Follow: @tataamlya
Jangan merasa aneh kala mulutku membisu, karena ada hal yang tidak bisa aku katakan saat ini dan ada hal yang tidak bisa dimengerti orang lain.
-Nearalia-
......
Naufal melirik cewek itu dari spion motor yang ia kendarai. Neara tidak berhenti-henti menangis sedari tadi.
Motor Naufal memasuki perkarangan runahnya yang berwarna biru muda. Dengan kolam renang dilantai bawah, halaman rumah Naufal sangat luas. Sangat cantik apalagi dengan bunga-bunga yang menghiasi halaman depan.
Ternyata Neara sudah tertidur, mungkin karena kecapean. Rambut yang urakan, mata yang sembab. Naufal tersenyum miris kala kondisi Neara saat ini.
Naufal langsung membopong Neara.
Dengan perlahan Naufal menyibakan rambut yang menutupi wajah Neara, ia mendekat hampir tidak ada jarak dari wajah Neara.Wajah cewek itu sangat tenang tidak seperti tadi. Tangan Naufal menyapu setiap helaian rambut yang masih ada diwajah cantik Neara. Sekarang Naufal dapat merasakan hembusan Nafas Neara ia sadar akan jaraknya yang amat dekat itu. Naufal sadar wajah Neara kekasihnya oh ralat mantan kekasihnya ini sangat lah indah dan mempesona sekali.
Hidungnya mancung, bulu matanya lentik, matanya yang bulat tidak lupa bibir tipis
Yang membuat Naufal bergairah. Sial!!beara tidak memakai makeup sama sekali hanya memakai lipgoss pink agar Neara tidak kesan terlalu pucat saat ini.
Meskipun seperti itu Neara tetap cantik dan elegan.cup!
Tanpa sadar bibir Naufal mendarat pada bibir Neara yang mungil di baluti lipgoss pink-nya itu. Sebelum Neara tersadar buru-buru Naufal menjauhkan wajahnya
“Ra..” Naufal menepuk nepuk pipi Neara pelan, tapi cewek itu tetap masih tidak bergeming ditempat. Naufal paham Neara sangat lelah saat ini.
Naufal menyadari akan kepala Neara yang bergeser geser mencari letak kenyamanannya. Tanda tanda Neara akan terbangun. setelah itu ia malah tertidur lagi.
“Huft!!”
“Hei....Ara bangun” lirih Naufal.
Nearapun mengerjapkan mata, menetralkan pandangannyam
“Gue ngantuk ih. Ganggu!” ujr Neara dengan matanya yang masih terpejam
“Udah sampe, kamu mau di gendongan aku terus?” kata Naufal. Naufal mengapit pipi Neara seperti kepiting yang sedang mengapit mangsanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR'N (Completed)
Teen Fiction⚠DON'T COPPY STORY⚠ REVISI SETELAH END FOLLOW SEBELUM BACA! Publish: 02/08/20 Semua berawal dari ketidak sengajaanku mencintaimu. Untuk pertama kali aku melihatnya, saat itu tak pernah terbesit olehku akan jatuh cinta padanya, namun waktu berkata...