24

50 6 0
                                    

"jinan oppa"

rupanya orang yang dari tadi mengikuti tzuyu adalah jinan rupanya jinan bisa berada disana karena dia ingin menenangkan diri nya dia ingin pergi berlibur  namun dia tanpa sengaja melihat tzuyu berlari sambil menangis dan jinan pun mengikuti kemana tzuyu pergi.

"tzu kamu gak kenapa napa kan ??" ucap jinan dan tzuyu langsng memeluk jinan dan jinan yang mengerti dengan keadaan tzuyu pun membalas pelukan dari tzuyu dan tzuyu yang merasa pelukannya terbalas pun mulai nangis sejadi jadinya di dalam dekapana jinan.

jinan membawa tzuyu ke hotel yang ia tempati jinan sebenarnya ingin mengantar tzuyu ke hotelnya namun tzuyu tidak ingin kembali kesana sehingga jinan pun terpaksa membawa tzuyu ke tempatnya apalagi ini  sudah terlalu malam untuk tzuyu berada di luar sendirian.

"tzu aku akan buatkan kamu teh hangat supaya kamu agak mendingan" ucap jinan lalu pergi kedapur untuk membuatkan tzuyu teh hangat.

dan jina pun kembali dengan teh yang berada di tangan nya lalu ia meletakkan teh tersebut di depan tzuyu, jinan melihat tzuyu yang masih melamun ia tidak mau banyak bertanya untuk saat ini ia yakin bahwa tzuyu masih perlu waktu untuk semuanya.

"tzu kau bisa istirahat di kamar ku dan aku akan tidur di sofa saja" ucap jinan dan membuat tzuyu sadar dari lamunannya dan ia pun langsung menatap jinan dengan tatapan sendu nya.

"oppa terima kasih" ucap tzuyu sambil sedikit menunjukkan senyumannya dan jinan hanya membalasnya dengan mengangguk lalu tzuyu pun langsung menuju ke kamar yang jinan tunjuk tadi.

sedangkan di lain tempat jungkook masih berusaha untuk mencari tzuyu ia benar benar bingung saat ini karena tzuyu juga tidak mengangkat telpon darinya bahkan seperti nya tzuyu sengaja mematikan ponsel nya agar tidak di ganggu oleh jungkook.

"tzu kamu di mana" ucap jungkook sambil mengusab wajah nya ia benar benar berantakan saat ini ia bingung harus mencari tzuyu ke mana  lagi ia hampir memutari tempat itu dan ia pun belum menemukan keberadaan tzuyu.

"yeri ya aku harus bicara dengan dengannya" ucap jungkook kemudian menelpon yeri namun rupanya tidak di angkat oleh yeri.

"sial !! kenapa tidak di angkat nya" kesal jungkook dan dia pun mencengkram kuat ponsel nya dan dia juga hampir membanting ponsel nya.

Kemudian jungkook melanjutkan mencari tzuyu dia juga sudah menyuruh beberapa orang suruhannya untuk mencari tzuyu.

Sedangkan di kediaman jinan tzuyu menyendiri di kamar jinan dan dia juga belum tidur namun dia sedari tadi hanya menangisa saja dan itu membuat jinan kasian dan marah.

"Siapa yang berani membuat tzuyu seperti ini ?? Apa itu jungkook ?? Kalau memang iya maka aku harus lakukan sesuatu padanya." Monolog jinan namun terdengar oleh tzuyu.

"Oppa..." ucap tzuyu dan jinan langsung menghadap kearaha tzuyu jinan melihat mata tzuyu yang sembab dan itu membuat ia sangat marah namun ia menahan nya.

"Ada apa tzu kau ingin sesuatu ??." Tanya jinan namun di balas gelengan oleh tzuyu.

"Oppa bisa kah kau besok mengantar ku pulang ??."

"Besok ??...baiklah aku akan mengantar mu pulang besok jadi sskarang istirahat la dan jangan menangis lagi." Ucap jinan sambil menunjukka senyumannya dan tzuyu pun langsung masuk kekamar jinan lalu mengistirahat kan dirinya.

Ssdangkan jungkook saat ini benar benar frustasi bahkan ini hampir pagi ia mencari tzuyu namun ia sama sekali belum mendapatkan kabar apapun tentang tzuyu.

"Tzu kamu dimana ??." Tangisan jungkook akhirnya pecah setelah ia sampai di hotel nya bahkan ia juga membanting sebagian barang hotel tersebut ia tidak peduli bahwa ia akan di suruh mengganti nya.

"Tzu aku benar benar minta maaf." Ucap jungkook lagi dengan air mata yang terus mengalir ia benar benar patah hati saat ini.

