Senyuman lebar Suho tercipta saat melihat laki - laki bertubuh tinggi yang datang menghampirinya di kantin.
"Maaf membuatmu menunggu sayang," ucap si laki - laki bertubuh tinggi - Chanyeol yang sebelum duduk mencium pipi Suho yang hanya tersenyum malu.
"Tahu tempat dong Chan..."
Suho menolehkan kepala, menatap pada Baekhyun dan Hyunbin, dua orang itu memang sahabat Chanyeol semenjak kecil jadi Suho sudah maklum mereka bertiga pergi kemanapun bersama - sama.
"Makanya cari pacar Baek, Bin..." ucap Chanyeol, duduk disamping Suho, mengambil buah yang ada diatas piring kecil dan memakannya.
Baekhyun dan Hyunbin yang duduk didepan Suho dan Chanyeol dengan kompak memukul kepala Chanyeol.
"Akkkh!!! apa sih?" teriak Chanyeol.
"Ambil makananmu sendiri, jangan mengambil milik Suho hyung... eh Suho oppa," kata Hyunbin.
"Berbagi denganku kan tidak masalah kan chagi," ucap Chanyeol.
Suho tersenyum lebar, "Apapun bisa aku berikan untukmu Chanyeol, asalkan bukan kau yang dibagi."
Chanyeol menatap kearah Suho, ia menjulurkan tangan dan mengelus lembut pipi Suho, "Aku juga tidak mau dibagi - bagi hyung, ngeri ih... aku kan hanya mencintaimu."
"Benar ya..." ucap Suho.
Chanyeol menggenggam tangan Suho dengan lembut, ia mencium punggung tangan Suho dan menatap kedalam mata Suho, "Tentu... aku akan selalu setia kepadamu. Hanya mencintaimu. Hanya menyanyangimu. Aku akan disampingmu, melindungimu dan menjagamu."
Suho tersenyum - senyum malu, ia bahkan melupakan makan siang dan dua orang yang menatap kearah mereka dengan mulut mengangga tanpa berkata apapun.
Chanyeol berdiri tidak nyaman di dalam sorum mobil mewah di daerah Gangnam, matanya menatap pada Suho yang sudah datang dengan seorang manager berwajah ramah dengan senyuman lebar.
"Chagi mau yang mana?" tanya Suho, "Pilih saja."
Chanyeol tersenyum kaku pada sang manager, ia menundukkan kepala dan menarik tangan Suho untuk menjauh sejenak.
"Kau ini kenapa mendadak?" tanya Chanyeol dengan suara berbisik.
"Kemarin kan kau bilang kalau ingin punya mobil karena sering tertinggal bus dan telat masuk kelas," jawab Suho.
"Tapi bukan begini juga, aku sedang menabung dan ketika tabungan cukup aku akan beli. Dan beli juga bukan membeli yang mahal seperti ini," Chanyeol menatap pada deretan mobil ferrari, bmw dan juga mercy, "Aku mana sanggup membeli ini semua."
"Aku hanya ingin membelikan sesuatu untukmu, kan wajar sepasang kekasih memberikan hadiah," kata Suho yang kemudian memegangi lengan baju Chanyeol, "Ya... ya... ya... chagi... mau ya.... beli yang paling murah saja disini. Aku tidak bermaksud merendahkanmu."
Chanyeol menatap kearah Suho, ia merasa tidak enak menerima pemberian semahal ini, tetapi melihat wajah memelas Suho ia juga tidak tega.
"Ayolah..." Suho memeluk tubuh Chanyeol, "Aku hanya ingin melihatmu bahagia."
Chanyeol menganggukkan kepala dengan begitu pelan.
Chanyeol mendengus kesal, melihat dua temannya menatap pada mobil baru pemberian Suho.
"Sudah dong, jangan dilihatin mulu... mobilnya nanti malu," kata Chanyeol, "Aku kesini mau mengerjakan tugas lho ini, bukan pamer mobil."
YOU ARE READING
Yaoi Oneshoot Series - Book 2
FanficWARNING!! TOLONG DIBACA LEBIH DULU!! Ini ff Yaoi alias boys love, alias gay story dengan berbagai macam pasangan yang pada umumnya tidak umum ditemukan di ff lain. Aku suka JiMir couple, Jiyoung alias bang GD dan Mir Mblaq. Kalau enggak suka couplen...