Ribut

1.2K 97 13
                                    

Awas typo

🐹Happy Reading 🐹

"Eh, h-hai, kenalin gue Davin Haidar Liam, biasa dipanggil Davin." Cowok yang bernama Davin melambaikan tangannya untuk semua orang.

"YaAllah, iki bocah guanteng e poll, pado karo jenenge." Nah kan, bahasa jawanya Jihyo muncul.

"(YaAllah, ini bocah ganteng banget, sama kayak namanya)."

Yang lain cuman natep Jihyo dengan wajah bingung, Jihyo bodoamat dia malah nyolek pundaknya Davin. Yoongi auto melotot, nih bener bener minta diketekin nih, awas aja. dia langsung narik Jihyo, Jihyo langsung mode maung. "IHH, KOK MAIN NARIK NARIK SEGALA SIH? SAKIT TAU." Semuanya auto tutup telinga, denger suara toanya Jihyo.

"Ya, kamu kenapa pake nyolek nyolek segala, huh?! Masih kurang punya suami ganteng sekaligus kaya gini, huh?! Udah tua, jangan sok kegatelan!" Ucap Yoongi dengan nada penuh penekanan, jangan lupakan tatapan tajemnya. Jihyo auto nunduk, serem banget cuy.

Tiba-tiba suasananya jadi canggung setelah Yoongi ngomong. "E-ehh, kok pada diem. G-gimana kalok kita main TOD aja?." Saran Jimin yang menghancurkan suasana canggung.

Krik

Krik

Krik

Gak ada yang nyaut satupun. Suasana kembali hening, tak ada yang berani membuka suara.

Keheningan terjadi beberapa menit sampai anak anak datang, bersyukur anak anak menyelamatkan suasana canggung ini.

"Maa,kenapa? Kok mama kayak takut gitu? Ada hantu ya?." Ucapan polos itu keluar dari mulut Naura. Jihyo otomatis mendongak melihat sang anaknya. Jihyo tersenyum manis memperlihatkan gummy smilenya.

"Gak kok. Kalian udah mainnya? Mau masuk?." Tanya Jihyo pada anak-anak.

"Udah kok, tan. Ayok masuk aku juga udah capek banget." Saran Putri kepada semuanya. Satu persatu anak-anak beranjak dan kembali kedalam untuk beristirahat, disini kembali lagi dengan suasana hening.

"Ahh udahlah, diem-diem bae, gue mau masuk, ikut gak sayang?." Ajak Taehyung kepada Tzuyu agar mereka terhindar dari suasana ini. Tzuyu mengerti maksud suaminya, lalu dia mengangguk dan pergi bersama Taehyung. Sepeninggalan Taehyung dan Tzuyu suasana kembali seperti semula.

Namjoon masih berpikir buat kabur dari sini, Hoseok yang daritadi ngasih isyarat sama Momo tapi Momo gak ngeh sama isyarat yang diberi Hoseok. Hoseok menghela nafas pasrah, istrinya gak paham. Dia lupa istrinya kan agak lemot sama yang begituan. Jimin yang masih berpikir keras, bahkan dia berdoa semoga ada telfon dari kantornya. Mustahil sih, kan sekarang udah malem, tapi Jimin bodoamat dia berharap banget. Jeongyeon cuman mainin jarinya, dia gak tau mau ngapain lagi. Semoga aja Jimin mau ngajak dia buat kabur dari sini. Semuanya juga begitu berharap ada Malaikat penolong dateng nyelametin kecanggungan ini.

Tringgg.... Tringgg... Tringgg

Semuanya langsung ngecek handphone masing-masing. Mereka berharap pake banget.

"Ehm, maaf mau angkat telpon dulu." Helaan nafas keluar dari mereka. Davin berlalu pergi untuk menerima telfon. Sudah berharap eh ujung-ujungnya malah zonk, kan sedih. Mereka kembali memikirkan cara untuk keluar.

"Eh aduhh, maaf yaa gue kebelet berak, tuh mau keluar dari sarangnya." Ucapan yang gak ada akhlak keluar dari mulut Hoseok. Mereka memandang jijik kearah Hoseok. Gak ada otak sama sekali alesannya. Momo natep Hoseok tak percaya. Dia ditinggal gitu aja?! Gak diajak?! Kurang ajar!!

"Eh, gue mau siapin barang barang buat cebok Javas dulu ya, bye." Momo langsung ngacir gitu aja. Bodoamat pada jijik. Suami Istri gak ada yang bener. Gak ada akhlak semua. Heran, nanti anaknya gimana kalok pas udah gede.

Suami takut Istri {Bangtwice} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang