HMSP ▪ 1

1.1K 109 14
                                    

--------------------
---------------




Wajah tampan rupawan bak idol Kpop, tinggi badan yang seperti model dan karir cemerlang yang membuat sebagian pria di luaran sana merasa iri. Dan tentunya banyak perempuan yang menaruh minat padanya. Perkenalkan dia adalah

Satria Jungkook Atmaja

Pria blasteran Indonesia-Korea ini adalah seorang pilot dari maskapai bintang lima milik Indonesia. Sudah hampir 7 tahun Jungkook bergabung di Garuda Indonesia sebagai pilot tetap. Selain menjadi pilot, Jungkook juga mempunyai restoran tidak hanya satu namun tiga. Dibesarkan dari keluarga yang budayanya berbeda, membuat Jungkook berpikiran untuk membuat restoran yang menyediakan hidangan khusus Indonesia, Korea dan juga Itali.

Oke sekian perkenalan singkat seorang Satria Jungkook Atmaja

Kini Jungkook berada di salah satu restoran miliknya. Seperti biasa, pria itu akan mengontrol restorannya jika tidak ada jadwal terbang.

"Jung.. " panggil seseorang dari arah belakang Jungkook.

Jungkook menoleh, dilihatnya sahabatnya sudah duduk manis di pojokan. Tanpa pikir panjang, Jungkook seketika menghampiri sahabat karibnya itu.

"Udah lama lo disini ?" tanya Jungkook sembari melakukan high five ala pria

"Belum lama sih. Makin keren aja lo."

Jungkook tertawa dengan bangganya. "Baru tau lo ? Masih dalam kandungan aja gue udah keren."

Jaehyun merotasi matanya. Sepertinya ia salah untuk memuji pria di depannya ini. Udah mual siaga satu ini. Karena jengah, Jaehyun duduk kembali sembari bersidekap dada.

"Lo kaga ngasi gue apa gitu ?" seru Jaehyun. Definisi sahabat ya gini. Seenak jidat.

"Lo pesen aja sendiri. Tinggal panggil doang." balas Jungkook cuek.

"Lo yang traktir. Mbak !" wanita berpenampilan rapi dengan kemeja putih dan juga rok hitam itu menghampiri meja Jaehyun. Serasa cukup, waitress tadi pun pergi.

"Yang lain mana ?"

"Mereka masih sibuk. Katanya next time aja." jawab Jaehyun.

"Tumben - tumbenan lo ada waktu free gini. Biasanya lo yang paling sibuk di antara kita." sindir Jungkook.

Jaehyun menatap Jungkook tak terima. "Yang ada lo kali Jung. Mirror please."

Jungkook terdiam sejenak dan tak berselang lama cengiran tanpa dosa pun terbit di bibirnya.

"Udah nyadar lo ?"

"Iya - iya. Ya namanya juga pilot. Kerjanya di udara mulu. Gimana perusahan lu ?"

Fyi, Jaehyun ini merupakan CEO di Adichandra Group. Perusahan tambang terbesar di Indonesia.

"Baru dapet investor dan saham langsung naik. Minggu depan gue ke Papua."

"Wis mantap nih bapak Jaehyun. Keluarga lo gimana, sehat - sehat semua kan ?"

"Sehat semua. Keluarga lo ?"

"Sehat. Udah lama gue kaga main ke rumah lo."

Jaehyun menjentikkan jari yang membuat Jungkook terkesiap seketika. "Nyokap gue nyuruh lo buat dateng ke rumah malam ini. Ayo, mumpung lo libur." ajak Jaehyun. Baru tersadar dengan amanat dari sang mama.

Jungkook terdiam sejenak. Menimang - nimang ajakan Jaehyun.

"Lo mikirin apaan sih ? Kaya lo mau ketemu siapa aja sampai mikir kaya gitu."

"Okelah. Udah lama juga ga mampir kesana. Ayo." Jungkook sudah berdiri dan mulai bersiap - siap.

"Sabar kenapa. Ini makanan gue belum habis."

"Lama lo. Bungkus aja." Jungkook pergi meninggalkan Jaehyun yang masih berdiri mematung di tempatnya.

"Sahabat gue emang ga ada akhlak."














°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Hallo readers ketemu lagi sama aku

Gimana kabar kalian ?
Ada yang kangen ga ?
(Moga sih ada🤭)

Jangan lupa vommentnya ya💜❤



Bali, 22 September 2020

Cherryvika

Hello, My Sweet Pilot || JK x SB (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang