Siang itu kelas Seulgi jamkos. Dan seperti anak-anak sma pada umumnya, jamkos kayak gini biasanya dimanfaatin buat cabut ke kantin.
Begitu pula dengan Seulgi beserta Krystal yang sekarang lagi pesen makanan.
"Bu, kayak biasa ya, soto ayam sama es teh hehe," ujar Seulgi ke ibu kantin.
Beliau pun mengangguk, "siap! Soto ayam sama es teh special buat neng geulis."
Seulgi ketawa, lalu noleh ke kebelakang buat nyari Krystal.
"ITAAAL LO MAU—"
Seulgi kicep seketika ngeliat Sehun yang menjulang itu berdiri dibelakangnya. Padahal niatnya mau nyari Krystal, tapi anaknya ilang dan malah tatepan sama Sehun gini.
Iya, seorang Oh Sehun yang disukain Seulgi semenjak kelas 11. Anak basket yang gak kalah ganteng dari kapten basket Park Chanyeol.
Perlu diketahui, Sehun ini juga masuk di dalem list cowok most wanted di sekolah. Selain ganteng, Sehun juga anak basket, pinter, dan katanya sih bokap Sehun merupakan seorang menteri.
Ya gimana gak famous coba??
Terlebih lagi, dibandingin Chanyeol, Sehun ini lebih kalem. Dalam artian gak suka tebar pesona didepan umum.
Lagian buat apa coba tebar pesona? Dia duduk diem aja para cewek udah pada ngerubungin kayak semut.
Beberapa detik mereka tatepan sebelum akhirnya Seulgi balik badan sambil megangin pipinya yang mulai memanas.
"EGI TERNYATA SEHUN BENERAN PU—"
Jisoo yang semula mau nyamperin Seulgi sambil teriak heboh itu langsung nutup mulutnya setelah sadar ternyata yang diomongin ada di tempat yang sama.
"Ssst! Lo tuh ih!" sungut Seulgi.
Jisoo cuma nyengir, sementara Seulgi ngelirik Sehun yang ternyata lagi ngeliatin Seulgi juga.
Seulgi yang salting itu kemudian senyum canggung ke Sehun. Meskipun Seulgi gak berharap bakal disenyumin balik sih.
Tapi ternyata....SEHUN SENYUMIN BALIK DONG.
🍒
"OMG JADI BENERAN?!" seru Krystal heboh.
"Tal ih!!!" omel Wendy sambil mukul pelan tangan Krystal. Sementara Krystal malah nyengir tanpa dosa.
"Tuh kan beneran udah punya! Emang lo gak inget waktu Sehun upload insta story minggu lalu? Jelas-jelas foto dia lagi nyender di bahu cewek," gerutu Joy.
Krystal ngangguk-ngangguk, "wajar juga sih Sehun udah sold out. Ganteng gitu masa masih jom.."
Ucapan Krystal menggantung karena Wendy menyikut pelan lengannya. Wendy seolah ngode ke Krystal kalo disitu juga ada Seulgi.
Mereka gak bisa ngomongin pacar Sehun di depan sahabatnya yang udah lama suka sama Sehun.
"Lo tuh ya bener-bener," sinis Wendy.
"Gapapa, kalem. Gue juga gak peduli sama kabar Sehun punya pacar kok," ujar Seulgi santai sambil lanjut makan.
Krystal, Joy, dan Wendy kompak saling liat-liatan berikut menggelengkan kepalanya tanda mereka tau kalo Seulgi lagi gak mau diganggu.
Beberapa detik kemudian Joy nepuk-nepuk bahu Seulgi dan heboh sendiri, "Gi! Jaebum tuh!"
Seulgi ngelirik ke samping sekilas, dia bisa liat kalo Jaebum jalan ke meja mereka. Buat apa? Ya buat apalagi kalo bukan mau nyamperin Seulgi?
KAMU SEDANG MEMBACA
strawberry jam
Romance❝sebenernya mereka pacaran, tapi gaada yang tau aja❞ ©bebyyzz 2020