end

860 94 10
                                    

Siyeon pov.

ini udah hampir dua bulan dan udah kelulusan tapi Jeno belum sadar. keadaannya membaik, engga kritis. ruangan Jeno pindah ke ruang rawat biasa.

waktu sekolah gue selalu mampir kesini. khawatir.

sekarang yang lagi gue lakuin adalah menggenggam tangan Jeno berharap dia bangun.

"jeno, ayo bangun. kamu gak capek tidur terus" gumam gue sambil mengusap rambut Jeno.

"seharus nya waktu malam itu kita lagi makan soto lamongan berdua"

"kamu gak kangen aku?"

"aku gak peduli kamu kangen atau engga sama aku. tapi aku kangen kamu. ayo jen, bangun"

gue nangis lagi. ini udah keberapa kalinya gue nangis.

tiiiiiitttttt

suara itu membuat gue beralih melihat layar yang ada disamping Jeno. gue langsung mencen tombol merah yang ada diatas kasur Jeno.

"sayang tahan bentar ya. kamu kuat, jeno"

gak lama kemudian dokter datang.

"mohon tunggu di luar ya"

"tolong selamatkan jeno, ya. saya sayang dia" suster itu cuman mengangguk, dan gue berjalan keluar ruangan. dan segera nelepon keluarga Jeno, temen-temen juga.

gak butuh waktu lama mereka udah datang. dan gue menceritakan bagaimana Jeno bisa kayak gitu.

beberapa menit kemudian dokter keluar.

"b–bagaimana, dok?" tanya papa Jeno.

dokter nya menggeleng.

engga.

Jeno udah janji gak bakalan ninggalin gue.

gue yakin Jeno gak bakalan ngingkarin janji nya.

"kami sudah berusaha sebaik mungkin, tapi pasien tidak bisa diselamatkan"

gue langsung masuk ke ruangan. melihat Jeno yang sudah ditutupi kain, gue menyibak kain itu.

gue melihat wajah Jeno yang tenang, seolah bilang 'aku udah tenang, aku baik-baik aja'

gue memeluk tubuh Jeno, menangis dalam pelukannya.

apa ini jawaban atas pertanyaan Jeno dan gue?

ya Allah, tapi jangan gini caranya.

"aku lulus, jen. kamu juga, nilai kamu bagus banget. papa sama mama kamu bangga sama kamu. bangga banget"

"aku sayang kamu, jeno adibaraq. semoga dikehidupan selanjutnya kita bisa bareng lagi"

"yang tenang disana ya, sayang. i love you more than you know" gue mengecup kening Jeno.

tuhan mu lebih menyayangi kamu, Jeno Adibaraq.

end.

[✔️] arah ; jeno siyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang