Besok ada maintance alias perbaikan dari wattpad... mudah2an aja enggak lama... double up... kalau respon bagus.. triple up... kalau bagus lagi fourth up... mueehehehehehehehe
SELAMAT ENJOY
"Kyaaaa!!!!!!!!!!!!!"
Taeyong dan Jaehyun yang sedang sibuk menyiapkan sarapan dengan member lain serentak terkejut dan menoleh kearah ruang santai sumber dari teriakan. Taeyong buru - buru melangkah ruang santai dan kepalanya segera menggeleng - geleng karena melihat Haechan yang sedang melihat MV Straykids di televisi 44 inchi mereka, lengkap dengan lightstick.
"Woooah Jisungku ganteng sekali... Jisung!!! Han Jisung!!!!" teriak Haechan penuh semangat.
Taeyong yang emosi jiwa segera melangkah dan mau nge geplak kepala Haechan, tetapi Jaehyun ternyata sudah ada dibelakangnya dan menggelengkan kepala.
"Berisik..." kata Taeyong.
"Tenang, sudah aku panggilkan pawangnya," ucap Jaehyun.
"Ha??"
Tidak berapa lama suara bel terdengar, Taeyong dan Jaehyun menolehkan kepala dan melihat sosok Jisung masuk kedalam dorm NCT.
"Permisi..." ucap Jisung yang kemudian mendekat pada Haechan dan menepuk - nepuk bahu Haechan.
"Isssh jangan ganggu Enchan.... aku sedang menikmati kegantengan Han Jisung yang paripurna," kata Haechan tanpa menolehkan kepala.
"Sttt Haechan..." panggil Jisung.
Mendengar suara yang memanggilnya, Haechan menolehkan kepala, matanya segera membulat dan karena begitu bahagianya dia melemparkan lightstick ditangannya dengan sembarangan, beruntung Yuta bisa menangkapnya sebelum menghancurkan aquarium milik Mark.
"Chagi..." Haechan memeluk erat pada tubuh Jisung.
Sementara yang dipeluk menatap canggung kearah yang lain, bayangkan saja dia memeluk seseorang anak gadis di depan orangtuanya yang saat ini memang sedang mendelik kearahnya.
"Kau sibuk terus, aku kangen..." kata Haechan.
"Maafkan aku... jadwal comebacknya kan memang mengerikan," ucap Jisung.
Haechan melepaskan pelukannya, ia menatap pada Jisung, "Sekarang sudah selesaikan masa promosinya."
"Sudah sih, ada liburan 2 minggu..."
"Ayo jalan - jalan, mau kemana? Villa milik Hyunbin nunna yang ada di Busan tidak pernah dipakai bisa dipinjam, dia selalu kasih pinjam padaku," kata Haechan dengan penuh semangat. ia bangkit berdiri, "Aku ambil pakaian dulu ya."
Jisung masih kebingungan ketika Haechan meninggalkannya masuk kekamar untuk mengambail pakaian. Jisung terkejut ketika tiba - tiba Jaehyun dan Taeyong duduk dihadapannya dengan wajah serius.
"Itu... aku tidak bisa menolaknya, nanti Haechan kecewa dan..." Jisung tidak bisa melanjutkan ucapannya.
"Kami juga tidak mungkin melarang kan, kalian sudah sama - sama dewasa," ucap Jaehyun.
"Yang penting Haechan bahagia, kami juga ikut senang," lanjut Taeyong.
"Tapi jangan lupa untuk memakai condom ketika berhubungan," kata Jaehyun.
Jisung menatap pada Jaehyun dengan begitu serius, "Sebagai laki - laki yang berstatus seme, seharusnya abeoji tahu kalau aku sebagai seme yang bertanggung jawab akan menjaga dan melindungi Haechan."
Haechan yang baru saja selesai mengambil pakaiannya merasa tersanjung mendengar ucapan Jisung. Taeyong, Jaehyun dan member NCT lainnya juga mulai tersentuh dan tersanjung dengan ucapan Jisung. Mereka mulai yakin jika Jisung akan benar - benar bertanggung jawab.
"Dan abeoji juga seharusnya tahu kalau pakai condom itu tidak enak... tidak terasa..." ucap Jisung dengan cengiran lebar.
Mata Taeyong dan Jaehyun segera terbelalak lebar mendengar ucapan Jisung.
"Emang bener sih," kata Haechan, "Kurang enak."
Kali ini Taeyong dan Jaehyun menatap tajam pada Haechan. Dan sebelum mendapat amukan dari dua sesepuh NCT itu, Jisung langsung bangun berdiri dan menarik tangan Haechan keluar dari dorm.
"YA!!!!! HAN JISUNG!!!! HAECHAN!!!!"
Jisung dan Haechan tidak membalikkan badan, kaitan tangan mereka justru semakin erat, berlari diantara lorong apartemen untuk segera menghabiskan waktu berdua.
YOU ARE READING
Yaoi Oneshoot Series - Book 2
Fiksi PenggemarWARNING!! TOLONG DIBACA LEBIH DULU!! Ini ff Yaoi alias boys love, alias gay story dengan berbagai macam pasangan yang pada umumnya tidak umum ditemukan di ff lain. Aku suka JiMir couple, Jiyoung alias bang GD dan Mir Mblaq. Kalau enggak suka couplen...