bagian 9.

828 95 2
                                    

.

.

Rose yang masih terkejut dengan ucapan sang kakek apa ia tak salah dengar jungkook ingin melamarku dan itu pun secara dadakan.

" Apa maksud kakek? , Pria kurang ajar ini ingin melamarku apa tidak salah ?" Tanya rose mengerutkan kening tidak suka.

" Sayang, jungkook berniat baik datang kesini, kenapa kau terlihat tidak suka." Kata kakek park.

" Tapi kakek, bagaimana bisa dia mau melamarku mendadak begini "

" Sayang kau tenang dulu, duduklah jungkook ingin melamarmu menjadi istrinya, kamu mau kan "

" Tidak! Aku tidak mau " tolak rose.

" Sayang bukannya kita sudah membicarakan sebelumnya, kenapa kau berubah pikiran" ujar jungkook tiba-tiba menyela, rose seketika menoleh ke arahnya semakin bingung.

" Apa yang anda katakan tuan"

Ia masih tidak menyangka bahwa jungkook akan berani melamar dirinya di hadapan seluruh keluarga besarnya

" Rose, bagaimana apa kau menyetujui lamaran dari jungkook?'' tanya kakek park kepada cucunya.

'' kakek aku tidak" jawabnya sambil melirik jungkook yang duduk disamping kirinya dengan senyuman yang menunjukkan gigi kelincinya.

'' tidak apa? Sayang maksudmu tidak mau menolak?" Ucap jungkook sukses membuat orang yang mendengarnya tertawa

Hal itu semakin memicu kemarahan rose yang sudah dari tadi menahan kemarahan karena tindakan Jungkook sangat lancang.

'' aku tidak mau, menerima pria ini kakek di luar sana masih banyak yang lebih baik di Banding tuan jungkook" ucap rose sambil tersenyum miring kepada jungkook.

" Kenapa kau menolaknya rose, oh aku tau kau pasti sudah mempunyai seorang pria lain di hatimu iya kan atau kau merasa tidak pantas bersamanya sungguh kau telah memandang dirimu terlalu tinggi." Ucap lisa dengan sengaja .

" Kalau memang seperti itu kenapa, aku miliki wajah yang cantik dan tubuh yang indah banyak pria yang sangat suka denganku bukan seperti kamu yang hanya berusaha menggoda mereka itu sama saja kau merendahkan diri sendiri lisa" balas rose tidak kalah dengan kata-kata tajam dari lisa yang sengaja ingin menjatuhkan harga dirinya.

Jungkook semakin takjub dengan ucapan rose yang dapat menjatuhkan lawannya dalam satu pukulan, ia tak akan pernah mau melepaskan rose begitu saja apa pun akan dilakukan olehnya agar rose mau menerima lamaran nya.

Rose kembali menatapa ke arah jungkook, berharap jungkook akan membatalkan niat nya untuk melamar dirinya, namun seperti nya rencana kali ini gagal jungkook semakin melebarkan senyumnya.

" Tuan boleh aku berbicara dengan calon istriku.?"
Kata jungkook langsung mendapatkan persetujuan dari kakek park.

Jungkook meraih tangan rose ke arah belakang rumah dengan paksaan.

" Tuan jungkook yang terhormat kenapa anda menarikku seperti ini " ujar rose menghempas kan tangan jungkook yang memegang tangannya.

" Sayang kenapa kau menolak ku, kau Taukan bahwa aku ini pria idaman para wanita" jungkook menatap wajah rose sambil mencengkram dagu rose dengan lembut memperhatikan bibir merah seksi yang pernah ia cicipi dan sangat manis.

" Bukannya kau tadi sudah mendengarnya bahwa aku mempunyai orang lain di hatiku" kata rose melepaskan tangan jungkook dari dagunya dan memalingkan wajahnya karena tidak mau melihat wajah pria kurang ajar itu .

" Sayang aku tau bahwa kau berbohong, jangan coba-coba membohongi ku sayang semua informasi mengenai calon istriku sudah ku ketahui."

" Apa maksudmu tuan" tanya rose bingung.

"Rose sayang kamu tidak mau kan keluargamu mengetahui kebenaran tentang siapa dirimu sebenarnya" bisik jungkook di telinga rose.

" Tau apa kau mengenai diriku'' Jawab rose ketus

"BLACK ROSE" bisiknya lagi.

Rose membulatkan matanya mendengar ucapan jungkook tentang black rose.

Ancaman jungkook untuk rose semakin menjadi bahkan jungkook ingin mengatakan kepada seluruh keluarganya dan juga kepada publik mengenai identitas rose yang sebenernya jika tidak mau menerima lamarannya. Rose akhirnya menyetujui lamaran dari jungkook mereka kembali ke dalam mengatakan bahwa dirinya setuju untuk menikah dengan jungkook.

Dengan wajah yang di paksa senyum, rose dengan terpaksa menerima jungkook dari pada reputasi nya yang sudah dibangun sejak lama menjadi hancur dalam sekejap.

"Selamat untuk cucu kesayangan ku" ucap kakek park senang harapan terkahir nya terwujud, cucu kesayangan akan menikah dengan salah satu rekan bisnisnya sendiri.

Berbeda dari keluarga Park yang lainnya mereka tidak menyetujui keputusan dari rose.

Rose dan jungkook saling memandang , membuat mata rose sangat panas.
Dari awal kedatangan jungkook ke kediamannya ia mengira bahwa jungkook ingin melamar dirinya tapi ternyata yang di lamar oleh Jungkook adalah rose sepupunya yang paling ia benci.

.

.

.

Bersambung

    ______black Rose____Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang