2: CHOGIWA

91 23 1
                                    

"Ya! BYU—Arhhgg" gua ditarik dong, gila ni orang.

"HANAA BOGOSIPEOSEO (kangen)!" teriak manusia tengil didepan gue ini.

" BYUN BAEKHYUN, NEO JUGGOLAE (mau gue gebukin lu)!?" kata gua meluk tapi mukul-mukul punggungnya

"Ah MIAN MIANN.... Geumanhae jebal (stop please) .."

" Siapa suruh ngasih emot ttong (tai) sebanyak itu, dasar jjangna (menyebalkan)."

" Mian, aku rindu mengganggumu kk, gimana masih jet lag?"

"Ngga terlalu sih, oh iya aku bakal stay dimana? Dorm exo boleh nggak?"

"Ya ga boleh, tapi klo mau, ada apartment deket kampus tapi deket dorm juga, mau?"

"MAAUU!!!! Sapa tahu ketemu bias.. hehe."

"Biasmu.. aku kan?" tanyanya sambil menaikkan alis tebalnya.

"Ya kali.." dasar pede bener nih orang. Kalian pasti kaget, kok gua bisa kenal dia yang jelas-jelas satu grup sama bias gua. Jadi Byun Baekhyun adalah teman masa kecil gua.  Appa (Papa) dan Appanya berteman saat kuliah sampai sekarang menjadi partner bisnis. Waktu tk, gua sama Baek selalu main bareng, menginap, belajar dan sempet mandi bareng ehe... tapi kan itu dulu. Waktu SMP, gua pindah ke Indonesia karena urusan bisnis Appa ada di Jakarta. Jadi gua SMP dan SMA di Jakarta. Jadi bisa bahasa Indonesia juga, apalagi Oppa keknya udah 100% anak Jakarta deh wkwk Dia jarang ngomong pake bahasa Korea klo ngga sama Appa atau gua gitu. Nih buat yang kepo wajah Baekhyun..

 Nih buat yang kepo wajah Baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sengaja gua kasih aibnya aja.. abis bikin bete sih kk.. Oh iya Baek bener-bener gatau gua fans berat Chanyeol, karena waktu kita pisah, kita jarang kontakan, sampe dia debut baru gua bisa kontak dia lagi, tapi jarang chat juga soalnya sibuk, kalo malem doang kadang telponan bentar.

"Na udah sampe apart, yuk turun.." kata Baek.

"eh Okee."

"Aku bawain tas ranselnya ya, kopernya udah dibawa staff ke kamar." Gua sama Baek emang suka ngomong pake aku kamu tapi ga pacaran ya.. pacar gua Chanyeol seorang.. amin. Gua cepet-cepet pasang masker, pake topi dan hoodie, biar ga terekspose sasaeng fans tentunya, terus cepet-cepet masuk gedung apart.

 Gua cepet-cepet pasang masker, pake topi dan hoodie, biar ga terekspose sasaeng fans tentunya, terus cepet-cepet masuk gedung apart

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gila apartnya sebagus itu, beneran deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gila apartnya sebagus itu, beneran deh. Walaupun gua dari keluarga yang mampu, tapi liat apartment simple, elegan dan mewah punya artis itu cukup mengagumkan. Gua langsung meriksa kamar mandi, kamar tidur dan dapur. Semuanya ... BAGUS! Dan bagusnya lagi... ini gratis karena apartnya punya Baek dulu wkwk.

"Gimana? Suka?" Tanya Baek memastikan.

"Ya kali ga suka, tempat artis woy, Makasih Baekkiii!!!" Baekhyun cuma senyum-senyum doang terus pamit pergi soalnya ada jadwal dianya. Gua langsung bongkar koper dan menata barang-barang. Lalu mandi dan tidur.

POV Author:

Ckleekk.....

"Wasseo (udah datang)?" Tanya Suho.

"eung," jawab Baekhyun sambil tersenyum. Member EXO sedang berkumpul di ruang tamu saat Baekhyun datang. Mereka tidak tahu Baekhyun habis darimana. Yang tahu cuma Suho, karena kalau ada apa-apa ijinnya ke leader pastinya.

"Darimana emang?" Tanya Kai sambil memainkan hapenya.

"Menjemput seseorang.." Semua member segera menoleh ke arah Baekhyun.

"Wahh, apaan nih.. Namja (Laki)? Yeoja (perempuan)?" Tanya Xiumin.

" Yeoja kkk.." jawab Baekhyun pelan.

"Nugu (siapa)? Ah pasti... Eommamu (Ibumu) kkk" Tanya Lay

"Ani (nggak)! Sahabatku lebih tepatnya.." Setelah itu semua member memaksa Baekhyun menceritakan siapa yeoja yang bisa jadi sahabatnya itu. Karena sebelum dan sesudah debut mereka ga pernah kontak sama yeoja manapun, kalo sampai dijemput, berarti perempuan itu special. Mereka menanyakan namanya, dari mana asalnya, umur nya, bagaimana bisa bertemu dan masih banyak lagi. 

"Boleh liat wajahnya?" Tanya Chanyeol, yang lainpun memasang wajah memohon.

"Ya Ya Ya! mau apa kau?!... yaudah nih."

Jangan lupa vote setelah baca ya👀

Lucky I've Met You [CHANYEOL EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang