Tak lama setelah Chen mengalami mimpi buruk dan menangis, bel masuk pun berbunyi dan segeralah seseorang bertubuh besar masuk ke dalam kelas.
"eh eh, udahan dulu ya nggibahnya, ntar di lanjut lagi, si gembrot udah datang noh" bisik Baekhyun ke Lisa yang sedari tadi asik menggibah dan setelah itu Baekhyun berjalan cepat menuju kursinya.
"selamat pagi anak-anak" sapa Shindong sambil menuju ke kursinya lalu duduk.
"pagi pak" jawab seluruh siswa.
"sekarang cepat kumpulkan tugas kelompok kalian, setelah itu kita langsung menuju ke lab kimia"
"baik pak"
Mereka pun segera mengumpulkan tugas kelompok mereka ke depan di meja Shindong.
"sudah lengkap semua kan ini? eumm... oh iya, untuk kelompok Kyungsoo sekarang saya pisah ya, Kyungsoo sama Lisa dan Jongin sama Krystal, dan satu lagi, nilai Jongin dan Krystal dalam kerja kelompok ini saya kasih nilai kosong, jadi nilai kalian hanya ada di praktek lab kimia nanti"
"ngga usah di omongin juga emang mau saya dari dulu gitu pak, mending kerja kelompok sama Lisa doang dari pada kelompok isinya empat tapi yang dua ngga becus!" jawab Kyungsoo dingin sambil melirik ke arah Kai dan Krystal.
"engga Kyung, pak saya mohon, jangan pisahkan kelompok saya pak" sahut Kai dengan muka melasnya.
"udahlah sayang... terima aja kalo kamu sekelompok sama aku" ucap Krystal tiba-tiba.
"ewhh jalang ga tau malu diem aja deh!" sahut Lisa.
"apaan si lu!" jawab Krystal.
"CUKUP!!! kalian bisa diem ga sih? Jongin, kamu nurut saja kalau kelompok kamu saya pisah, toh emang kesalahan kamu sendiri! udah lah, ayo anak-anak kita ke lab kimia, jangan lupa bawa buku paket" jelas Shindong yang setelah itu berdiri dan berjalan keluar kelas.
"kuy lah, panas banget kalo ada jalang di kelas ini, mana ada dua lagi!" sahut Baekhyun dan setelah itu keluar dari kelasnya.
Sesampai di lab kimia
"silahkan pakai jas putih khusus lab kimia yang sudah disediakan beserta sarung tangannya, dan bagi perempuan jangan lupa diikat rambutnya" jelas Shindong.
"baik pak" jawab seluruh siswa dan mulai melaksanakan perintah dari Shindong.
"sudah semua kan? sekarang berkumpul dulu ke kelompok masing-masing, satu kelompok satu meja, dan diskusikan terlebih dahulu dengan melihat arahan dari buku paket, ingat! cairan kimia yang ada di meja jangan di apa-apakan dulu! karena kalau belum tau arahannya cairan tersebut bisa membahayakan diri kalian sendiri!"
"baik pak"
Setelahnya para siswa sibuk berdiskusi dengan kelompoknya masing-masing.
"Luhan.. ko makin cantik sih hari ini?" goda Sehun sambil memandang wajah Luhan yang sedang sibuk memahami instruksi yang ada di buku.
"gue laki sat! udah lah anjeng! suruh diskusi juga, malah ngegoda mulu, ntar suka beneran loh ama gue wkwk"
"emang udah suka"
"i-ih.. apaan si! udah ah, baca noh buku" ucap Luhan malu dan mulai salting.
"ciee salting ciee, pipinya merah cieee" goda Sehun lagi yang semakin menjadi-jadi.
"cadel nyebelin ih..." ucap Luhan sambil memukuli kecil dada bidang Sehun.
cih! cantik dari mana bangsat! si Luhan juga kepedean lagi pake malu-malu segala, norak banget deh ewhhh -batin Seulgi kesal saat melihat perlakuan Sehun pada Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO LOVE COUPLE ✔
Novela JuvenilHanya tentang keseharian rusuh dua belas namja SHS/SMA yang sedang mengalami jatuh cinta. SuLay ChanBaek KaiSoo HunHan ChenMin TaoRis 🐰🐑🐯🐶🐻🐧🐤🦌🦆🐱🐼🐉 ❗Homo/BxB! Jangan salah lapak! ❗Bahasa kasar/absurd/non baku! ✓Jangan lupa meninggalkan je...