Note :
Chanyeol - 27 tahun
Suho - 16 tahun
SELAMAT ENJOY.........
Chanyeol menatap pada kekasihnya yang duduk disebelahnya dengan bibir manyun.
"Sebentar lagi berubah jadi bebek lho chagi kalau manyun terus begitu," kata Chanyeol yang berusaha menenangkan sang kekasih - Suho, tapi alhasil dia malah dipukul keras pada bahunya, "Awww... awww... appo chagi... aku pingsan chagi... aku mati..."
Chanyeol bahkan tanpa malu berakting terjatuh dari tempat duduk halte dan berakting sekarat di depan Suho yang tampaknya tidak begitu peduli.
"Sana mati saja.. kenapa tidak menjemputku dengan mobil sih?" protes Suho, "Cuaca sedang sepanas ini, aku kan tidak mau kalau sampai keringatan, nanti bau badanku ini.. belum lagi nanti kulitku merah - merah karena terkena sinar ultravillet..."
"Ultra violet sayang....."
"Ih cuma beda dikit aja, rempong amat sih. Pokoknya awas ya kalau sampai kulitku yang lembut halus mempesona ini sampai kotor, dan iritasi," ancam Suho.
"Untung sayang, bego dikit gak apa - apalah," ucap Chanyeol lirih.
"Ngomong apa barusan?" tanya Suho dengan mata mendelik.
"Enggak..." Chanyeol bangkit dari jatuhnya dan duduk disamping Suho, ia merangkulkan tangannya pada Suho dan berbisik pelan, "Daddy mau bermain sebentar.... kalau Suho nurut nanti akan kuberi hadiah besar deh."
Suho menolehkan kepala, ia mulai khawatir jika daddy nya ini minta yang aneh - aneh, tetapi memang selama ini aneh - aneh sih. Suho bisa saja menolak dan kabur sembari mengatakan pada semua orang dia mau diperkosa, tapi kata 'hadiah besar', membuatnya ragu, apalagi bis yang mereka tunggu akhirnya datang juga dan Chanyeol dengan segera menarik tangan Suho untuk naik kedalam bus.
Suho menurut saja, tetapi semakin curiga ketika Chanyeol memilih bangku paling belakang dan di pojok. Suho duduk di bagian dekat koridor sementara Chanyeol di bagian dekat jendela. Karena tidak ada penumpang lain yang naik dari halte, bus segera bergerak dan Chanyeol memulai aksinya.
Tangan Chanyeol menggenggam lembut pada tangan Suho, yang kemudian ia arahkan dan letakkan diatas penisnya. Suho sudah menduga, memang aneh - aneh saja daddy sugarnya ini, tapi Suho juga tidka menolak kok. Dengan mata masih menatap kearah depan atau sesekali menatap pada pemandangan diluar, Suho membuka risleting celana Chanyeol, memainkan lubang kencing Chanyeol sebelum akhirnya ia kocok perlahan.
"Kulum chagi.." bisik Chanyeol.
Suho menatap kearah Chanyeol, "Bentar daddy... nanti kalau supirnya curiga gimana?"
"Tidak, tidak... sudah langsung hisap saja," ucap Chanyeol yang sepertinya sudah tidak bisa menahan nafsunya.
Suho menurut saja, ia menundukkan tubuhnya dan menjilati penis Chanyeol. Suho membawa penis Chanyeol masuk kedalam mulutnya, mengulumnya, menghisapnya dan memanjakannya dengan lumatan - lumatan dalam. Chanyeol menikmati kuluman dari Suho, apalagi adrenalinnya terus naik turun karena takut ada orang yang akan mengetahui perbuatan mereka.
Suho yang masih asyik bermain dengan penis daddy - nya malah tidak begitu peduli dengan sekeliling, ia menggerakkan kepalanya dengan semangat, memasuk keluarkan penis Chanyeol di mulut hangatnya.
Chanyeol berusaha mati - matian untuk menahan desahannya, Suho terlalu pintar memanjakan penisnya, sangatsulit untuk menahan desahan karena kenikmatan yang luar biasa ini.
Suho merasakan penis Chanyeol berkedut - kedut, ia memperlambat gerakan keluar masuk penis Chanyeol dan ketika tahu semen Chanyeol akan menyembur,ia justru memasukkan penis Chanyeol begitu dalam hingga menyentuh ujung kerongkongannya. Semen Chanyeol menyembur kedalam mulut Suho. Suho menelan habis semen Chanyeol dan kembali menegakkan tubuhnya, tersenyum kearah Chanyeol.
"Luar biasa...." Chanyeol mencium pipi Suho, "Nanti malam lagi ya."
"Siap daddy... tapi jajan dulu ya..." kata Suho yang kemudian berdiri bertepatan dengan bus berhenti.
Chanyeol mengikuti saja Suho, ketika kakinya keluar dari bus dan menatap sekeliling ia baru menyadari jika bus berhenti di lokasi pertokoan.
"Kok bisa pas di depan toko Gucci ya daddy...." Suho mengelendot manja pada Chanyeol.
"Borong semua!!!!" ucap Chanyeol semangat.
Suho melangkah semangat menuju toko, ia akan berbelanja tanpa ragu - ragu, sampai Chanyeol tidak mau tidak akan ia jatah selama satu minggu.
The End
YOU ARE READING
Yaoi Oneshoot Series - Book 2
FanfictionWARNING!! TOLONG DIBACA LEBIH DULU!! Ini ff Yaoi alias boys love, alias gay story dengan berbagai macam pasangan yang pada umumnya tidak umum ditemukan di ff lain. Aku suka JiMir couple, Jiyoung alias bang GD dan Mir Mblaq. Kalau enggak suka couplen...