Rumah keluarga Lee terlihat lebih ramai dari biasanya. Tentu saja karena keluarga besar berkumpul di rumah mereka.Ini sudah menjadi tradisi di keluarga Lee. Ketika ada yang akan menikah, semua anggota keluarga berkumpul di satu rumah.
Semua orang sibuk. Mama serta tante sibuk memasak di dapur untuk makan malam. Anggota keluarga laki-laki bersantai di ruang keluarga sambil berbincang-bincang. Termasuk Changbin yang asik bermain bersama putranya serta beberapa keponakan.
Sementara Chaeyeon sekarang sedang sibuk memasukkan barang-barang miliknya yang akan di kirim ke rumah yang akan ia tempati bersama Jisung ke dalam kotak serta tas. Chaeyeon tidak sendiri, ia dibantu oleh Yena serta kedua adiknya.
"Ya ampun Chae, ini baju kamu yang beginian doang nih?" Yena protes sambil mengambil satu persatu baju yang Chaeyeon letakkan di atas kasur.
Chaeyeon menoleh "Iya, emang kenapa? perasaan bajunya masih bagus-bagus"
Yena segera menggelengkan kepala. Lantas menatap Chaeyeon dengan raut wajah penuh tanya.
"Baju buat malam pertama gak ada gitu? Lingerie misalnya?"
Chaeryeong segera menutup telinga Chaemin sementara Chaeyeon melebarkan matanya.
"Lingerie?!"
Tiba-tiba pintu kamar Chaeyeon dibuka. Pelakunya tak lain tak bukan adalah Changbin yang kini juga ikut melebarkan mata.
"Hah? lagi ngomongin apa nih? Kok pada bilang lingerie-lingerie?"
Yena menatap Changbin terkejut.
"Heh?! kamu ngapain nguping?"
Changbin tersenyum lima senti lantas menggaruk kepalanya yang tak gatal.
"Eh anu itu Brian mau nyusu"
"Brian atau ka Changbin nih yang mau nyusu?" Goda Chaeryeong sambil menaik turunkan alisnya.
"Eh! sembarangan! anak kecil siapa yang ngajarin?" balas Changbin menatap Chaeryeong terkejut.
Chaeryeong membulatkan matanya "Siapa yang anak kecil???"
"Kamu"
"HAH AP--"
"Eh udah! udah! jangan pada berantem, sekarang mana Brian nya?" Yena segera menyusul Changbin yang lari lebih dulu setelah menjulurkan lidah ke arah Chaeryeong.
Chaeyeon terkekeh kecil.
"Udah jangan diladenin Chaer"
"Ka Chaey dedek boleh gak minta baju yang ini? buat warisan gitu"
Chaeyeon menatap Chaemin yang sedang mengangkat tinggi-tinggi baju bermotif garis-garis miliknya.
"Heh! warisan! warisan! kamu kira kakak mau meninggal?"
Chaemin tertawa lebar sedangkan Chaeryeong menatap Chaeyeon.
"Hush! gak boleh gitu Ka, jadi doa loh!"
Chaeyeon segera memukul mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Sisi (Han × Chaeyeon)
Fanfiction[END] "Jisung itu kayaknya belum siap ya Chae?" - 30 hari menuju pernikahan diiringi satu pertanyaan yang selalu Chaeyeon dengar dari orang-orang disekelilingnya .