Heyoooo Balik Lagi Nihhhhhh......................................
Kangen gak? pasti engga
lanjutttttttt
"Kak? Yo Berangkat" Teriak gue sambil menuruni anak tangga dan rapiin rambut gue.
"Yaudah ayo, lama banget sih kaya mau ketemu gebetan aja" jawabnya sambil jalan keluar rumah.
Dan lo tau pipi gue blushing omg ini malu banget sumpah, aneh banget gue sesalting ini padahalkan gue bukan siapa-siapa dia. Guepun mengatur jantung gue dan menetralkan semuanya biar dia gatau kalo gue salting, sedikit berlari menuju mobil Kak Putri dan aku lihat dia udah BT nungguin gue yang super lelet alias ngaret.
"Lama" Tanggapan yang super jutek pas gue buka pintu.
"Sorry" sambil cengegesan dengan jejeran gigi rapi dan wajah tanpa dosa gue.
"Buruan keburu gue di abisini sama pacar lo." Jawabnya dengan ketus tanpa melihat kearah gue.
"Apasih kak? gak usah mulai deh gue males debat ama lo, Ara itu temen gue." jawab gue sambil menarik safetybelt.
15 menit di tengah tengah kemacetan kita gaada yang membuka obrolan hanya suara musik clubbing yang ada di dalam mobil kak putri, jujur BT sih kaya gak niat buat ngajak jalan ups maksud gue makan. Karena gue makin muak yaudah gue buka pembicaraan aja, bodo amat klo sampe gak di jawab pun gue gak bakal nanya lagi.
"Kak? ngomong dong, kaka kenapa?" gue ngerengek sambil goyangin bahu kirinya.
"Apa sih? gue lagi nyetir." jawab singkatnya bikin gue sedikit terpancing emosi.
"Yaudah kak, gue turun di halte depan ya kak. Karena gue gak mau jadi penghancur mood kakak." Ucap gue sambil membenarkan duduk untuk siap-siap turun.
Jujur gue tiba tiba nyesek banget dan air mata gue lolos gitu aja, gue jahat banget ya sampe bikin orang BT banget. Baru kali ini gue ngerasa klo gue keterlaluan bikin orang sampe badmood, sambil nunggu gue diturun akhirnya gue pesan ojek online buat balik kerumah. Tau gini gue diem aja dirumah mungkin dia gak akan BT.
"Turun!!" Bentaknya yang bikin gue makin terisak, gue ngerasa kaya pelacur yang udah di booking trus Check-in dan di balikin ke tempat asal.
"Makasih kak" suara gue udah bergetar dan gue langsung turun tanpa liat muka dia.
Setelah gue turun dari mobilnya, dia langsung pergi tanpa aba aba. Pas ojol gue dateng dan langsung gue balik kerumah, selama perjalan gue gak bisa nahan tangis. Sesampainya gue dirumah gue langsung banting pintu kamar dan nangis sejadi-jadinya, gue gak tau dia marah kenapa ke gue sampe dia marah kaya gini. Jujur kamar gue gak karuan banyak barang pecah akibat jadi pelampiasan gue. pas gue lagi ngamuk ada suara mobil masuk ke garasi gue, gue rasa itu Ara sama pacarnya kali. Karena Pacarnya Ara kan gamau kalo dibonceng pake motor, gue gak mood juga mikirin ada orang masuk atau engga.
"kayanya kalo gue ngerokok enak kali ya, gue rasa si curut punya rokok deh. Rut gue minta ya" ucap gue sambil nyari di tas Ara, pas liat ke dalam tasnya gue liat selembar foto si curut sama temen-temen belok dan gue fokus di seseorang yang bikin gue shock. Kak Putri lagi cium Si Caca, yap pacarnya si Curut sekarang. Damn! tiba tiba gue lemes megangin foto itu, ya gue jealous.
"Oh ini yang jadi masalah, sekarang gue paham kenapa Kak Putri pengen banget gue jauhin Ara. Circle masalahnya gue udah tau. Dan lo Ara gue gak nyangka dan jujur kenapa lo pura - pura dukung gue jadi fansnya kak Putri, padahal lo tau bahkan lo kenal sama dia. Gue yang bodoh atau kalian yang terlalu pintar sampe gue terjebak dalam masalah ini?" ucap gue sambil nangis kejer, sumpah dada gue sakit banget. Ini masalah lo bertiga dan kenapa gue yang jadi tumbal?
Ara POV
Hari ini si Caca minta ketemuan buat jelasin semuanya, rasa sayang gue kedia emang gak banyak tapi setidaknya gue buk orang jahat atau pendendam jadi ya apapun keputusannya gue harus terima. Setelah gue pamit dan ninggalin Sasa sendirian agak was-was karena dia udah gue anggep adik gue dan gamau dia lecet sedikitpun.
Tepat di Depan rumah Sasa ada yang parkir mobil, gue rasa si gue pernah liat tuh mobil. Tapi gue gak mau kepo karena takut kena macet juga, di jalan gue ngerasa gak enak hati sih tiba-tiba fikiran gue ke Sasa.
Akhirnya gue sampe dan gue liat Caca udah nunggu sambil mandangin minuman yang sudah ia pesan.
"Sorry lama" ucap gue sambil duduk sebrang dia.
"gue gak mau bertele-tele, kenapa lo biarin gue nangis sendirian malem itu dan lu malah dateng kerumah jalang? lo pikir gue gatau kelakuan lo hah?" ucap ddia sambil melotot ke arah gue.
"Siapa jalang? Sasa? Sasa adek gue dan lo gak berhak buat ngatain dia jalang, jangan coba coba buat gue muak sama lo dan ada luka di tubuh lo. Karena lo berani ngatain Sasa, karena gue gak bakal main main buat bikin lo sengsara." Ancam gue dengan tenang namun bikin muka Caca sedikit kaget.
"Lo udah make dia sampe lo belain jalang itu, sejauh apa lo mainin dia? 2jari? 3 Jari? Dildo? main yang mana? anjing!" Ucapnya dengan wajah yang sudah penuh amarah.
"Gue peringatin sama lo jaga mulut lo, gue udah sabar ya ngadepin lo. Lo harusnya beruntung kalo gue masih mau nerima lo setelah lo jual badan lo dan di jadiin mainan om om. Lo inget gue baku hantam sama Dev demi nolongin lo dari amukan nyokap Dev? Lo udah ngerebut Bokap Dev dan lo PHPin Dev trus milih pacaran sama gue? kalo gue di posisi Dev gue gak akan maafin lo dan gue bisa aja abisin nyawa lo. Gue sama Dev udah akrab semenjak gue belok, dan gue lepasin persahabatan gue demi lo anjing. lo gatau terima kasih?" Ucap gue nhan sakit dan air mata gue lolos gitu aja, ini air mata bentuk kekecewaan.
"Gue cemburu anjing liat lo seperhatian itu sama si jalang!! *plak* " teriak dia dan menampar pipi kiri gue.
"lo udah berhasil nampar gue, lo lega? kurang puas? ayo tampar lagi anjing!!!" teriak gue bikin dia makin nangis, dan seluruh pengunjung cafe melihat kearah kami.
"lo harus tau kalo gue saat ini sama merasakan apa yang Dev rasain, karena selama ini yang jadi wanita penghibur bokap gue itu lo anjing!!!!. lo udah bikin nyokap gue hancur setelah kehilangan abang gue, bahkan setelah abang gue dimakamin nyokap gue ngeliat lu ngewe dikamar bareng bokap gue. Selama itu gue mendem kesakitan gue, nyokap sibukin diri sendiri biar gak inget kejadian itu. lo merusak semua anjing!!! 10 juta sebulan lo sapetin dari gue dan 25 Juta dari bokap gue!!! Lo yang jlang anjinggggg!! *pranggggg*" teriak gue bahkan gue gak malu semua orang tau aib keluarga gue.
"Gue tunggu permintaan maaf lo ke nyokap gue dan jauhi bokap gue. 1 bulan kedepan lo gaada itikad baik, siap siap lo dijemput pihak yang berwajib. Thanks waktunya" Ucap gue lalu gue ke kasir buat ganti rugi barang pecah.
Selama di perjalanan gue cuma bisa nangis dan gue cuma pengen cepet balik kerumah dn bercerita ke Sasa, cuma dia yang paham kondisi gue.
skipp.............................
KAMU SEDANG MEMBACA
MELEWATI BATAS
RomantizmCinta memang hadir dengan tanpa permisi, bersiaplah untuk jatuh cinta dan bersiap pula untuk patah hati. ini bukan sekedar cinta lawan jenis, melainkan sesama. jangan coba mengutuk atau menghakimi kelainan sesorang tapi cukup beritahu saja, biarkan...