🌜Sebuah Kejutan 🎁🌛

268 24 7
                                    

☁️

Alif POV

Aku bisa bernafas lega akhirnya pekerjaan ku selesai di waktu yang pas, setelah 1 minggu bercuti Aku dan keluarga kecilku pun kembali ke Rumdin. Zahra sudah masuk sekolah di bulan Ramadhan ini, sudah 2 hari Zahra masuk sekolah dan waktu sekolah pun hanya setengah hari jam 11 siang Putriku sudah berada di rumah bersama dengan Ummanya.

Tapi tadi Istriku memberiku kabar bahwa Putriku tidak langsung pulang kerumah, Zahra langsung pulang kerumah Mbak Indah katanya Zahra ingin nginap di rumah Mbak Indah dan ingin tidur bersama dengan Nayyara.

Sedangkan Istriku dia tetap dirumah menunggu pulang bekerja, bahkan 2 hari kemarin dia tetap setiap menungguku pulang kerja walaupun aku telat pulang.

Drettt.. Drettt.. Drettt..

Hp ku bergetar saat kulihat ternyata tlp dari Istriku dengan cepat ku mengangkatnya tlp itu.

📞

"Assalamualaikum Sayang"

"Waalaikumsalam Mas, Mas benar sudah pulang kan? "

"iya, ini baru mau otw rumdin kenapa ada yang mau di titipin? "

"Aku pengen roti Holland Mas buat buka puasa"

"yaudah nanti aku mampir ke Holland bakery ya"

"Maksih ya Mas, Aku tunggu dirumah"

"iya sayang, oh ya masih Mual gak? "

"udah gak Alhamdulillah "

"besok periksa ya yank, Aku khawatir deh sama kamu"

"iya besok, besok kita periksa ya sama Kamu dan Zahra"

"iya, yaudah aku otw ya"

"iya hati-hati bawa mobilnya Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam, sayang"

📞

Aneh bukan, bekalangan ini istriku sangat Aneh mood makannya menurun drastis dan setiap hari di jam tertentu dia akan mual-mual Aneh bukan? Setiap aku mau mengajaknya periksa dokter dia pasti langsung menolak keras.

Aku melajukan mobil menuju Holland bakery terlebih dahulu yang memang dekat di Rs. RSPAD setelah sampai di Holland bakery Aku langsung membelikan roti sesuai dengan kesukaan istriku, setelah itu aku langsung melaju menuju rumah dan saat ini jam menunjukan pukul 17.00

"Lari sore Sat? "tanyaku saat melihat Satria sedang berlari sore di sekitar lapangan Rumah Dinas.

"eh iya bang, baru pulang kah bang? "tanya Satria kepadaku.

"iya nih, duluan ya udah ada yang nunggu di rumah dinas"ucapku seraya ketawa meledek Satria.

"iya bang, iya percaya. Izin duluan bang Assalamualaikum "ucap Satria yang langsung berlalu membuat ku tertawa.

Aku pun melaju menuju rumah dinas ku, saat memasuki halaman rumah Aku langsung keluar dari mobil dan menuju pintu rumah untuk bertemu dengan istriku.

"Assalamualaikum sayang, Mas pulang"ucapku saat membuka pintu tapi Aneh rumah terlihat sepi dan lampu rumah lun padam semua.

"sayang, kamu dimana?"ucapku setelah membuka sepatu.

"Husna.. Adek"ucapku yang terus memanggil istriku itu.

Aku menaruh roti yang ku bawa di meja makan yang sudah penuh dengan hidangan untuk berbuka, Aku mencari istriku di dapur tidak ada dan Aku pun memutuskan langsung ke kamar tapi saat ku membuka kamar ruangan itu tampak sangat gelap.

MY LIFE ( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang