11

522 85 0
                                    

Siyeon pov.

19.30

incoming call from jeno🧟‍♂️. . .

"halo? jeno, kenap—"

"halo, siyeon?" bukan, ini bukan Jeno. ini mama, iya, mamanya Jeno. gue dengar dari sebrang sana, mama nangis.

"mama? kenapa, ma?" tanya gue panik.

"ke rumah sakit sekarang ya sayang. mama kirim alamat nya"

pip

gue buka line, dan ada chat dari mama Jeno. mama Jeno udah ngirim alamat rumah sakitnya.

gue buru-buru pesen gojek setelah izin sama mama. setelah sampai, perasaan gue gak enak, di ruang tunggu ada Yiren, Jaemin, Nakyung, Yeji, Renjun, Haechan, ada bang Jaehyun juga dan yang pastinya ada mama Jeno dan papa Jeno.

"siyeon!" Nakyung meluk gue.

"ke–kenapa ini?"

"jeno kecelakaan, belum ada sejam pergi ada yang nelpon pake hp nya jeno dan ngabarin kalo jeno kecelakaan" jelas mama Jeno sambil nangis.

badan gue melemas, "duduk, yeon"

gak lama kemudian ada dokter keluar dari ruangan.

"anda keluarga pasien?" tanya dokter nya.

"kami orang tua nya, dok" jawab papa Jeno.

"pasien kritis. terjadi pendaharan hebat di kepala pasien, kami berusaha melakukan yang terbaik"

mama Jeno nangis, begitupun papa Jeno. gue? udah kejer. tiba-tiba gue dengar langkah kaki dari koridor, gue menoleh.

Heejin.

"j–jeno gimana tante?" tanya Heejin ngos-ngosan.

"kritis" jawab mama Jeno, "kamu siapa?"

"heejin, teman nya jeno" mama Jeno cuman ngangguk, dan duduk disebelah gue, terus meluk gue.

"aku yakin, ma, dokter pasti bisa nyelamatin jeno" gumam gue, mama Jeno ngangguk.

"mama masih pengen meluk jeno" katanya, gue makin kejer denger ucapan mama Jeno.

nggak, ini bukan saat nya, batin gue.

[✔️] arah ; jeno siyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang