Cast

49 5 0
                                    

Gue orangnya ga mau banyak bacot.Terserah kalian mau vote,follow apa enggak.
Intinya langsung baca aja.terserah you,mau suka apa enggak.BidiImitt!!.


















•••••

Park Chaeyoung/Roseane Park/rose.

Kuliah Semester 10.Umur 23 tahun.Broken Home,Kurang Kasih Sayang,Yaiyalah Soalnya Rose Itu anak Panti Asuhan/Anak Yatim Piatu,Namun Ada Orang Tua Mandul Yang Mengangkat Rose Sebagai Anak Nya,Saat ia Berumur 4.Namun Saat Rose Berumur 12. ibu angkat rose meninggal Akibat Kanker.dan ayah angkatnya Menikah dengan janda anak 2,Laki laki.Awalnya Mereka bahagia.Setelah 1 tahun kepergian ibu angkat Kini Ayah Angkat yang pergi,ketika ia berumur 13 tahun.Seketika hidupnya Berubah Drastis.ia di anggap seperti pembantu di rumah nya.Bahkan orang tua angkat nya Tidak pernah begitu,malahan mereka sangat sangat menyayanginya.Dan Juga Kedua kakak tirinya Yang Selalu Mengganggunya.Bahkan Kedua Laki laki itu pernah melecehkan rose.tapi untung saja ia masih bisa menjaga harga dirinya/perawan.
Rose memiliki Seorang 3 sahabat yang bersedia bersahabat dengannya Dari SMA kelas 10 sampai Kuliah Semester 10.
Ketiga sahabatnya itu memiliki kekasih seorang Criminal.Ya bisa Di Bilang Sahabatnya itu Juga Seorang Criminal.

Kim Jisoo/Jisoo

Kuliah Semester 10.umur 25 Tahun.Bisa Di katakan Ia Telat Masuk Sekolah waktu itu.Anak konglomerat.Awalnya ia tak Nakal Atau Bermain-main di dunia Gelap.Namun karena ia merasa frustasi akibat orang tuanya.yang selalu mengatur hidupnya,Ia merasa Tertekan Dan Stress.Bahkan saat ia lahir ia sudah di atur oleh orang tuanya.Harus Menikah Sama ....,Bekerja harus jadi...,Bahkan jika ia melakukan kesalahan sedikit pun ia tak akan di beri makan selama 2 hari dan Di kurung di gudang.namun ketika ia SMA Kelas 1 ia bertemu dengan Senior kelas 3 SMA.Kim Junmyeon/Suho.dan di saat itulah ia tau dunia gelap dan menjadi nakal akibat terhasut oleh Suho. Pacarnya.

Jenni Kim/Jennie

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm in love with a criminal [Chanrose]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang