Mulai

55 11 0
                                    

"Waahh gila sih ini mah, ilang semua Hanna enggak bisa lanjut bab kak" Hanna frustrasi. Bab 4 yang sedang di garapnya hilang setelah laptopnya di install ulang. Udah seseneng itu kemarin akhirnya bisa lanjut bab, tapi musnah sudah harapannya setelah datanya hilang.

"Kamu save di Data D enggak ?" tanya Kak Bagas.

"Udah kak, ya ampun nyerah ini udah lah taun depan aja kali lulusnya"

"Diem dulu coba, ini lagi kakak tanyain ke temen kakak"

Hanna nangis, enggak tahu harus gimana lagi. Sidang yang udah didepan mata kemungkinan besar enggak akan Hanna ikuti. Besok sudah jadwal Hanna untuk bimbingan.

"File kamu ada yang corrupt, ada yang kena virus juga" Hanna diam mendengar ucapan Kak Bagas "tapi ini kakak enggak ngerti juga sih katanya ada yang enggak bisa dibalikin juga datanya"

"Aaahhh emang dasar laptopnya sialan" umpat Hanna.

"Heh kamu ini, tapi ini temen kakak mau tanggung jawab. Ada data yang udah di print enggak ? mau di ketik ulang sama dia" Hanna berusaha mengingat, setahu Hanna datanya udah ada yang di print untuk bimbingan minggu kemarin.

"Ada kak ada" Hanna berlari ke kamarnya mengambil data bab 4 skripsinya.

"ALHAMDULILLAH !! HANNA MAU LULUS TAHUN INI YA ALLAH" teriak Hanna.

------------

Setelah melihat Kanaya dan Aji di taman rumah sakit tadi pagi, malam harinya Bang Jeje kembali berjalan ke ruang inap Aji. Sambil membawa bungkusan berisi camilan, Bang Jeje berjalan dengan tongkat kruknya sambil sesekali menyapa suster yang lewat.

"Ajiiii main yuukk" Bang Jeje mengetuk pintu ruang inap Aji.

"Maap bang, enggak ada beras" usir Aji. Bukan Jeandar namanya kalau diusir langsung pergi

"Buset dah lu mau piknik ?" tanya Aji

"Kerjaan si dugong nih, dia yang suka ngunyah tapi dia sendiri enggak dateng-dateng. Enggak ada yang makan ini numpuk di kamar gue" oceh Bang Jeje.

Aji tertawa, sangat mengerti siapa yang dimaksud Bang Jeje.

"Suapin dong" pinta Aji dengan senyum manja.

Bang Jeje menatapnya dengan datar, tapi tetap menurut.

"Si Denis kemana sih ? kampret bener dia kagak kesini sini" tanya Bang Jeje sambil membuka bungkus makanan.

"Tadi sore kesini" jawab Aji.

"Loh kok enggak ke gue ?"

"Loh gue pikir bakal ke lo"

"Loh ko kampret sih dia"

"Loh mana gue tahu di gak ke lo, lagian di juga tadi buru-buru ngejar bimbingan" jelas Aji sambil menerima suapan dari Bang Jeje.

LINE

Hanna : bang,mati nih gua

Bang Jeje : heh kalo ngomong , istigfar heh

Hanna : data bab 4 gue ilang

Bang Jeje : HAH ? KOK BISA ?

Hanna : abis di install ulang ☹

Bang Jeje : aaahhh lu , terus gimana dong ?

Hanna : ini mau di ketikin ulang sama temen kak bagas,kan install ulangnya di dia

Bang Jeje : di ketikin ulang gimana sih ?

Hanna : itu ada data yang udah gue print kan bekas bimbingan minggu kemaren,mau diketik ulang sama dia

Bang Jeje : ALHAMDULILLAH

Hanna : ya tapi tetetp kan gue itung dari awal,enggak bakal bisa ikut bimbingan berapa kali ini

"Hhhmmm si Hanna enggak bisa ikut bimbingan toh" gumam Aji.

Bang Jeje terdiam sesaat "wah tidak sopan anda"

"You look so happy with her bro" Aji tersenyum miring.

Bang Jeje tersenyum "i don't know why but, dia tuh kaya nikotin tahu enggak. Bikin candu"

"Taii banget bahasa lo hahahaahhh" Aji enggak kuat tahan tawa, enggak pernah lihat Bang Jeje sebucin itu sekalipun waktu Bang Jeje bersama Kanaya. Cuma Hanna yang bisa.

"Just Hanna, no other" imbuh Aji.

Bang Jeje tertawa, tapi enggak bisa tolak juga ucapan Aji. Karena ya emang apa yang dibilang Aji itu emang benar.

"Tapi gue belom berhasil buat dia move on Ji, cowok yang dia suka tuh emang cowok baik dan gue enggak sebaik itu Ji"

"Cemen banget lo jadi cowok, bisa lah lo pasti bisa" ucap Aji.

Bang Jeje tersenyum miring "berapa lama ?"

"Hah ?"

"Berapa lama gue bisa buat Hanna move on ?" tanya Bang Jeje.

"Gue tanya sekarang sama lo, usaha lo udah dimulai atau belum ?" Aji balik bertanya.

Bang Jeje diam "gue rasa gue belum mulai usaha apapun, yang gue lakuin selama ini tuh cuma berusaha supaya Hanna enggak ngerasa kesepian, enggak lebih" jawab Bang Jeje.

"NAH !!"

"Si anjrit kaget guaaaa"

"Ya kan mulai aja belom, lo udah loyo" ucap Aji "gue tantang deh, sebelum Hanna wisuda lo harus udah jadian sama dia"

"Gila lo ya, itu berapa bulan lagi. Gue juga belom sidang"

"Lo tinggal daftar Jea ngapain tunggu Hanna, lo bisa di drop out tau enggak" omel Aji.

"Wah iya sinting, lupa gue itu" Bang Jeje berpikir sejenak "tapi kalau gue gagal ?"

"Potong anu lo"

"Si monyet, berarti gue harus lulus dulu dong, harus wisuda duluan dong, si Hanna kan masih lama"

"Ya emang lo mau di D.O ? bodohnya jangan sampe ke tulang lunak lo coba sih"

"OKE" teriak Bang Jeje.

"Si bodoh, enggak usah teriak juga"


____________

Selamat Malam teman :)


Lu ganteng bang kalo enggak pecicilan wkwkkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lu ganteng bang kalo enggak pecicilan wkwkkwk

Teman (Katanya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang