pertemuan

16 1 0
                                    

Seperti biasa Suasana hari senin di salah satu SMA terfavorit dan bergengsi di jakarta banyak siswa dan siswi yang akan memulai kegiatan disekolah ada yg masih menguap ada yg sudah menggosip dan ada pula yg berjejer bermain game di ponselnya masing-masing.

Keadaan yg semula berjalan normal, mulai terdengar grasa grusu dari siswa dan siswi saat melihat sebuah mobil sport mewah Hitam memasuki gerbang sekolah. bahkan tidak satupun dari mereka yg mempunyai mobil sport berharga fantastis itu.

Bisik bisik pun terdengar dari kerumunan siswa siswi yg menantikan pemilik mobil sport itu keluar dari mobilnya. ' Siapa sebenarnya dia sepertinya anak baru dan anak orang kaya akhh semoga tampan/cantik ' batin para murid.

Setelah di tunggu" keluarlah seorang cowok yang amat-amat ganteng dengan postur tubuh tinggi dan atletis wajahnya yg tegas dan tampan sontak membuat para siswi yg melihatnya pun langsung berteriak heboh.

"AAKHHHH!!! LIHAT LIHAT TAMPANYAAA.. YATUHAN.."

"PANGERAN DARI MANA DIA AAKHHHH!!.. "  teriakan memekakan telinga dari para siswi pun bersahutan. 

Para siswa pun yg melihatnya hanya tersenyum kecut 'haahhhh.. Tambah lagi saingann' batin mereka. 

Cowok tampan itu tak lain dan tak bukan adalah Brandon malik ivander. Cowok tampan pindahan dari paris. 

KRINGG..

KRINGG..

KRINGG..

Suara bell pun akhirnya membubarkan para kerumunan murid yg mulai beranjak memasuki kelas masing-masing dengan desahan kecewa dari para siswi yg belum rela memandangi wajah tampan brandon.

Sedangkan brandon sendiri pun mulai menjelajahi lorong sekolahan untuk mencari ruang kepala sekolah.

brandon POV

Haahhhh..  Mulai lagi mereka mereka itu..  Tidak di paris tidak di sini sama saja dirinya selalu menjadi pusat perhatian. Membuatnya muak. Lebih baik ia segera mencari ruang kepala sekolah dan masuk kekelasnya.

Brandon pov end.

Setelah mencari-cari ia pun menemukan ruang kepala sekolah.  Dengan sopan ia mengetuk pintu dan melapor bahwa ia murid yg baru pindah.

SKIP

Brandon pun diantarkan salah satu guru wanita yg merupakan wali di kelasnya nanti. Brandon masuk ke kelas IPA 2. mereka pun masuk dan ia di suruh memperkenalkan diri ke murid kelas itu.

Seperti biasa Para siswi murid IPA 2 pun terkagum-kagum dengan ketampanannya. setelah selesai perkenalan ia pun di suruh duduk di salah satu bangku yg masih kosong di samping siswa di dekat jendela. 
Ia pun tak lupa berkenalan dengan teman sebangkunya itu. 

"gue brandon salam kenal." ucapnya sambil berjabat tangan. "ohh iya gue radit salam kenal juga bro. " nampaknya teman sebangkunya pun anak yg cukup asik menurutnya.  Syukurlah fikirnya. 

Pelajaran pun dimulai

SKIP
BELL ISTIRAHAT. 

Brandon, Radit dan teman-temannya pun janjian untuk ke kantin bersama sekalian ia di kenalkan sudut sudut sekolahan. Mereka berempat pun duduk di bangku kantin yg masih kosong. Brandon juga berkenalan dengan dua teman Radit yaitu Dimas dan Raka. 

Dimas yg sudah terbiasa punya bagian memesan makanan pun bergegas memesan makanan untuk mereka berempat. Sedangkan brandon hanya diam memperhatikan isi kantin yg lumayan ramai. 

Saat sedang melihat lihat dia tidak sengaja memperhatikan seorang siswa dan seorang siswi yg baru saja memasuki area kantin. Anak itu berwajah manis dan imut menurutnya.  Apalagi postur tubuhnya yg lumayan pendek bahkan sama dengan tinggi teman perempuan di sampingnya. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WHEN I MEET YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang