Tis part dibuat oleh mak terzeyenk Yuila_Liona^^
Happy riding^^
.
.
.
.
.
.
.
.Mie? Indomie? Siapa sih yang gak suka. Mie yang rasanya bejibun terus banyak toping--yang tentunya cuma ada di dalam gambar kemasannya doang--begitu menggugah selera seolah mengundang liur untuk terjun payung. Apalagi dinikmati bareng sama pujaan hati sambil dempetan dalem selimut waktu hujan turun.
Beuh! Enak nya bukan main.
Saran buat malmingan nieh :D
Dan kebetulan, pagi ini hujan turun. Padahal pas malem langit masih biasa biasa aja. Tapi gak papa, lumayan buat alibi ketiga tiang pawangnya Hongjoong biar bisa dempetan terus sama si Ibu negara :)
"Yang~ sini dong." Mingi yang lagi duduk di sofa ruang TV ngelambain tangan ke Hongjoong yang lagi main permainan dunia adudu--Minecraft.
Poor adudu :)
"Kenapa?"
Mingi narik Hongjoong ke pangkuannya.
"Pengen makan."
"Igi laper? Mau dibikinin apa?" Hongjoong niatnya mau bangun dari duduknya sebelum Mingi narik pinggang ramping Hongjoong biar tetep duduk di pangkuannya.
"Pengen kamu, hehe."
"Hah? Kamu kanibal? Sejak kapan?"
Mingi nepuk jidatnya. Dia lupa kalau Hongjoong itu kelewat gak peka. Jadi Mingi senyum, menutupi hatinya yang terpotek, juga 'adik'nya yang badmood.
"Nggak kok, bukan. Pengen pisang goreng, sama kopi." Hongjoong yang tadinya lagi nunduk mainin tali hoodie Mingi langsung mendongkak dengan berbinar.
"Pisang goreng? Igi mau pisang goreng? Yuk, Joongie bikinin."
…
"Hwa sama Yunho kemana? Dari pagi kok gak keliatan lubang idungnya." Tanya Hongjoong yang lagi masak air buat kopi dengan balutan apron bermotif bunga rafflesia warna pink.
"Lubang idung mereka kan kecil, yang. Gak kayak kamu, lebar, selebar lubang hitam."
Hongjoong nyengir.
Mingi yang mulai bosen, dudukin diri di atas meja makan. Bukan di kursinya. Ngangkat tangannya, ngambil satu buah apel merah, digosok---tapi gak ada jin tomangnya. Terus digigit sambil liatin segala pergerakan sosok bayi besar yang lagi masak.
HACOHHH!!
"Eh, maaf."
Mingi merengut, ngusap pipinya yang kecipratan air suci yang keluar dari mulut Yunho. Sementara yang punya air suci masang tampang sok polos seolah gak terjadi apa apa.
"Yuyun sama Hwa abis darimana? Kok basah kuyup gitu?" Tanya Hongjoong. Dia ngelirik Mingi bentar, terus beralih ke Yunho yang dateng sama Seonghwa dengan keadaan basah kuyup kayak kucing kecebur got.
"Jorok lo, Yun." Yunho mendelik gak peduli sama gerutuan Mingi.
"Hwa sama Yunho abis benerin genteng, bocor. Hwa ganti baju dulu ya." Seonghwa nyium jidat mengkilap Hongjoong sebelum masuk ke kamar buat ganti bajunya yang basah. Disusul Yunho yang nyuri morning kiss dari Hongjoong.
"Igi kenapa?" Hongjoong ngeliat Mingi yang masang poker face nya sambil tirisin mie nya yang udah ngembang.
"Gak papa." Mingi senyum. Dalem hatinya, astaga… punya bini gak peka amat si.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Oren || ATEEZ Crack Pair
HumorDISCONTINUE Cuma cerita tentang nak eitijeu yang udah berkeluarga dan sekomplek sama sahabat sprekuensinya :))))) ⚠Warn!⚠ - Crack pair - Lokal - BxB - Fakestagram - Fakechat - Harem HongUke - Harem YeoUke Liat tag biar gak salah lapak yeorobun :> Co...