Chapter 2

258 18 0
                                    

"K...kalian." Naruto yang melihat keempat orang itu langsung berlutut,
Lalu berdiri dan berucap "Senang bertemu kalian Tim avatar sebelumku." Sambil tersenyum.
.
.
.
.
.

"Yo," Sapa rivan sambil tersenyum

"Aku disini memanggil kalian, ingin agar kalian melatih Naruto," Jelas Hagoromo.

"Yak, tanpa kau beritahu aku akan melatih nya, iya kan teman teman." Jawab dan tanya rivan girang. "Hn/ya/tentu," jawab Loric, Sinza, dan Ayna.

"Dan naruto kau akan dilatih selama 2 tahun." Jelas Hagoromo.

"Baik." Jawab Naruto mantap.

Lalu Naruto memulai Latihan 2 tahun nya bersama tim avatar dan Hagoromo.

Skip 2 tahun

Saat ini latihan Naruto sudah selesai, Dan saat nya ia berpisah dengan rivan dkk dan hagoromo.

"Cukup sampai sekarang Naruto." Ucap Hagoromo.

"Ya, cukup sampai ini saja. Kau sudah menguasai Avatar mode mu dengan baik lalu pengendalian air, api, tanah, dan udaramu semua sudah mencapai level Max, dan taijutsumu yang diajarkan oleh tuan Hagoromo juga telah mencapai level Maksimal juga, Jadi sampai sini saja naruto." Ucap Rivan dengan senyum mengembang di bibir nya.

"Naruto, setelah kau kukirim ke dunia shinobi kau akan kembali ke umur 9 tahun Dan kau akan ku beri ingatan Naruto di dimensi shinobi. Oh iya, bagaimana bahasa jepang mu, Naruto?" Jelas dan tanya Hagoromo pada Naruto.

"Baiklah, dan bahasa jepang ku sudah lancar Hagoromo-jiji" Jawab Naruto dengan bahasa jepang yang fasih.

Lalu hagoromo maju dan meletakkan tangan nya di dahi Naruto dan mulai memberikn ingatan naruto dimensi shinobi.

"Ahkkkkkk.." Rintih Naruto kesakitan Karena dimasuki oleh ingatan asing, ia berteriak kesakitan sampai proses pemidahan Ingatan berakhir. "huh... huh.. huh..." Hela nafas Naruto kelelahan.

"keluarga macam apa itu mentang mentang kakak ku jinchuriki dan aku tak memiliki chakra aku tidak diperdulikan."

"Ya begitulah Naruto, Baiklah apa kau sudah siap?" Tanya Hagoromo pada Naruto.

"Tentu saja" Jawab Naruto mantap.

Ctikk

Lalu Hagoromo menjentikkan tangan nya, dan muncul sebuah portal di samping Naruto.

"Silahkan Masuk Naruto" Suruh Hagoromo.

"Hm" Gunam Naruto Lalu mulai memasuki portal tersebut. Namun sebelum semua badan nya masuk ia sempat menoleh ke belakang.

"Terima kasih semua nya" Ucap Naruto kepada Rivan dkk dan hagoromo

"sama sama Naruto." Jawab yng ada di sana.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

maaf pendek ya. ini otak lagi mumet soalnya, jadi sekali lagi mohon maaf ya

Dan untuk karakter oc itu
Rivan = Cowok
Loric = Cowok
Ayna = Cewek
Sinza = Cewek

dada

Avatar Naruto : New Dimension ( Slow Up )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang