Kelas kali ini bersama dosen yang paling membosankan, akhirnya aku siska, dan nur memutuskan untuk duduk dibelakang😅
Hp siska berdering, untung saja nadanya sudah diheningkan. Kalau tidak bisa² siska disuruh keluar sama tuh dosen yg amat sangat membosankan🤣, ketika siska melihat hp nya ternyata ada vc dari My❤️ ya siapa lagi kalau bukan pacarnya siska. Mereka LDR karna siska kuliah ke kota. Siska masih mending LDR hanya beda kota, kalau si nur LDR sama pacarnya beda pulau, gara² cowok nur kerja ke pulau lain😅.
Siska sibuk vc sama my ❤️ nya, nur sibuk chatan sama babangnya😂 daan aku sibuk buka ig😂🤣 ketika buka ig ada DM karna penasaran aku lihat dong ig orang itu, jiwa kepoo ku keluar guys😂 setelah kulihat² ternya yg DM aku itu cowok nyebelin yg sering nabrak aku. Yaa siapa lagi kalau bukan alex.Ia mengirim permohonan maaf karna telah beberapa kali menabrak ku dan membuat ku kesal terus.
Alex : aku minta maaf untuk semua kesalahan ku.
" Iya, gpp. Lagian udh aku maafin"
Alex : "Serius?"
"Iya"
Alex : " makasih ya, sebagai permintaan maaf, aku traktir kamu makan gmna? Mau ga?"
"Kapan² deh"
Alex : " kok kapan²? Gmna kalau besok?"
Hayoooo gmna nih guys buat part kali ini??? Seru apa ga? Mia mau ga ya jalan sama alex?? Kok bisa ya alex tau Ig mia?? Penasaran ga?
Dipart selanjutnya bakal terungkap loh guys, darimana alex bisa tau ig mia.
See you next part guys 😊
Terimakasih untuk teman² yang sudah baca cerita caca😊 kalau teman² menyukai bab ini,jangan lupa vote nya guys😁 setiap vote dari kalian sangat berharga buat caca