              

                              💜💜

Pagi harinya tzuyu dan jinan sedang bersiap untuk kembali dan tzuyu masih dengan keadaan yang murung tidak ada senyuman dan juga bahkan ia tidak mengeluarkan sepatah kata pun dari tadi.

"Tzu apakah kau baik baik saja ??." Tanya jinan dengan khawatir.

Tzuyu hanya membalasnya dengan tersenyum dan mengangguk menandakan bahwa ia baik baik saja namun jinan tau kalau tzuyu menyembunyikan banyak hal darinya.

"Ohh ya tzu aku juga ingin minta maaf soal hari itu...aku tidak bermaksud untuk melakukan itu tzu." Ucap jinan.

"Oppa aku tidak mempermasalahkan masalah itu lagi jadi kau tidak perlu meminta maaf sudah la ayo kita berangkat sekarang." Ucap tzuyu dan jinan hanya menurut saja ia pun mengendarai mobil nya pergi dari hotel tersebut.

Dan jungkook pagi ini benar benar hancur dan dia benar benar berantakan dan jaemin yang mendengar keadaan bos nya itu sangat kacau dari tempat inap jungkook pun langsung menuju ke tempat jungkook.

"Yaakkk jung apa yang terjadi disni ??." Ucap jaemin yang melihat kamar jungkook seperti kapal pecah.

"Jung sadar lah." Ucap jaemin sambil menepuk nepuk tubuh jungkook dan seperti nya jungkook banyak minum sehingga membuat nya tidak sadar diri.

"Na tzu-tzuyu..."

"Ya tzuyu kenapa dan dimana tzuyu ??." Ucap jaemin dan membuat jungkook kembali mengeluarkan air matanya dan membuat jaemin bingung untuk melakukan apa sekarang ini.

"Dia mengetahui hubungan ku dengan yeri." Ucapan jungkook tersebut mampu menjawab semua pertanyaan yang ada di otak jaemin saat ini dan dia pun melepaskan tangan nya dari tubuh jungkook.

"Jung aku sudah mengatakan nya kan putuskan yari bila kau tidak bisa memutuskan yeri maka jangan pacari tzuyu kau harus memilih salah satu nya jung." Mendengar ucapan jaemin membuat jungkook merasa sangat sakit saat ini ia benar benar menyesal karena tidak membuat keputusan yang benar.

"Tapi na aku memilih tzuyu aku akan meninggalkan yeri jadi bantu aku menemukan tzuyu setidak nya tzuyu harus mendengar penjelasan dari ku dulu." Ucap jungkook yang saat ini benar benar tidak memiliki semangat lagi.

"Bantu aku jaemin." Ucap jungkook lagi namun kali ini dia malah berlutut di depan jaemin dan membuat jaemin kaget.

"Yakk jung apa yang kau lakukan."

"Baiklah aku akan membantu mu untuk menemukan tzuyu jadi berdiri lah dan mandi lalu kita akan mencari tzuyu bersama sama." Ucap jaemin dan membuat jungkook menurut saja dan mulai bersiap.

Tzuyu dan jinan juga selama perjalanan pulang tidak ada yang mengeluarkan sepatah kata pun tzuyu terus menatap keluar jendela dan jinan fokus dengan menyetir.

"Tzu apakah kau sedang ada masalah dengan jungkook ??." Tanya jinan dan membuat tzuyu menghadap ke arah jinan.

"Hhmm iya." Jawab tzuyu dan jinan juga seperti nya tidak ingin bertanya terlalu jauh karena seperti nya tzuyu belum siap untuk menceritakan semuanya.

Jungkook berpisah dengan jaemin untuk mencari tzuyu namun tak lama jungkook mendapat kan kabar bahwa  tzuyu sudah kembali ke seoul dan tentu saja jungkook langsung malajukan mobil nya menuju seoul.

"Tzu aku akan menjelaskan semuanya." Ucap jungkook dan mengebutkan mobilnya.

Bahkan jungkook tidak berhati hati lagi membawa mobilnya sehingga terjadi kecelakaan mobil.

Bbruukkkk

Semua orang yang melihat kecelakaan itu sangat kaget dan mulai mendekati mobil korban.

"Cepat telpon ambulan." Ucap salah satu warga yang lewat di sana.

"Tzuyu...." ucap jungkook terakhir sebelum ia menutup matanya dan pingsan.
























TBC

hayy aku kembali..maaf kalau ada typo nya dan jangan lupa voment nya teman👍🏻

👀💜

Penguji Persahabatan [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang