× GANGSTER MARK | PT. 1 ×

92 8 4
                                    

[ Gangster ]

× Mark ×

Happy Reading
×
×
×
×
×
×
×

"Sial, lagi lagi gue kejebak!", ujar seorang laki laki yang terlihat kesal karena-

"Deno, target ada dimana?", tanya seorang yang diyakini terlihat panik.

Seseorang yang menjadi target mereka menghilang begitu saja dan tentu nya mereka merasa kesal, sudah 2 jam ia mengikuti orang itu, namun karena kecerobohannya itu membuat target mereka menghilang entah kemana.

"I...iya, maaf", jawab orang itu

"Aish! Yaudah, balik ketempat semua nya!", ucap seseorang lewat handsfree yang terlihat kecewa, karena mereka gagal lagi untuk mengejar target mereka dan targetnya itu sangat licik.

[ Gangster ]
× Mark ×

"Pagi ini... gue rasa cukup baik", ucap seorang gadis yang sedang merapihkan penampilannya didepan cermin yang berada didalam kamarnya yang luas itu.

Gadis itu... Xiren Gariel Scropie, anak kedua dari keluarga Reanald Scropie, sekaligus anak dari miliader terkaya didunia, keluarganya selama turun menurun selalu menyandang nama Scropie yang merupakan kakek buyut keluarga besar Scropie.

Selama turun menurun, keluarga besar Scropie selalu masuk kedalam daftar 10 MILIADER TERKAYA DIDUNIA, tidak salah kalau keluarga besar Scropie selalu mendapat teror dari orang yang tidak suka atau anggap saja mereka yang iri dengan keluarga besar Scropie.

Saat ini penerus Scropie masih berada di tangan Raenald Scropie yang diyakini adalah Daddy nya Xiren.

Keluarga besar Scropie sebenarnya berada di London, namun Xiren pindah ke Indonesia untuk tinggal di rumah neneknya. Singkat cerita Mami Xiren asli Indonesia, dan Daddy Xiren asli London, karena memang keluarga besar Scropie itu orang London.

Balik keawal, Xiren saat ini sedang bersiap siap untuk berangkat kesekolah, ia pindah dari London dan melanjutkan sekolahnya di Indonesia karna... sebuah misi?

Xiren pergi kesekolah diantar oleh bodyguard, sebenarnya ia menolak itu, namun karena keinginan nenek tersayangnya, ia memperbolehkan para bodyguard itu untuk mengantarnya kesekolah dengan satu syarat, yaitu ia hanya diantar sampai depan sekolah dan meminta para bodyguard itu tidak mengikuti atau menjaga nya saat ia disekolah.

Huaaa bebas juga gue dari para bodyguardnya daddy, pekiknya dalam hati.

Disaat ia sedang berjalan menuju gerbang yang menghubungkan ia untuk masuk kedalam sekolah itu, ia melihat segerombolan laki laki yang baru datang kesekolah dengan menggunakan motor besar nya itu, ia penasaran dengan segerombolan itu namun saat ia berniat untuk kembali melanjutkan langkahnya, ia hampir tertembak namun dengan cepat ia menghindar, Xiren sadar bahwa ada orang yang tidak menyukai keluarga besar Scropie sedang mengikuti nya, namun siapa sangka gadis imut dan cantik itu hebat dalam bidang bela diri? Seperti sekarang ini saat ia melihat pelaku nya, ia langsung mengejarnya dan yaps! Pelaku itu langsung tertangkap oleh Xiren.

"Berani lawan gue, lo?", tanya Xiren dengan penuh kebencian, ia bukan ingin melindungi hartanya, tapi ia menyayangi keluarganya, ia tidak ingin masalalu kembali merobek hati keluarga besar Scropie.

MARK LEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang