12. Teman jadi cinta

1.2K 145 6
                                    

Hanjis gugup saat ini ia berada didepan kosan Chaeyeon. Tak lama wanita pujaan hatinya keluar setelah ia mengirim pesan singkat memberi kabar jika ia sudah menunggu didepan kos.

Deg

Lihatlah! Chaeyeon begitu cantik,Hanjis tak sanggup jika terus menatapnya.

"Cantik." Ucapnya lirih.

"Hah?"

"Ini helmnya."

"Ooh."

Sepanjang perjalanan Hanjis tak henti untuk menyunggingkan senyum, untung pakai helm kalau tidak ia bisa dikira orang gila. Seharusnya masih terlihat karena helm yang ia gunakan bukan full face.
























Antusias,Chaeyeon melihat menu yang tersedia di kafe tersebut. Matanya berbinar saat melihat roti bakar dengan keju yang melimpah ruah seperti yang diceritakan Hanjis. Pilihannya jatuh pada makanan tersebut.

Begitu pun dengan Hanjis ia memilih makanan dan minuman yang sama dengan Chaeyeon.

Beberapa menit menunggu,pesanan mereka pun datang. Tak sabar, Chaeyeon segera menyantap makanannya.

"Emm...enak banget,kayanya gue bakal sering kesini deh. Makasih ya udah ajak gue kesini."

Hanjis hanya tersenyum menanggapi.

"Lo sering kesini sama Chaery?"

"Kadang-kadang. Bisa tekor kalo sering-sering kesini,haha..." Hanjis berusaha melawan rasa gugupnya. Dengan seksama Hanjis menyaksikan Chaeyeon yang sedang menikmati makanannya. Tak salah ia mengajaknya kesini. Meskipun pertemanannya dengan Chaeyeon tak sedekat seperti dengan Chaery,tapi Hanjis tahu banyak hal tentang Chaeyeon.

Meskipun kembar,Chaeyeon dan Chaery memiliki banyak perbedaan. Contohnya dalam hal makanan, Chaeyeon sangat menyukai keju tapi Chaery tidak begitu menyukainya,ia pencinta coklat sama seperti Hanjis. Tapi Hanjis juga menyukai keju. Chaeyeon tidak bisa makan makanan pedas tapi Chaery sangat menggilai makanan pedas.

"Sayang banget ya Chaery gak bisa kesini." Sesal Chaeyeon. Pasalnya karena kesibukan ia juga jarang sekali menghabiskan waktu bersama.

"Iya." Entah Hanjis harus senang atau tidak saat Chaery menolak ikut. Dia senang bisa berdua saja dengan Chaeyeon tapi disisi lain ia bingung harus bagaimana agar tercipta suasana yang menyenangkan, ia takut Chaeyeon bosan berada didekatnya. Saat ini saja ia sangat gugup,ia butuh Chaery.

Chaeyeon tampak biasa saja,bisa dibilang Chaeyeon yang lebih banyak berbicara. Hingga pada akhirnya Hanjis larut dalam obrolan,mulai hilang rasa gugupnya. Sepertinya malam ini ia akan bermimpi indah.






































































Di kosan itzy....

"Hubungan lo sama Jeno sekarang apa ji?" Tanya Chaery.

Yeji tersenyum penuh arti."temen."

"Temen apa temen?" Pancing Chaery agar Yeji berterus terang."lo suka sama Jeno?"

"Sebenernya gue udah suka dia sejak SMA." Jawab Yeji malu-malu. "sayangnya dia pacaran sama orang lain. Yaudah deh gue lupain perasaan gue. Tapi gak tau kenapa pas gue ketemu dia lagi,perasaan suka itu muncul lagi."

Jeno,kapten basket idola sejuta umat. Termasuk Yeji yang terjerat dalam pesona rupawannya. Kerupawanannya semakin sempurna dengan sifatnya yang baik dan rendah hati,tak pernah sekali pun ia melihat Jeno menyombongkan diri atau merendahkan orang lain,kabar burung sekali pun Yeji tidak pernah mendengar hal negatif tentangnya.

RASA || SKZ × ITZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang