AC VS 1A "3"

2.1K 268 37
                                    

Happy Reading
.
.
.
Hope you Like it

🌙🌙🌙

"Perkenalkan namaku Karasuma, aku adalah guru olahraga mereka dan anggota pemerintahan dunia serta mantan militer dunia sekarang menjadi pembunuh profesional" Kata Karasuma.

"Namaku Irina Jelavic, aku adalah guru bahasa Inggris mereka dan aku juga pembunuh profesional" Kata Irina.

"Namaku Koro sensei, aku adalah wali kelas mereka dan aku juga pembunuh profesional" Kata Koro sensei.

Skip perkenalan murid

"Kami semua adalah TIM khusus AC singkatan dari Assassination Classroom dan mereka semua juga adalah pembunuh profesional" Jelas Karasuma.

"Kami semua bekerja di bawah perintah pemerintahan di dunia" Lanjut Irina.

"Apakah kalian memiliki pertanyaan??" Tanya Koro sensei.

Semua guru Yuuei yang mendengar itu cuma bisa membeku dan shock. Terlebih lagi All Might dan Nezu karena terkadang mereka diberi misi oleh pemerintah dunia.

Info News:
Bagi yang bekerja di bawah pemerintahan dunia atau yang pernah diberi misi oleh pemerintah dunia. Semuanya pasti mengetahui apa itu TIM Khusus AC.

TIM Khusus AC atau TIM AC adalah TIM pasukan elite yang mendapatkan peringkat 1 dunia diantara pasukan elite lainnya.

TIM AC terkenal akan kejeniusan, kelicikan, kesadisan, kekuatan, kelincahan, dan juga kecepatan.

TIM AC juga terkenal dengan TIM berdarah dingin mengingat semua anggota TIM beserta guru mereka adalah pembunuh profesional yang juga termasuk dalam peringkat dunia pembunuh profesional.

Yang bisa memerintah TIM AC cuma Pemerintahan Dunia sedangkan yang lainnya tidak bisa. Bahkan pembunuh profesional, pembunuh bayaran, TIM Elite, FBI, Interpol, CIA, Agen mata-mata dunia, Agen rahasia dunia dll tunduk akan TIM AC

Bahkan TIM AC berani menentang Pemerintahan Dunia kalau mereka tidak terima dengan misi yang diberikan. Dan juga Pemerintahan Dunia pernah kalah debat melawan TIM AC.

Ada juga beberapa rumor yang mengatakan TIM AC itu sudah seperti pemerintahan dunia ke 2.

Bukan hanya itu saja TIM AC juga memiliki black market dan bisnis underground yang terkenal di seluruh dunia karena memiliki kekualitas barang yang bagus.

Dan yang lebih mengerikannya lagi adalah TIM AC adalah penguasa di dunia bawah dan juga setiap anggota TIM AC serta Karasuma, Irina, dan Koro sensei memiliki organisasi mafia mereka sendiri dan tentunya mereka yang menjabat sebagai Ketua mafia pada organisasi mafia mereka sendiri.
Ok sekian info penting.

Lanjut ke cerita

"Lalu, kenapa kalian diperintahkan ke sini??" Tanya Midnight.

"Kami semua diberikan misi untuk membantu memberantas kejahatan yang terjadi pada akhir-akhir ini tapi selama menjalankan ini kami di harus tinggal, mengajar, dan belajar disini" Info Irina.

"Apakah kalian yang mengajar mereka menjadi pembunuh??" Tanya Snipe.

"Ya, kami bertiga yang mengajar mereka" Jawab Karasuma.

"Tapi kenapa??" Tanya Cementoss.

"Karena mereka semua memiliki potensi yang besar sebagai pembunuh profesional"   Jawab Koro sensei.

"Apa...

🌙🌙🌙

To Be Continued...

Assassination Classroom Vs Boku No HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang