Malam itu seperti biasa. Jaehyun masuk ke kamarnya, dia melihat Jungwoo yang sudah terkapar di kasur nya yg sempit itu. Terlihat muka Lucas terpapar di ponsel genggam Jungwoo. Mereka sedang melakukan FaceTime.Jaehyun menjatuhkan dirinya di kursi game nya. Lalu menyalakan vinyl kesukaannya. Blonded, Ah album ini, Jaehyun jadi teringat seseorang. Dia menyisir rambutnya kebelakang sambil kembali sesekali mengecek handphone nya. Terlihat foto orang yang selalu ia rindukan, Taeyong.
Kebahagiannya, Rumahnya. Fuck, Jaehyun merindukan nya. Taeyong sedang berlibur ke kampung halamannya. Dan disini lah Jaehyun, Merindukan kehadirannya.
Flashback 2 weeks ago
Taeyong mengetuk pintu dorm Jaehyun kasar. "Yak Jaehyun buka pintunya ini sangat panas" Tak lama, Yuta membuka pintunya. Terlihat Jaehyun menghampiri mereka ke depan, Ternyata Taeyong membawa kimchi jjigae, Sesuai apa yang Jaehyun mau.
"미친 개— Yak Jaehyun!! Kalian berdua sama saja" Sebelum Yuta berhasil mengumpat pada Taeyong, Jaehyun yang sudah duduk di kursi tengah mengetuk kepala Yuta dengan sendok nya.
Taeyong hanya tersenyum. Jaehyun membuka panci yang Taeyong bawa, Dia terlihat sumringah.
"Ya Jaehyun, Kau belum mandi eoh?" Taeyong merapikan rambut Jaehyun yang tersangkut diantara bando favoritnya.
"Mandikan aku hyung" Taeyong lelah memandikan Jaehyun, Dia bukan anak kecil. "Yak!!" Kata Yuta dan Taeyong bersamaan. Taeyong memukul kepala Jaehyun dengan sendok yang ia pakai untuk makan.
"Bukan kau nakamoto, Lagian siapa yang mau dimandikan oleh kau" Kata Jaehyun sinis. "Orang gila..." Yuta hanya melihat Jaehyun sekilas lalu kembali berkutik dengan kimchi jjigae Taeyong.
"Hei aku bukan babysitter mu Jaehyun ayo lah mandi, Lihat kau tak malu dengan Ruby disana dia selalu senang saat mandi" Taeyong melepas bando Jaehyun lalu merapihkan rambut Jaehyun.
"Ruby kan mandi dengan mu Hyung, Ayolah" Jaehyun tetap ingin, Dan harus. Sedangkan Yuta sudah tau apa yang akan dia lakukan, Ya. Mengusir semua penghuni dorm agar mata mereka tidak tercuci oleh adegan tak senonoh Pasangan tak waras ini.
"Ini sudah ke 3x minggu ini, Ayolah besok kita rekaman" Yuta memohon dan menatap pasangan itu. Mereka sudah tidak ada.
"MARKK!! JUNGWOO!! AYO KE TAMAN"
Sedangkan Taeil, Dia jadi bahan bullyan karena tidak pernah dapat jatah bertemu Doyoung. Mereka memang satu grup. Tapi melihatnya selalu dekat dengan Taeyong...
"Hyung sudahlah kau ini hanya figurannya Doyoung" —Haechan
Kembali ke Jaeyong, Setelah mandi. Mereka masuk ke kamar Jaehyun. Tentu kamar Jaehyun sudah sepi tak berpenghuni. Biasanya kamarnya dipenuhi orang orang norak yang ingin mendengar musik dengan vinyl nya.
Taeyong hanya memakai bathrobe sedangkan Jaehyun masih menunggu handuk dari Taeyong. Saat Taeyong berjalan ke kamar mandi. Jaehyun sudah jalan keluar telanjang bulat lari ke kamarnya.
"JAEHYUN!!!!!" Kalian sudah tau mengapa Taeyong menyebut Jaehyun sebagai monyet liar, Karena hanya di depan Taeyong. Jaehyun bisa melakukan ini, Dan hal lain yang tidak masuk akal lainnya.
Masuk ke kamar, Jaehyun duduk di kasur dan menarik Taeyong yang sedang mengambil baju untuknya, Dia mengeringkan rambut dan badannya di bathrobe Taeyong, Kalian biasa bayangkan dua makhluk adam ini telanjang bulat di satu kamar.
Taeyong yang sudah tidak kaget hanya membantu Jaehyun mengeringkan rambutnya kembali sampai ada suara dari luar.
"JAEHYUN!! KITA ADA REKAMAN 1 JAM
LAGI SIAP SIAP!!" Jungwoo berteriak dari luar kamar. "NCT2020?" Taeyong menyaut."TAEYONG HYUNG???" Bodohnya Taeyong. Jaehyun hanya melihat Taeyong heran.
Dia takut Jungwoo masuk walaupun mereka sama sama pria tapi posisi Jaehyun dan Taeyong sangat ambigu sekarang. Im gonna leave that position to ur imagination.
Mereka berdua hanga menatap satu sama lain dan tersenyum, Lebih tepatnya hanya Taeyong, Baiklah Jaehyun. Tunggu nanti malam. Taeyong mencubit hidung Jaehyun.
"Ayo bersiap, Pakai baju nyaman. Kita akan lama di studio" Taeyong kembali memakai bajunya dan Jaehyun hanya cemberut di posisi awalnya.
Taeyong yang melihat Jaehyun cemberut mencium bibir pouty Jaehyun sambil sedikit jinjit. Lalu tersenyum, "Ayo ku antar beli kopi lalu pergi bersama, Setuju?"
Jaehyun yang luluh hanya mengangguk. Masih dengan badan yang basah dan telanjang bulat Jaehyun memeluk Taeyong.
Setelah kejadian monyet liar itu, Taeyong selalu mendahulukan Jaehyun untuk memakai anduk.
Dia lelah memiliki pacar yang berperilaku seperti bocah 2tahun ini. Dipikir tidak pakai baju membuat Taeyong resah? Tidak. Tapi little Taeyong iya.
Off flashback
Jaehyun akhirnya tersadar dari lamunannya lalu melihat Jungwoo, Dia sudah tertidur dengan posisi Lucas yang tertidur di sebrang sana. Karena takut terbangun Jaehyun keluar dan mem FaceTime Taeyong. Mudah mudahan dia belum tidur karena ini sudah jam 2 pagi.
calling bubu🤍....
Taeyong terbangun dari tidurnya karena Jaehyun menelefonnya. Dia mengangkatnya. Pada akhirnya mereka mengaku, Mereka rindu. Satu jam, Dua jam. Tiga jam, Jaehyun merasa menganggu Tidur Taeyong. Taeyong menggeleng.
Dia kembali mengunyah cemilannya untuk membuatnya lebih tahan untuk tidak tidur di tengah tengah melepas kerinduannya ini.
"Taeyong, Tidurlah sekarang. Kau terlihat mengantuk" Jaehyun mendekatkan mukanya ke kamera. Mengecek watt mata TaeyongNyatanya, Taeyong cukup kuat menahan kantuknya hanya untuk bertatap muka dengan Jaehyun.
"Tidak Jaehyun, Kau yang membangunkanku tadi. Kau harus tanggung jawab" Kata Taeyong menggerutu.
Mereka berdua tertawa. Tidak sabar untuk bertemu lagi esok hari.
HAHAHAH ok bye thx see u idk but i love the idea that i was able to write again bcs im busy asf and + my adhd and my mood just go 📉📉📉📉📉 everyday each day but enjoy a little piece of this oneshoot ((or not)) i am really glad i can write again, but yea i know its bad just yea- ok love u