Jombs 2

556 109 19
                                    

Kasir Holkay

.

"Totalnya 37 ribu won. Kembalinya 13 ribu won. Terima kasih, semoga anda berkenan berkunjung kembali ke sini, nona..."

Si mbak yang dilayanin kasir mukanya merah ngeliat senyuman super menawan dari Suho, alias Junmyeon, penjaga kasir ganteng di Jombs Jombs Cafe. "M-ma-makasih, mas. Masnya udah punya pacar belom?"

Suho cuma senyum aja dan bikin si mbak melting sampe harus digeret temen-temennya keluar kafe. "Maaf ya mas, ga usah peduliin temen kita ini. Ehehehe~" kata salah satu temen si mbak yang keluar paling akhir.

Suho masih terus aja senyum ganteng sampe rombongan si mbak keluar. Abis itu dia duduk berpangku tangan sambil hela napas. "Pacar ya..." gumamnya sendu sambil nengok ke jendela, ngeliatin ke luar kafe yang lagi ujan. Serasa jadi model video klip musik galau gitu~

"Kenapa lo, bang? Kok mendadak galau?"

Suho ngelirik Namjoon yang baru aja keluar dari ruangannya. Dia hela napas lagi. "Biasa lah..."

"Masih kepikiran mantan lo? Udah lah bang, mantan selingkuh gitu gosah dipikirin lagi. Banyak ciwei sama uke yang masih mau sama makhluk ganteng kek elo, bang!"

"Ya tapi kan praktek ga segampang teori, Njun. Itu mantan cinta pertama gue. Pas dia nerima gue dulu, gue seneeeng banget dan mikir kalo kita bakal nikah dan idup bersama ampe tua. Eh taunya dia kepincut ama berondong. Huuh...!"

"Oke dah, dia cinta pertama abang. Tapi dia selingkuh gitu tandanya dia ga worth it buat abang. Cantik muka doang tapi sifatnya kagak mah nehi lah yaw~"

Suho senyum aja denger ceramah dadakannya Namjoon. Tapi yang dibilang si bos yang lebih muda dari dia itu ada benernya sih. Ngeliat mantannya selingkuh gitu, berarti dia udah ditunjukin kalo mantan ceweknya itu ga bener. Ada untungnya juga mereka ga sampe nikah.

"Eh, bang. Betewe, dulu pas dia ke-gep selingkuh, alesannya ke abang apa? Gue kepo..." tanya Namjoon.

"Katanya gue ga bisa selalu ngasih apa yang dia mau. Percuma ganteng kalo kere katanya."

"Hah? Mantan lo ga tau kalo elo sebenernya anak holkay, bang?"

Suho geleng-geleng kepala. "Kan lo tau dari dulu gue ga pernah bilang ke siapa-siapa soal ortu gue. Yang orang lain tau, gue itu cuma anak rantau yang nyambi kerja jadi guru privat sama translator doang..."

Namjoon tepuk tangan. "Salut gue ama abang. Holkay tapi tetep rendah hati ye. Mantap lah~"

Suho senyum aja liat tingkah Namjoon yang lagi takjub gitu. "Lo sendiri tumben keluar ruangan? Lagi nganggur?"

"Yoi~ sekalian cuci mata, sapa tau bisa ketemu tambatan hati dari salah satu pelanggan kan~"

"Yeuu~ modus aja bisaan lo, malih."

.

.

.

Nama lengkapnya Kim Junmyeon. Umur 30 tahun. Bapak ibunya terkenal sebagai pebisnis sukses, tapi dia ga mau nunjukin hal itu ke orang-orang. Sebisa mungkin Suho pengen hidup sederhana dan apa adanya supaya kelak bisa dapet seseorang yang beneran tulus sayang sama dia tanpa mandang materi.

Dulu dia pernah punya pacar, dan itu adalah cinta pertamanya. Si primadona kampus, namanya Irene. Suho seneng bukan main waktu dulu Irene nerima perasaannya. Selama tiga taon, hubungan mereka juga lancar-lancar aja dan Suho selalu kasih apapun yang Irene mau. Statusnya sebagai 'anak rantau' bikin Irene suka nanya, dia kok sanggup-sanggup aja beliin ini-itu semua yang Irene mau. Dan biasanya Suho bakal ngeles, "Duit gaji aku dari privat sama freelance translator lumayan gede, beb. Jadi aku bisa nyenengin kamu..."

[NamSeok] - Jombs Jombs CafeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang