Chapter 11

19 17 3
                                    

Ting! Ting!

Neja meraih ponselnya lalu membuka notifikasi yang baru saja berbunyi tadi.

RafkaVranlou
Ja!
Lu dimana?

Neja mengernyitkan dahinya heran.

Tumben ni anak nanya gue dimana, kesambet apaan nih? batin Neja bingung.


Di rumah lah
Emang kenapa?


RafkaVranlou
HAH?
LU MASIH DI RUMAH?!
Dan lu nanya kenapa?!
Gilak!


Apaan sih? Emang kenapa??


RafkaVranlou
Reuni bego!!
Cepet sini!

Neja menepuk dahinya keras. Ia benar-benar lupa karena kedatangan tamu yang tidak diundang tadi.


Oh iya! Gue lupa!
Ok ok gue otw sekarang


RafkaVranlou
Yaudah, cepet!


Eh gue mandi dulu deng


RafkaVranlou
Yaudah cepet!! Ngapain lu malah laporan ke gue?!


Iya-iya, ish galak bener!
Read

Neja menutup ponselnya lalu mengambil handuk dan langsung masuk ke kamar mandi.

💫💫💫

"Tumben buru-buru, mau ke mana bang?" tanya Oland yang kebingungan melihat abangnya mondar-mandir tak karuan.

"Liat kunci mobil abang kaga?" tanya Neja sambil terus mencari kuncinya.

"Yehh dia malah nanya yang laen. Eh ... tunggu dulu, Bang Neja? Punya mobil? Sejak kapan?"

Oland terkejut seketika saat menyadari pertanyaan yang dilontarkan Neja tadi.

“Aduhh, liat ato kaga?” abai Neja.

"Sumpah bang, sejak kapan punya mobil?"

“Apa!? Bang Neja punya mobil?” seru Deho yang tiba-tiba muncul.

Neja yang dari tadi sibuk mencari kuncinya pun akhirnya menemukan barang itu.

“Ketemu juga .... Land, Ho ... Abang pergi dlu ya, jaga Emak sama rumah!” ujar Neja sambil bergegas keluar dari kamarnya dan langsung keluar rumah.

Oland dan Deho yang ditinggalkan begitu saja tanpa penjelasan pun langsung mengeluh.

Sempat terlintas ide untuk menyusul Neja dalam benak kedua saudara itu, namun ternyata usaha mereka tidak berhasil karena mereka dihalang oleh Keia.

💫💫💫

Neja's POV

Fix gue telat banget ini mah, udah lewat 20 menit dong!

Gue yang kesiangan-ok, kesorean karena kedatangan tamu gak diundang tadi, buru-buru lari dari rumah ke apartemen gue yang jaraknya 1 kilometer dari rumah emak. 1 kilometer... kenapa gue harus ke apartemen gue dulu? Ya karena itu mobil gue parkir di basement apartemen gue.

"Napa sih rumah emak ga punya garasi?" geramku sambil terus berlari.

a/n: buat kalian yang bingung, kenapa kok apartemen Neja deket sama rumah? Ya karena itu tadi.. Mobilnya parkir di mana? Rumah Keia ga ada garasinya wkwk. Jadi tiap kali Neja mau ke kampus, dia ke apartemen dulu buat ambil mobil barulah tancap gas ke kampus yang jaraknya 5 km dari apartemennya.

Fructus FamiliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang