"Mang Oleh! Saya beli odadingnya, ya." Ujar seorang gadis remaja yang sedang cosplay menjadi kucing anjing. Eh.
Mang Oleh yang sedang mengobrol pun harus tertunda karena kedatangan gadis tersebut, "Wah, Arisa ya? Beli berapa, neng?"
"Beli kayak biasanya, mang!" Jawab gadis yang disebut 'Arisa' antusias.
"Okeh, bentar neng." Ujar Mang Oleh.
Arisa yang sudah lelah berdiri memutuskan untuk duduk disalah satu kursi, dekat dengan pria yang diajak ngomong ama Mang Oleh.
"Oh. Kamu cewek salah satu dari komplek KupMily itu, bukan?" Tanya pria yang di samping Arisa.
Arisa yang ngerasa di ajak ngomong mulai noleh ke pria disampingnya, "Ah, iya. Etto... Om Jamet?" Sambil senyum semanis mungkin.
Tapi di mata 'Om Jamet' itu adalah senyuman mengejek.
"Saya suruh warung-warung buat naikin harga belanjaannya untuk komplek KupMily, ya!" Ancam 'Om Jamet' itu.
"Lahhh jangan, om!" Protes Arisa.
"Makanya panggil saya, Kuproy!" Perintahnya.
"Ini neng odadingnya. Edisi spesial rasa coklat jahe." Ucap Mang Oleh sambil ngasih odading rasa Coklat Jahe ke Arisa.
"Makasih, Mang,"
"Gudbay, OM JAMET!" Lalu Arisa ngibrit sekenceng-kencengnya.
"HEH! JELMAAN KUCING! AWAS AJA LO SAT!" Teriak Om Kuproy ngegas.
Tapi, Arisa tidak langsung pulang ke rumahnya, dia malah ngumpet di balik tembok terdekat. Gtw ngapain. Tapi yang pasti, dia keanya mau nguping.
"Tetangga barunya bakalan tinggal dimana?" Tanya Mang Oleh.
"Di komplek KupMily." Jawab Om Kuproy jengkel.
Setelah mendengar itu, Arisa langsung ngibrit lagi ke kompleknya.
Komplek KupMily sekarang lagi rame banget- soalnya, Tante Tabuti yang tajir lagi saweran di tengah-tengah jalan.
"UANGNYA NIHHH YUHHHUUUUUUIII~"
"WOI GAYSSS INI ADA ODADING RASA COKLAT CAMPUR JAHENYA NIHHH!" Teriak Arisa di tengah-tengah saweran.
Orang-orang yang tadinya ngerumunin Tante Tabuti langsung pindah ke Arisa.
"Wah, keanya enak, ya."
"Iya dong. Jangan lupa bayar, heh!" Perintah Arisa.
Bjier- dagangan orang di jual lagi.
"Arisa!" Panggil seseorang dari kejauhan.
"Yo, Aya! Gue bantu jualan Mang Oleh nih, minat ga?" Tanya Arisa.
"Mau la nyedh!" Jawab gadis yang dipanggil 'Aya' itu ga santui. Dia lalu berlari ke arah Arisa.
Setelah sampai, dia langsung ngambil satu odading.
"Eh, Yuyun. Beli, Yun." Ujar Arisa kepada seorang gadis yang berada dibelakang Aya.
"Elo... Duitnya buat Mang Oleh, 'kan? Bukan buat lo?" Tanya gadis yang dipanggil 'Yuyun' penuh selidik.
"Anjir ketauan... Yah, gitu deh." Jawab Arisa.
"Kejam, lu! Padahal Mang Oleh udah capek-capek bikin... Malah dijual lagi ama lu!"
Anjink- sejak kapan Yuuna jadi perhatian, gini?
"Dih, gw dan Mang Oleh sama-sama di untung! Gini ni kalo bolos pas pelajaran IPA." Balas Arisa ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꪶ༉୭̣˚𝐊𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐊 𝐊𝐔𝐏𝐌𝐈𝐋𝐘
Humor╭┈─────── ೄྀ࿐ ˊˎ- ╰┈─➤ Ini cerita tentang sebuah komplek yang bernama KupMily. Nama kompleknya pun dibuat dengan penuh perjuangan. 3 Saudara yang 1 beda ibu akan tinggal disana. Bagaimana kah kehidupan mereka? Setelah pindah ke Perumahan Kuproy J...