~PART 1~
(Hari ini adalah hari pertamamu bersekolah di Gangnam School)
(Kamu sudah sampai disekolah diantar ayahmu)
(Saat kau berjalan masuk ada seseorang yang menyapamu)Taehyung:annyeong..kau murid baru disini nee?
Y/n:nee,boleh aku bertanya sesuatu?
Taehyung:nee,mwo?
Y/n:dimana ruang kepala sekolah?
Taehyung:aku akan mengantarmu:)(Kamu dan Taehyung berjalan menuju ruang kepala sekolah)
Taehyung:ahh iya,perkenalkan namaku Taehyung!!
Y/n:Park y/n:)
Taehyung:senang bertemu denganmu!!,ini ruang kepala sekolah masuk saja
Y/n:Taehyung gomawo(ucapmu sambil berjalan ke ruang kepala sekolah)
Taehyung:(senyum dan pergi kekelas saat kau masuk)(Saat kau keluar dari ruang kepala sekolah kau menabrak seseorang)
BrakkJungkook:apa kau tidak punya mata hah?!
Y/n:maafkan aku(kau menunduk karena semua orang melihatmu)
Jungkook:kau murid baru kan,apa kau tau aku siapa hah?!
Y/n:aku tidak tau dan tidak mau tau tentangmu!!(bentakmu)(Bel pun berbunyi semuanya masuk ke kelasnya masing")
(Jungkook pergi dengan menatapmu sinis)
(Kau pun menuju ke kelas barumu)Teacher:anak-anak semuanya duduk ditempat kalian masing" karena kita kedatangan murid baru:)
Teacher:silahkan masuk!!,kamu bisa memperkenalkan dirimu
Y/n:annyeong,perkenalkan nama saya Park Y/n kalian bisa panggil saya yn:)
Teacher:y/n kau bisa duduk disamping Taehyung(Kau pun duduk disamping Taehyung,semua orang menatapmu dengan senyuman tapi tidak dengan Jennie)
Taehyung:annyeong,kita bertemu lagi y/n
Suga:wahh apa ini apa kalian sudah pernah bertemu?
Taehyung:nee,aku mengantarnya keruang kepala sekolah tadi
Jennie:bu..apa tidak ada tempat lain?,kenapa dia duduk dismping Taehyung?(ucap Jennie karena dia menyukai Taehyung dari kecil tapi Taehyung tidak memperdulikannya)
Teacher:itu bangku terakhir yang kosong:)(Jisoo langsung menghampirimu dengan senyumnya)
Jisoo:annyeong y/n bisakah kita berteman?
Y/n:nee;)
Teacher:baik anak-anak jadi hari ini free class karena guru" akan rapat!!
All:baik bu...(Saat kau melihat sekelilingmu kau melihat Jungkook yang menatapmu sinis)
Y/n:(kau pun langsung menanyakannya kepada Taehyung)Taehyung siapa dia?
Taehyung:(melihat Jungkook) ahh dia sahabatku Jungkook!
Irene:(menghampirimu dan mengajakmu untuk keluar melihat sekolah barumu)annyeong y/n aku Irene apa kau mau melihat isi sekolah ini?
Y/n:nee:)(Saat kau dan Irene akan keluar Jennie menahanmu)
Jennie:tunggu!!biar aku yang membawanya
(Kau dan Jennie pun berjalan keluar)
(Jennie membawamu kesuatu tempat)Y/n:kau mau membawaku kemana??
Jennie:tutup mulutmu!!,ikuti saja aku(Dia membawamu ke perpus tua)
Jennie:masuklah!!_-
Y/n:tempat apa ini?,kenapa kau membawaku kesini!!
Jennie:kau tau,ini tempatmu karena sudah merebut tae dariku
Y/n:aku tidak merebutnya darimu!!lagi pula dia juga tidak memperdulikanmu!!(bantahmu kepadanya membuatnya semakin marah)(Jennie mendorongmu hingga kau jatuh dan kepalamu terbentur di kursi tua itu)
Jennie:bersenang-senanglah di dalam y/n(Jennie pun mengunci pintunya)
Y/n:Jennie buka pintunya aku takut didalam sini:'(
Y/n:dimana ponselku!!aisshhh..aku meninggalkannya di kelas(Jennie pun berjalan ke kelas)
Jennie:huft.. ,akhirnya
Y/n:ada orang disana?!!selamatkan aku!!(teriaknya)(Jennie pun kembali ke kelas)
Jimin:Jennie dimana y/n??
Jennie:y..y/n sedang ke toilet(ucapnya karena takut dia ketahuan)
Rose:Jen kau membawa y/n kemana?(bisiknya kepada Jennie)
Jennie:diamlah!!aku membawanya ke perpus tua di belakang sekolah(Tanpa sadar Jungkook mendengar yang mereka bicarakan karena Jungkook duduk didepan Jennie dan Rose)
Jungkook:mwo!! Kenapa Jennie mengurungnya disana(batin jk)
Y/n POV:
Y/n:tolong aku hikss:'(
Taehyung POV:
T
aehyung:kemana y/n kenapa dia lama sekali
Jungkook POV:
(Jungkook yang kasihan padamu pun pergi menolongmu)
(Kau mendengar ketukan pintu pun teriak)Y/n:siapa pun itu kumohon keluarkan aku dari sini!!
Jungkook:y/n kau di dalam?!tunggu akan ku dobrak menjauhlah sedikit dari pintu!
Y/n:nee,buka pintunya cepat!!aku takut tae(kau mengira Taehyung yang menolongmu tapi ternyata Jungkook)(Jungkook mendobrak pintu dan kau langsung memeluknya)
Y/n:Taehyungahh hiksss..(kau mengira itu Taehyung ternyata Jungkook)