Hari ini, Haechan izin mau kerja kelompok di rumah Jeongin. Kenapa di rumah Jeongin? Soalnya si Jeongin disuruh jaga rumah sama Mama nya.
Kerja kelompok nya lumayan, disuruh buat 100 soal matematika semester 1 ini. Kalo kerja sendiri kan bisa mabok, makanya sama guru Haechan disuruh kerja kelompok di rumah temen.
Rumah Jeongin jauh banget, akhirnya abis Dzuhur Haechan langsung otw pake motornya.
"Haechan berangkat!"
"Jangan pulang malem-malem," kata Renjun yang lagi motongin rumput di taman depan.
"Iye santai,"
Haechan berangkat deh.
Ngomong-ngomong, ada nih peraturan kalo mereka tuh gak boleh pulang lebih dari jam 8 malem. Kecuali ada acara penting mendesak, selebihnya gak boleh.
Udah kayak anak perawan aja ya kan? Beda nya ini perjaka, walaupun cowok juga mereka gak boleh pulang malem soalnya ya bahaya kan ya.
Gak tau makan apa hari ini, Haechan kena sial. Motornya mogok di tengah komplek rumah Jeongin, dia mau balik ke rumah Jeongin udah jauh tapi mau jalan ke rumah masih jauh banget mana udah jam 8 malem kan.
Mau nyari bengkel terdekat gak ada, mana batre hp nya udah abis. Nyesel dia tadi gak nge cas di rumah Jeongin.
Padahal bensin nya ini masih banyak banget, baru juga selesai di servis, Haechan udah nyalahin setund yang gangguin dia aja.
"Duh asu banget dah,"
Haechan misuh di tengah jalan komplek yang remang-remang. Dia duduk di pos ronda yang gak ada orangnya sambil meratapi nasib sekaligus mikir gimana biar bisa pulang.
Udah coba starter motor matic nya berkali-kali tetep gak nyala, Haechan lagi-lagi nyalahin setan komplek yang bikin motornya mogok.
Bentar, kita liat keadaan rumah gimana.
Keadaan rumah semua pada panik.
Ayah Bunda belom pulang dari Malang, kalo tau bisa abis mereka.
"Lo udah telepon berapa kali, Kak?" Tanya Jeno ke Renjun.
"Gue udah 20 kali lebih ini,"
"Coba-coba telepon lagi sampe bisa pokoknya," instruksi Mark. Mereka semua buka hp nya pada sibuk nge chat sama nanya orang yang Haechan kenal.
Semuanya pada gak tau, udah pada pucet mereka tuh.
"Duh ... Dimana sih lo kak?!!" Teriak Jisung frustasi, semua orang akhirnya pada duduk di ruang tengah sambil mikir gimana cara mereka nyari Haechan.
Masalahnya sekarang udah mau jam 9 malem Haechan belom balik. Udah mikir yang enggak-enggak mereka, apalagi Haechan bawa motor matic yang lumayan berduit.
"Kalo misal Kak Haechan di culik gimana?!" Panik Chenle.
"Kayaknya di culik gak mungkin deh, udah keburu kesel penculiknya sama si Haechan kayaknya mah," saut Jaemin. Semua ngiyain, bener juga sih.
"Tapi gimana pun juga harus cari Haechan woi!" Renjun udah panik banget sekarang.
"Ada yang tau rumah Jeongin?" Tanya Mark, "mau gue samper." Lanjutnya.
"Kayaknya icung inget deh, sebentar,"
Mereka semua nunggu Jisung inget-inget rumah Jeongin.
"Aduh icung lupa, coba Kak le, lo deket sama Felix kan? Dia sepupunya Jeongin tuh."
Chenle buru-buru buka hp nya terus nelpon si Felix.
Gak lama Felix jawab, terus langsung deh gak pake basa-basi Felix share loc rumah nya Jeongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Daily Life | NCT DREAM
FanfictionKeseharian Dreamies bersaudara! AU version available on rockstarmkl Started: 170920 End: 110523 🎖️-#1 in haechan 27/11/21 🎖️-#1 in nctdream 14/11/21 🎖️-#1 in Daily 14/5/21 🎖️-#1 in Siblings 24/3/22 🎖️-#5 in Jisung 22/5/21 © moonieoo, 2020