Jangan bacot tentang lagu yang ada di atas, gw nulis sambil dengerin ntu. Biar ga terasa hampa. Asek, gw keren.
Gue ga ngikutin elo ya.
//PesanbuatAyaTapi gw saranin klean dengerin ntu lagu, supaya suasananya ga sepi.
Kea lebih terasa gitu, loh...
Ngerti, 'kan?
Dahlah, kembali ke topik.
Sekarang... Hari senen. Hari yang sangat sangat sangat menyebalkan.
Upacara.
Hahh...
Brak!
Itu Bang Thael nendang pintu kamar Nava.
"Bangun, kebo! Jangan molor terus!" Teriak bang Thael dari pintu kamar.
"Eengghhh... Sabar, bang... 10 menit, lagi..." Erang(?) Nava setengah sadar.
Engh nya kok ambigu ya, sat?
"Tch. Kalo lu telat, jangan salahin gw." Balas bang Thael acuh, lalu dia turun ke lantai bawah.
Sekedar info, rumah Nava tingkat dua.
'Pengen bolos... Tapi gw anak baru... Masa gw murid baru langsung dikenal sebagai 'murid tukang' bolos, sih?' batin Nava.
Ini gw lagi bolos daring.
"Sekarang jam berapa...?" Tanya Nava sambil melirik jam dinding.
Setengah tujuh.
Itu yang Nava tau.
Gw gak bisa ngitung jam, asuk. Serius, cok.
Lagian jam ngapain di itung lagi kalo udah jelas terlihat disana jam setengah tujuh?
Mampus belibet.
Dengan berat hati, Nava pun turun dari kasur, menuju meja makan.
Kalo kalian nanya buat apa,
Buat makan lah gblk.y
Yang nanya begituan tululnya kebangetan, 4nj4y.
"Nih, kak." Ella nyodorin sepiring nasgor dan gelas yang isinya air kencing.g air putih.
"Bistu mandi, jan tidur lagi." Suruh bang Thael.
"Ya..." Balas Nava masih mencoba 'tuk mengumpulkan nyawa.
Asal klean tau, bang Thael tuh orangnya bawel, banget! Meskipun di mata orang-orang dia dingin kea kulkas.
Eh ajg, lagunya selesei.
Bentar, gw pen nyetel lagi.
Nah, done.
Sip, balik ke topik.
"Wes, seragamnya bamgus njr. Itu saha yang di kaca? Cans emen." Gumam Nava di depan cermin.
Kalo di rl, cermin salah satu musuh terbesar gw.
Nava mendengar langkah kaki di tangga.
'Keanya bakal ke kamar, gw.' pikir Nava.
Bruak!
Pintu mahal itu, heh!
"Nava!"
Nava terkejoed sampe terjungkal kebelakang.
Lebay.ysj
"Bangsat- apaan sih, Le?" Tanya Nava kepada pelaku yang menendang pintu kamar Nava. A.K.A Aveli, alias Lele.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꪶ༉୭̣˚𝐊𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐊 𝐊𝐔𝐏𝐌𝐈𝐋𝐘
Юмор╭┈─────── ೄྀ࿐ ˊˎ- ╰┈─➤ Ini cerita tentang sebuah komplek yang bernama KupMily. Nama kompleknya pun dibuat dengan penuh perjuangan. 3 Saudara yang 1 beda ibu akan tinggal disana. Bagaimana kah kehidupan mereka? Setelah pindah ke Perumahan Kuproy J...