Chapter. 8

11.3K 906 152
                                    

WARNING : 21+

Drama adu bacot udah kelar, jadi gue baru aja abis mandi. Waktu gue keluar dari kamar mandi, Faith sibuk ketik-ketik hape dan mukanya serius banget.

"Ngapain lu?" tanya gue judes.

Faith berdecak sinis tanpa mengalihkan tatapan dari hape. "Gue mau susun rencana. Mumpung bisa kabur, gue harus atur strategi."

Gue masih sibuk keringin rambut dengan handuk sambil menatap Faith heran. "Emangnya lu lagi perang, sampe harus atur strategi?"

"Nggak gitu. Gue mau mastiin kalo bokap itu beneran ngusir, bukan cuma ngomong doang," jawab Faith langsung.

Sumpah, gue bener-bener nggak habis pikir sama cewek model kayak gini. Gue yang waras atau doi yang emang udah gila?

Faith masih sibuk ngetik saat gue melempar handuk basah ke keranjang baju kotor. Gue ambil minum sambil liatin doi yang duduk di parquet.

Faith pake baju yang gue beliin di mall. Pilihan gue padahal ngasal, tapi cocok banget di badan doi. Sabrina dress. Gue suka cewek pake baju model sabrina, kemben, crop top, backless, atau yang bahu terbuka. Kalo mau macem-macem, tinggal turunin ato nyelipin tangan. Apalagi gue tahu kalo doi nggak pake bra karena model bajunya udah ada cup di dalemnya.

Cewek itu lagi duduk bersila, yang artinya kedua paha mulusnya terlihat, bahu dengan punggung seksinya terekspos, dan kepalanya lagi miring, yang pamerin lehernya terang-terangan seolah menantang untuk dihisap. Anjir! Kayak gini aja, gue udah ngaceng.

Daritadi gue bahas posisi dan baju Faith, ternyata gue udah auto jalan deketin doi yang masih serius ngetik hape-nya dengan cepat. Nggak pake aba-aba, gue merebut hape yang langsung bikin doi memekik kaget.

"Heh! Ngapain lu ambil hape gue?" serunya.

"Berkat gue, lu bisa diusir. Jadi, sini! Gue butuh bayaran," ujar gue sambil menariknya berdiri dengan mencengkeram lengannya.

"Bayaran apa? Katanya nggak usah bayar," hardiknya ketus.

"Gue nggak butuh duit," balas gue yang langsung menariknya mendekat, membungkuk untuk mengecup bibirnya, melempar hape-nya ke sofa, lalu menangkup wajahnya untuk memberi ciuman yang lebih dalam di bibir.

"Hmmpphhh," decaknya saat gue membungkamnya dengan masukin lidah gue ke dalam mulutnya.

"Gue butuh bayaran yang lain," lanjut gue sambil bernapsu.

Thanks to sabrina dress-nya yang memudahkan gue untuk langsung meremas payudaranya setelah turunin bagian depan.

"Enghh, lu udah kayak kucing garong," ucap Faith dengan tercekat, lalu mengerang pelan saat gue mengusap putingnya dengan gerakan naik turun.

"Nggak usah muna. Lu juga pengen," balas gue serak, lalu melepas ciuman.

Sofa yang ada di ruang tengah bisa gue panjangin jadi sofa bed, dan makasih banyak buat Chandra yang udah hadiahin sofa itu ke gue. Sofanya bener-bener berguna.

Saat gue balik untuk menghadap Faith, cewek itu tiba-tiba mendorong gue hingga terjatuh dan mendarat di sofa. Fuck! Doi bener-bener tahu gimana caranya bikin cowok seneng dengan kasih aksi buka baju sampe telanjang tepat di depan gue.

"It's okay, gue suka sama cowok yang blak-blakan kayak lu. Kebetulan, gue juga suka nyepong batangan lu. Bikin nagih," ucap Faith sambil mendorong gue hingga bersandar di punggung sofa.

Doi merangkak naik, berenti tepat di depan boxer, dan menurunkannya tanpa ragu. Sorot matanya menatap ketegangan gue dengan ekspresi mupeng yang bikin gue makin ngaceng. Sial! Muka sange-nya bikin kepala gue pusing.

SKINSHIP (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang