😄 hai 😄
-Selamat datang di mantap mantap daddy joon-
!!Banyak kata kasar,bahasa non baku!!
Oke daripada banyakan bacot kita mulai:).
Kim Namjoon umur dua puluh enam,pinter?banget,populer,tinggi,ganteng,tapi ceroboh alat² rumah dipecahin,anggota dari idol terkenal(gausah disebutin juga udah tau),punya saham yang banyak,udah punya rasa sama y/n tapi malu buat ngungkapin,orangnya lucu,manis,tapi kalo udah dikamar ganas cem singa:v,leader kebanggan.
Y/N?
GAUSA GW GADA IDE,SOALNYA YANG BACA KAN Y/N
TAPI INGET KALO MANTAP² HARUS BARIS DULU KASIAN KAN JUNIORNYA NAMJOON KALO TERUS DIGENJOT,BISA² KECENGKLAKOke skip
Sorry typo (s)
Sinopsis
Namjoon udah lama suka sama y/n namun karena namjoon masih malu dan masih ingin melanjutkan karir nya yang menjadi seorang leader dan raper terkenal,maka dia akan mengungkapkannya dengan caranya sendiri.
Apa yang akan dilakukan namjoon? Apakah dia akan
Mengungkapkan cintanya kepada y/n? Bagaimana caranya?Kita akan tunggu sampai dengan jeda berikut ini
Ga.
lu kira tipi ada iklannya?
Oke lanjut
Pagi itu y/n yang masih terbaring tidur diranjang kamarnya dan jendela yang masih tertutup menyisihkan sedikit lubang yang dimana sinar sang mentari bisa masuk didalam kamar y/n
Y/n: eughhh,cepat sekali paginya,perasaan baru tadi aku tidur kenapa sekarang udah pagi?.
Y/n tinggal sendiri disebuah rumah yang tidak terlalu kecil,orang tuanya diluar negeri,orang tua y/n mempunyai perusahaan yang mencetak buku² dan novel² yang tentunya banyak peminat dari kalangan remaja,anak,dan lansia.
Sedangkan y/n pun memunyai toko kue yang begitu ramai.
Y/n: aku harus cepat mandi agar kue²ku bisa ku sajikan dengan hangat,apa lagi pembeliku akan menjualnya lagi.
Kang koran:"Tok Tok Tok" bunyi pintu rumah y/n
Y/n membuka pintu dan menyapa kang koran tersebut.
Y/n: hai pak,selamat pagi:D.!
Kang koran:selamat pagi nona y/n cantik:D. Wah pagi² seperti ini ternyata kamu sudah bangun,oiya ini ada titipan dari namjoon,katanya harus dibukak pelan² takut ada yang liat:)!.
.
.
.
.
Bungkusnya bukan bajunya kambeng pikiranlu jan kotor begoY/n:hah??namjoon?? Sejak kapan dia suka mengirim paket kepada tukang koran? Dia kan kaya,kenapa ga ke kurir kek,jnt atau jne kek,apa kek,pelit bat jadi orangg.
Kang koran: nona cantik,sudahlah tak apa,sapa tau surat cinta hihihi(kang koran senyum sambil bercanda sedikit dengan y/n)
Y/n:ih bapak bisa aja,oiya makasih ya pak udah dianterin,thankyou:^
Kang koran: baik nona cantik selamat tinggal..dada👋🏻
(Tukang koran pergi sambil melambaikan tangannya)Y/n pun membalasnya dengan melambaikan tangan dan senyum kepada tukang koran.
Y/n: ada² saja namjoon,pake kirim kek beginian,padahal dia punya nomorku kenapa ga telpon atau dm ig ku saja,aneh dia pikir masih jaman kerajaan Majapahit apa??tolol..
Tubikontinyu.
Jangan lupa vote dan komen kalau kalian suka🤗
Tembus 10 komen dulu habis itu up gpp dikit kan baru pembukaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞My Husband|| NAMJOON [END]
De Todojadilah pembaca yang cermat, jangan merusak pikiranmu karena membaca ini. Jika kalian masih dibawah umur mohon jangan terlalu mendalami cerita ini, karena cerita ini banyak mengandung adegan dewasa yang membuat kalian membayangkan tentang hal tidak...