Jadi hari ini Haechan sama Mark mau nginep di dormnya dreamis, katanya ada sesuatu hal makanya mereka mau nginep di sana.
"Ayo dong hyung, lama amat beberes dikit doang!" Teriaknya pada Mark yang belum juga keluar dari kamar.
"Be patient! Gue lagi masukin semangka ke dalam tas nih!" Balas Mark tidak kalah kencang.
Haechan yang geram pun masuk ke dalam kamar Mark.
"Ah elah hyung. Lo itu kepinteren, mana muat sih semangka segitu gede lo masukin tas mini lo??!!"
Mark tertawa, "Yakan gue nyoba doang Chan, mana tau muat. Hahaha."
Bule itu tertawa ngakak membuat Haechan bingung sendiri. Bagian mana yang perlu diketawai? Dasar bule receh!
"Yaudah elah, ayo cepetan. Ntar kalo nggak cepet sampe sana dikunciin Renjun mau lo?! Gue sih enggak!"
Haechan pun berjalan mendahului Mark.
Setelah berjalan selama dua hari dua malam, ehh ya enggaklah. Maksudnya setelah sampai di dorm dreamis mengendarai kendaraan yang hanya Haechan dan Mark yang tau, mereka langsung masuk ke dalam.
"Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung!" Teriak Haechan menyapa satu-persatu member.
"Heh bocah! Lo mau absen apa gimana sih?! Pake teriak teriak segala lagi!" Semprot Renjun yang baru keluar kamar menggunakan piyama bergambar moomin.
"Santuy dong Njun, nggak usah ngegas. Lagi sampe udah digas aja." Ucap Haechan.
"Ya abisnya elo nggak ada akhlak banget teriak teriak di dorm orang!" Balas Renjun masih ngegas.
"HEH GUE JUGA MEMBER DREAM YA!! INI JUGA DORM GUE, DASAR MOOMINDUT!!" Teriak Haechan membuat semua penghuni dorm terkamjagiya.
Mark - "Oh my God, my heart's not fine right now."
Jeno - "Astaghfirullah kaca mata gue keinjek!! JISUNGGG!!!'
Jisung - "Eh ampun hyung, Jisung kaget denger teriakan Haechan hyung."
Jaemin - "Ya ampun, panci gue melayang ke wastafel. Gagal makan woy!!"
Chenle - "Gusti apa itu??!! Dollar gue beterbangan ke mana tadi woy?!"
"HEH LO NGGAK USAH TERIAK JUGA BUJANG!!" Semprot Renjun, tidak sadar dirinya juga lagi teriak.
Untung kamu ganteng Njun.
"LO JUGA TERIAK INJUN!!!" Balas Haechan tidak mau kalah.
"STOP IT STOP IT, MY BROTHERS!!" Lerai Mark.
"You don't need to berantem, Ok?" Lanjut bule itu.
"Hah.... Canada," ucap Haechan menghela nafas.
Setelah tiga orang itu diam, giliran Jaemin datang membawa panci dengan ekspresi marah.
"SIAPA TADI TERIAK TERIAK HAH? MASAKAN GUE NYEMPLUNG KE WASTAFEL SEMUA!!! GAK JADI MAKAN LO PADA!!" Emosinya.
Mark dan Renjun sontak menunjuk Haechan, sementara Haechan menunjuk Renjun.
"Oh jadi lo Chan yang bikin dorm sampe geter hah? Tanggung jawab lo!! Beresin tuh dapur sampe berantakan denger suara lo!!" Jaemin menggeret krah baju Haechan dan membawanya ke dapur.
Jeno, Jisung, dan Chenle datang bertemu Mark dan Renjun.
"Itu Jaemin hyung kenapa hyung?" Tanya Chenle.
"Masakan Jaemin nyemplung ke wastafel gara-gara denger teriakan Haechan katanya." Jawab Mark.
"Yah, padahal Jisung dah laper banget nih hyung..." Ucap Jisung memelas.
"Heh lo kayak orang susah aja sih! Ayo kita makan di luar aja. Gue bayarin!!" Sahut Chenle mengeluarkan black card nya.
Wong sugih, bebas.
"Ntar dulu Le. Tunggu Haechan dihukum sama Jaemin dulu. Asik aja liat dia suruh beresin dapur buahahahaha." Ucap Renjun lalu tertawa.
Mark dan Chenle jadi ikut tertawa sambil paduan suara. Jisung memegang perutnya yang sudah kelaparan dan Jeno masih meratapi nasib kacamatanya yang terinjak Jisung. Awas saja, Haechan pasti akan mendapat hukuman dari Jeno juga.
To be continue
Halo semua, gimana gimana? Ini masih permulaan. Semoga kalian suka ya. Jangan lupa komennya.
Maaf ini pertama kalinya gue nulis ff. Ini spesial untuk menyambut NCT 2020.
Kaget banget gue serius. Malem malem dapet notif dari NCT WayV, bikin gue terkamjagiya sumpah.
Rasanya mau nangis sambil kayang hahaha.
Tungguin next chapternya yaa. Gue usahain sering-sering update untuk menghibur kalian semua yang udah jenuh sama cororong ini🤣
See you soon, yeorobun.
Salam dari istrinya mas Jaheyun ehh Jaehyun😚
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT OT23 (HUMOR)
Humor[Follow Sebelum Membaca Ya Temans] Buat yang humornya kaku jangan baca, di sini makhluknya receh semua. Bahasa yang digunakan tidak baku tapi tidak terlalu kasar. Cerita ini spesial untuk menyambut NCT 2020 OT23 YEAHH Menceritakan kisah absurd 23 ma...