20. Cara Balas Dendam

338 81 18
                                    

(Btw mbak Lulu cantik sekali ❤️❤️❤️)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Btw mbak Lulu cantik sekali ❤️❤️❤️)








"Gue nggak ngerti lagi deh maunya Johanes kayak apa," keluh Naya siang itu saat mereka sedang makan siang di restoran Padang depan kantor.

Lulu yang mendengar nama Johannes disebut menghentikan kunyahannya, memandang sejenak Naya, lalu mengunyah lagi.

Akhirnya obrolan dengan The J Projects yang berakhir dengan kegagalan dimulai sebelum rapat nanti sore dengan Bu Sara yang rencananya memang membahas mengenai the J projects.

The J Projects berakhir dengan kegagalan besar. Kiranya, Johannes akan memilih salah satu dari ketiga wanita itu. Namun nyatanya tidak, Johannes tak memilih siapapun, dan lelaki itu buru-buru pergi sebelum acara berakhir dengan dalih ada klien penting yang memintanya bertemu. Mama Johannes terlihat sangat kecewa saat itu hingga meninggalkan acara juga setelah putranya pergi. Di ruangan itu hanya tersisa para pegawai Perfect wedding dan ketiga peserta the J Projects. Angeline terlihat tegar saat itu tapi tidak dengan kedua orang lainnya yang kecewa dan bersedih. Dan Lulu adalah orang yang merasa paling tak nyaman.

Banyak pertanyaan yang berputar di kepalanya.

Johannes pergi menemui klien? Tentu tidak, jelas-jelas Johannes malah menemuinya.

Apa karena Johannes mengira gue yang mau lamaran sehingga dia nggak memilih siapapun dan malah pergi menemui gue? Lulu membatin. Tak mungkin dia mengatakannya pada teman-temannya, yang ada akan semakin banyak pertanyaan yang tertuju padanya tentang hubungan dia dan Johannes, yang akan sangat enggan dibahas Lulu.

"Mungkin dia punya wanita lain," gumam Jeje mengaduk nasi di piringnya tanpa minat.

"Wanita lain?" Shanti yang berada di sebelah Jeje menyahut.

"Gue cuma bilang mungkin, mbak."

"Kayaknya emang Johannesnya yang aneh. Jangan-jangan setelah ini kita akan ada projects lagi khusus untuk Johannes. Gue ogah kalau itu terjadi." Wajah Naya terlihat kesal saat mengucapkan itu.

Sebelas dua belas dengan Naya, Shanti juga demikian. "Mbak juga nggak mau. Mbak akan mengajukan protes ke Bu bos kalau itu terjadi."

"Ahhh mbak Shanti emang the best," puji Naya.

Naya, Shanti, Jeje, dan Lulu memang dekat karena sering terlibat proyek bersama, ada Randy dan Eza juga yang dekat. Namun kedua lelaki itu sangat sibuk semenjak tadi karena harus mengambil foto di pernikahan salah satu klien.

ETHEREALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang