1: CHOGIWA

160 28 12
                                    

"HANAAA! Bangun Nak! Cepet Mandi !" teriak Eomma dari bawah.

"Neeeeeee Eomma!" Gua langsung mandi dan narik koper ke ruang tamu, kemudian menuju meja makan. Disitu sudah ada Eomma, Appa dan Oppa. Oppa hanya beda 2 tahun dari gua namanya Kim Soo Hyun.

"Gimana, udah lengkap packingnya?" Tanya Appa

"Udah kok hehe, makasih Appa udah mau wujudin permintaanku, love you Appa," jawab gua cengar-cengir

"Awas aja lu ya, jangan sampe gua ke sana, lu malah bucinin 9 orang itu!" ancam Oppa. Gua cuma senyum aja sih soalnya ga janji hehe. Jadi hari ini gua tuh mau berangkat ke Korea buat kuliah, soalnya udah pengen banget dari dulu jadi dikabulin. Tapi kalo urusan sama 9 laki-laki tadi aduh, mohon maap ya oppaku "aku tidak bisa karena aku EXO-L sejati"wkwk. 

Waktu menunjukkan pukul 10 Pagi, gua sama Oppa cepet-cepet pamit Eomma Appa terus langsung berangkat ke Bandara Soekarno Hatta. Di perjalanan seperti biasa, radio gua yang pake, Oppa juga udah biasa karena dari dulu gua sering muter lagu EXO kemana pun gua pergi. Uh gasabar deh ketemu Chanyeol .. pasti ganteng banget yakan, duh aing ini terlalu berharap... tapi gapapa aminin aja bisa ketemu.. Saking senengnya sampe ga denger Oppa manggilin daritadi.

"Kim Hana!"

"Ah kkamjagiya (kaget)! Wae(kenapa)?!"

" Dipanggilin ga denger sih tu kuping, kuliah yang bener lu, jangan bucinin Chanyeol doang, jangan aneh-aneh, jangan kecewain gua!"

"iyaa iyaaaaa," Oppa emang gitu, dia sayang banget sama gua, walaupun usil mulu kerjaannya, tapi gua juga sayang oppa jadi iya–in aja hehe. Ga lama kemudian, gue udah sampe di Bandara. Gua turun dan langsung check-in sementara Oppa bawain barang-barang ke lobby. Waktu mau ambil koper, gua liat Oppa udah berkaca- kaca, duh gemesin banget abang gua yang tampan tp gantengan Chanyeol.. kepo ya kalian sama wajah Oppa nih gua kasih tau..

 kepo ya kalian sama wajah Oppa nih gua kasih tau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng kan jelas, turunan Appa. Pas disamperin, Oppa cepet-cepet lap mata .

" Omo, mwoya (yaampun, apanih).. kkk uljimayo (jangan nangis) , eung?" kata gua sambil memeluk Oppa dan terkekeh.

"Apaan sih, kagak nangis juga, kelilipan atuh," tapi meluk balik. Alasan deh.

"Jagain Appa Eomma ya.. gua berangkat dulu... saranghae Oppa,"

"Jaga diri ya di sana, inget apa yang gua bilang di mobil tadi," Gua sih angguk-angguk aja. Habis lepas pelukan, gua ngambil koper terus jalan buat naruh bagasi. Nggak lupa sambil lambain tangan ke Oppa. Habis naruh bagasi, langsung masuk pesawat karena tadi nyampe bandara mepet banget.

Di pesawat, jelas dibeliin Bussines Class soalnya lumayan lama perjalanannya. Gua juga kerjaannya tidur, makan, nonton. Beberapa jam kemudian, ada pengumuman kalau 20 menit lagi sampe, gua cepet-cepet pake masker biar turun pesawat keliatan fresh dan ga burik. Masa iya ga malu dijemput temen yang laki tapi glowingnya bukan main, ya kali. Setelah landing , lepas masker, sekarang pake masker penutup ya bukan masker wajah, bukannya sok ngartis, tapi temen gua yang artis jadi harus tutupin wajah gitu.

Habis ambil bagasi dan keluar lobby udah ada bodyguard yang bawa tulisan " Kim Hana" gede banget tulisannya. Yang bikin gua gedek itu, kenapa tulisannya dikasih emot tai banyak banget, sampe diliatin orang-orang njir. Michinne (dasar gila).. Bukan bodyguardnya ya, temen gua tuh duh.. malu-maluin orang. 

"Annyeonghaseyo.. Kim Hana imnida.."

"Ah Hana-ssi? Eoso-osibsiyo (Selamat Datang), biar saya bawakan t-tasnya,"Bodyguardnya kaget liat koper gua full stiker EXO wkwk, gua tahu pasti dia takut orang ngira gua siapanya EXO, padahal emang bener... kan gua calonnya Chanyeol hehe. Sampe depan mobil, keliatan juga sosok menyebalkan namun ngangenin. Begitu buka pintu..


Vomment Juseyo~~~

Lucky I've Met You [CHANYEOL EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang