0.9

16 3 5
                                    

"sebuah kelebihan yang membuat kita berbeda dari orang lain, semua memiliki kadar mereka masing masing jangan pernah merasa rendah dan asing, love your self"

~thor~

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Waktu terasa begitu singkat, tetesan air mulai berjatuhan, menggantikan sejuknya sore dengan dingin serta lembapnya keadaan sekitar akibat di guyur sang hujan. Disinilah mereka, tepat di halte bis lama, dengan posisi taehyung yang sigap merangkul kekasihnya dari samping, walau memang agak canggung, karena insiden bibir beberapa jam lalu. Ah sudah lupakan insiden bibir, sekarang fokus bagaimana cara mishel dan taehyung pulang, sebab masalah hujan yang semakin memberontak seakan rindu dengan bumi. Taehyung terus mengeratkan dekapannya karna ia tau mishel sekarang dalam keadaan menggigil, dan mobil taehyung pun berada di tempat yang lumayan jauh dari halte yang ia jadikan sebagai alat teduh itu.

Gigi gigi mishel saking beradu, tubuhnya gemetar, badannya sedikit panas bibirnya pucat.

" Sayang, kau baik baik saja kan" taehyung tetap melontarkan kalimat tanya itu, walaupun dia sendiri sudah tau kalau kekasihnya itu dalam keadaan yang tidak baik baik saja.

"Hmmm k-kita terobos s-saja hujannya"

"Tidak tidak aku tidak mau kau semakin menggigil"

"Ayolah ku mohon, jika aku terkena hujan aku malah tidak akan menggigil sungguh" ucap mishel penuh harap pada taehyung, perlu di ketahui mishel adalah seorang pemilik 'red diamond' kalian pasti tahu kan, arti red atau warna merah yaitu melambangkan keberanian, jadi jika mishel menghindari tantangan atau masalah dia akan lemah, dan sebaliknya jika dia menghadapinya mustahil jika dia akan dikalahkan bahkan tiada, kecuali di tangan cintanya.

Taehyung agak sedikit berfikir dari permintaan mishel beberapa detik lalu, kemudian ia menatap kekasihnya dalam,
"Baiklah ayo" perkataan singkat itu yang membuat mata mishel berbinar,

Kemudian dua sejoli itu langsung berjalan menembus derasnya hujan dan betul yang di katakan mishel dia tidak menggigil bahkan dia sehat kembali seperti sebelum hujan mengguyur taman, aneh bukan? Tapi memang itu kenyataannya.

"Sayang apa kau merasa dingin?" Tanya taehyung memastikan bahwa kekasihnya dalam keadaan baik baik saja.

"Tidak Tae, malahan aku merasa lebih sehat dari beberapa menit lalu" ucap mishel merasakan setiap tetesan hujan yang menyentuh lembut setiap inci wajah beserta tubuhnya.

"Tae apa kita bisa bermain hujan sebentar, aku masih ingin merasakan air ini, aku suka hujan kau tau kenapa?" Tanya mishel yang di balas gelengan dari kekasih jangkung nya itu
"Karena walau dia telah merasakan jatuh berkali kali dia tetap kembali, maka dari itu aku menyukainya. ibaratkan saja dia tidak takut apapun dia tidak akan berhenti di tengah tengah dalam sebuah perjuangan, dia terus kembali menyapa semua makhluk bumi, benarkan Tae" ucap mishel dengan mendongak ke atas sambil memejamkan matanya menikmati setiap tetesan hujan yang jatuh dari langit, taehyung yang melihat kekasihnya berkata sebijak itu pun gemas lalu mendekat kan dirinya pada mishel untuk sekedar mengecup pipi gadisnya dan sedikit menggigit hidung kecil nan mancung milik kekasihnya itu.

"Taeee!! Aku sedang menikmati hujan jangan ganggu aku dengan bertingkah seperti itu" ucap mishel cemberut yang di balai kekehan kecil dari taehyung

" Sudah sudah mari kita pulang ini sudah larut malam, " belum sempat mishel berkata apa apa taehyung langsung dengan sigap menggendong mishel ala bridal style.
" Berpeganglah yang erat baby aku akan lari" setelah mengucapkan beberapa patah kalimat tersebut taehyung langsung lari, mishel yang belum berpegangan otomatis mengeratkan tangannya dan menenggelamkan wajahnya pada dada bidang taehyung.

~~

"Tae kau tidak singgah?"

"Besok saja syang aku kesini lagi, kau harus istirahat agar tidak drop dan jgn lupa minum obatmu, oh iya setelah sampai dirumah aku akan mengabarimu, mama tadi mengirimkan ku pesan untuk segera pulang jadi aku tidak bisa singgah dulu, jaga dirimu sayang, aku pulang yah"

"Ah baiklah kalau begitu hati hati yahh" ucap mishel memundurkan dirinya untuk sedikit menjauh dari mobil taehyung kemudian melambaikan tangan pada kekasihnya itu.

~~

"Apakah ini benar benar rumah ku, hufttt ntahlah ini seperti mimpi, ehhh ini kan memang mimpi, tapi knpa seperti aku hidup di dalamnya, apa maksd semua ini Ntah lah aku lelah"

,,,,

Keesokan harinya....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TBC

HALLO GUYS😍😍 MAAP LAMA UPNYA SOALNYA MIKIR DULU😂 HEHEHH OH IYA GIMNA NIH TAEMI?
SUKA??

Maafkan typo yah😭😭

Mon maap cuman dikit 😭😭

JGN LUPA VOTE DAN KOMEN SHARE JUGA YAH😍😍😍😘😘😘😘

SEE U NEXT CAPT GUYS😘

The LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang