Happy reading
.
.
.
.
.
Typo bertebaran
Warning⚠️⚠️
.
.
.
.
.
.
.
.
.Cerita masih amatir😂
Saat ini Anna tengah asik bergelut dengan soal-soal matematika yang begitu rumit mengharuskan gadis penyuka panda itu, merayu temannya-Aldo, untuk mengerjakan soal matematika itu bersama.
Sebenarnya Anna adalah salah satu gadis pintar, tetapi entah kenapa kalau pelajaran matematika Anna menyerah, lebih baik ia disuruh membuat cerpen saja dari pada harus bergelut dengan soal matematika ini.
"Do, ini maksudnya gimana sih?, kok kagak nemu-nemu gue hasilnya." Anna melirik Aldo yang tengah asik serta santai dalam mengerjakan soal.
"Gue nyontek aja deh, nyerah gue. Lo liat kan kepala gue keluar asap gara-gara ngerjain soal laknat ini." Ujar Anna sembari mengacak rambutnya.
Aldo menatap gadis yang berada disampingnya, ia terkekeh melihat Anna kacau gara-gara mengerjakan soal matematika.
"Enak aja nyontek," sewot Aldo seraya menutup bukunya menghalangi Anna untuk melihat.
Anna berdecak kesal, "ayolah Lo baikkkk dehh."
Aldo mendengus seraya memberikan buku matematika itu kepada Anna, jujur saja melihat Anna kesal begitu menggemaskan.
====
Rian menyimpan panselnya di saku celana, dia baru saja mengirim pesan kepada Anna, untuk pulang bersama.
"Bro gue duluan ya." Ucap Rian seraya meninggalkan teman-temannya.
Cowok dengan baju seragam yang dikeluar itu berjalan dengan santai, tapat saat akan berbelok Rian meliahat Anna tengah mengobrol dengan Aldo.
Sesekali Anna tertawa, manis pikir Rian. Entahlah apa yang mereka bicarakan, dia tak peduli.
Cowok itu mendekati Anna, membuat percakapan Anna dan Aldo terhenti. Rian menatap tajam Aldo dan beralih menatap Anna dengan tatapan teduh.
"Yuk pulang." Ujar Rian menarik pergelangan tangan Anna tetapi tertahan. Karena tangan kiri Anna ditahan Aldo.
"Dia mau kerja kelompok sama gue." Ujar Aldo dengan tatapan tajam.
Rian pun menoleh dan membalas tatap Aldo tak kalah tajam, Anna menatap bergantian mereka berdua, astaga serasa maen drama korea aja gue--batin Anna.
Anna menggelengkan kepalanya berusaha sadar dari halunya, dia menarik paksa kedua tangannya agar terlepas dari mereka berdua.
"Apa-apaan sih kalian berdua!" Teriak Anna kesal.
Kedua laki-laki itu tersentak kaget, Anna menatap tajam mereka berdua bergantian, Anna menghela napasnya dia menatap tajam Rian.
"Gue bisa pulang sendiri." Ketus Anna, membuat Aldo yang mendengar itu pun tersenyum puas, Rian yang melihat itu pun mengepalkan tangannya.
Anna beralih menatap Aldo, "dan lo... gue gak mood buat kerja kelompok." Ujar Anna seraya meninggalkan mereka berdua.
Rian yang melihat itu pun berteriak senang dalam hati, seraya menepuk pundak Aldo dan berbisik "sabar ya, gak jadi berduaan."
Dan meninggalkan Aldo sendiri yang tengah mengepalkan kedua tangannya.
_________________________________________
Hai.... hai.....
Alhamdulillah akhirnya aku update lagu udah lama😭....
Makasih buat kalian yang selalu dukung cerita aku ^^
See you...
Salam sayang dari pacarnya Jungkook dan adiknya kim taehyung🤣💜💜....
KAMU SEDANG MEMBACA
Rian(n)a
RandomSebuah kisah remaja Sma yang jatuh cinta antara Rian Bagaskara dengan Annasya Nazeefa yang selalu menolaknya. Rian mencoba mendekati Anna dengan cara meminta nomor WhattsApp tapi anna selalu menolak. Teman sekelasnya Aldo yang cukup dekat dengan An...