itu

🍏🍏🍏

"Makkkkk si yachiii mana!!!" teriak kiyoko Ama maknya.

"Lah kok tanya ibuuukkk coba aja cek dirumah barunya! Mungkin dia ada di sana" ucap ibu kiyoko yang kini agak panik

Si kiyoko pun menurut kata ibunya. Ia pun berlari ke arah rumah baru di seberang rumahnya. Rumah bercat putih berlantai dua dengan balkon di depan rumahnya.

"Yachiii lu dimana" ucap kiyoko yang kalang kabut.

"Woy ini rumah gue cuq lu salah masuk gembel"ya siapa lagi jika bukan anak ansos laknat yang sekarang lagi main ep ep Di kamarnya,ennoshita chikara.

"Eh ini rumah lu eno sorry banget gue kalang kabut soalnya!" jelas kiyoko lalu berbalik meninggalkan rumah  tersebut.

"Abang Abang dia siapa?" tanya pemuda botak mirip Tanaka namun wajahnya lebih kalem,Narita namanya.

"Miss univers nyasar ,puas lu!" ucap ketos ennoshita sambil ngelanjutin ep ep nya

"Iya bang" ucap kedua bersaudara itu.

🍏🍏🍏

Setelah sekian lama kiyoko mencari yaachii yang tak kunjung ketemu ,kiyoko makin was-was takut para om Om apalagi pedofil di perum itu berulah.

Sedangkan yachiii yang ada di warung mang taichi pun cuma diam di tempat, dia beneran amnesia Ama namanya sendiri.

Kuroo yang merasa iba Ama anak hilang itu langsung ngajak yachiii duduk di deket tempat duduknya. Tapi yachiii menolak ia udh was-was Ama rupa kuroo yang 11/12 Ama kucing garong di perumahan.

"Loh dek sini Ama Abang , Abang traktir gorengan uler deh kalo bisa Abang juga nraktir odading nih" ucap kuroo sambil nepuk-nepuk bangku kosong disebelahnya

Perumahan haikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang