Dan semuanya pun ikut memasang helm nya dan pergi ke lokasi itu.
Beberapa menit kemudian......
Mereka ber enam melihat hutan dan di situ mereka ber enam berhenti sebentar dan ochobot langsung mendeteksi hutan itu apakah power sphera ada di hutan itu.Setelah ochobot selesai mendeteksi nya"tengok kite dah temu hutan nih"ucap ochobot.
"Hah hutan ape nih?"jawab boboiboy."nih adalah hutan rimba,itu yang comender cakap pasal tu"ucap ochobot."oo"All.
"Jom masuk!"ucap boboiboy."Macam mana kite nak masuk hutan nih sempit tak cukup buat naik kendaraan"ucap fang yang turun dari motor.
"Hm...kalau macamtu kite semua jalan kaki jelah lagi pulak tak terlalu jauh,kite simpan jelah kendaraan kite Kat sini"ucap boboiboy.Dan mereka semua pun turun dari motor nya dan masuk ke hutan itu.
Saat di dalam hutan,hutan itu penuh dengan akar yang sudah berjamur dan banyak serangga kecil."Ihh...seramnye"ucap yaya dan ying sambil ketakutan.
"Ceh..penakut baru nak masuk hutan kau dah takut"jawab gopal sambil tertawa.
Dan tiba tiba ada akar yang menarik gopal,dan gopal langsung tergantung di atas pohon dan mereka semua terkejut melihat gopal yang tergantung di batang pohon"eh..eh.. apenih"ucap gopal.
"WAAAA....TOLONG AKU BOBOIBOY AKU DI TARIK!!"ucap gopal.
"HAH??! GOPAL"All.
Dan di situ boboiboy pun langsung berubah menjadi boboiboy blaze untuk membakar akar itu yang memegang kaki gopal"BOBOIBOY BLAZE"ucap boboiboy.dan saat boboiboy sudah berubah menjadi blaze, boboiboy blaze pun langsung membakar akar itu dengan kuasa api nya,dan akar itu pun hancur dan gopal langsung terjatuh (jadi pohonnya gak terlalu tinggi yak:v).Dan saat gopal terjatuh gopal pun hanya terbaring di tanah sambil lelah dan boboiboy blaze pun berubah menjadi normal.dan Yaya dan Ying hanya menertawakan gopal"hahaha....tulah akibat ejek kitorang"ucap ying dan Yaya.
Dan di situ gopal hanya memasang dengan raut wajah yang kesal:v.Dan boboiboy langsung mendekati pohon yang tak sengaja di gantung gopal tadi dan tiba tiba boboiboy melihat tali panjang di belakang pohon nya.dan boboiboy pun langsung memanggil teman temannya"kawan kawan tengok nih"ucap boboiboy sambil memegang tali itu."hah? Tali kenape bisa ada Kat sini?"ucap yaya."hm...aku pun tak tahu tapi aku rasa nih macam perangkap"jawab boboiboy.
"Eh yelah"ucap gopal.
"Tapi Kat sini mana ada orang kan hanya ada haiwan?"ucap fang.
"Iyalah"jawab ying.
"Hm.. takpe jelah,mending kite harus jalan kan misi,lupakan tali nih"ucap boboiboy.
"Baik"All.16 menit kemudian....
Mereka semua pun masih di perjalanan dan tiba tiba gopal tak sengaja menginjak lumpur dan mereka semua pun terkejut dan di sana banyak lumpur daun yang banyak di situ dan sangat dalam.dan saat itu ochobot pun mendeteksi nya apakah lumpur ini sangat dalam."eh ada lumpur?"ucap gopal.
"Eh tengok tu ada lumpur lagi"ucap ying.Dan di situ ochobot pun langsung memeriksanya"eh nih adalah pasir hisap!(lumpur hisap)"ucap ochobot.
"Ha? Pasir hisap?!"All.
"Ye nih adalah pasir hisap,pasir hisap nih dalam sangat dan jika kite semua ada Kat situ kita akan tenggelam"ucap ochobot.
Dan saat itu boboiboy pun berubah menjadi boboiboy duri untuk menggantung akarnya dan melompati pasir hisap itu"aku tahu cara melewati nih"ucap boboiboy.
"BOBOIBOY DURI"ucap boboiboy.
"AKAR MENCALAK"ucap Boboiboy.Dan mereka semua pun memegang akar itu dan langsung melewati pasir hisap itu.dan saat itu Ying,fang,gopal,dan boboiboy sudah melewati nya dan kini Yaya yang harus melewatinya,dan saat Yaya pun langsung memegang akar itu dan tiba tiba akar itu terputus karena sudah tidak kuat lagi dan Yaya pun terjatuh menuju pasir hisap itu dan boboiboy dan kawan kawannya terkejut dan boboiboy pun langsung berubah menjadi boboiboy Taufan,dan Taufan pun langsung terbang dan menangkap Yaya yang hampir jatuh dan menggendong nya:v.""Tolong!"ucap yaya yang terjatuh."ha?!"All.
"YAYA!"ucap boboiboy.
"BOBOIBOY TAUFAN"ucap boboiboy sambil menyelamatkan Yaya dan menggendongnya:v.
Dan saat itu Yaya pun di turunkan dan Yaya pun hanya merasa malu:v
Karena di gendong tadi:v.Dan saat itu Yaya pun selamat dan boboiboy Taufan pun menjadi normal"kau tak pe kah Yaya?"ucap boboiboy."tak aku takpe"ucap yaya sambil membalasnya dengan senyum.dan boboiboy pun membalas senyuman nya.
Dan semuanya pun hanya menjadi seorang nyamuk:v.Dan mereka pun langsung pergi lagi menuju ke gua dan tiba tiba mereka semua langsung terjatuh di bawah lubang besar yang gelap.
Dan mereka semua pun terkejut.
Di dalam lubang itu...."Eh apenih?! Gelapnye"ucap gopal yang ketakutan.
"Hah?! Kite terperangkap dalam lubang nih!"ucap boboiboy.
"Hah?!"All.
"Tengok ada ular banyak"ucap yaya sambil menunjuk ular itu.
Dan saat itu semua ular langsung pergi ke arah boboiboy dan kawan kawannya untuk menyerangnya dan saat itu boboiboy berubah menjadi boboiboy blaze untuk melihat di sekitar karena gelap dan boboiboy blaze pun. Berubah menjadi boboiboy tanah(terserah author nya ya mau tahap ke 1,2 atau 3 yak)untuk melindungi kawan kawannya"Alamak!"ucap gopal
"BOBOIBOY TANAH"ucap boboiboy.
"TANAH PELINDUNG"ucap boboiboy sambil memukul tanah.
Dan semua kawan kawannya pun sudah ada di dalam dengan boboiboy.Dan mereka pun hanya menunggu ular ular itu pergi dari luar.
Dan 15 menit kemudia setelah menunggu ular itu pergi....
Dan gopal pun mulai bosan
"Haeh...lamanye ular tu pergi"ucap gopal.
Dan saat itu Yaya pun mulai mempunyai ide untuk mengusir ular itu
"Hah...aku punya ide"ucap yaya.
"Ide ape?"jawab ying.
"Macam mana kalau gopal tukar batu tu macam daging terus kite lempar kat situ dan ular itu pun pergi dan memakannya,kerana aku rasa ular tu lapar''ucap Yaya.
"Hm...betul jugak tuh"jawab boboiboy.
Dan saat itu gopal pun menukarkan batu itu menjadi daging dan boboiboy pun langsung melubangi lubang dinding tanah itu dan melemparkan daging itu ke tempat jauh.Dan semua ular itu pun pergi ke daging itu dan memakannya dan mreka semua pun aman dan langsung diam diam pergi ke lubang atas.dan boboiboy pun berbuah menjadi boboiboy daun dan menaiki lubang itu dengan memakai akarnya.dan mereka semua pun sudah berada di atas dan mereka pun melanjuti perjalanan nya.dan saat di perjalanan."knp nih?sudah berapa kali nih kite semua dah terjebak"ucap gopal.
"Hm...yelah tapi aku rasa ada orang yang nak perangkap kite semua"jawab boboiboy.
Dan saat itu tiba ada gua di depannya dan ternyata itu adalah gua yang di bilang comender dan mereka semua pun kaget melihat gua itu.Oke udah dulu:D
Gak ada ide :(
Maaf ya kalau kemarin GK upload soalnya GK sempat hehe:)Jangan lupa tekan ini yak ''⭐"
SEE YOU🤗❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
You Will Be Mine💕 [HIATUS]
Teen FictionDi cerita ini mengisahkan kisah cinta boboiboy dan Yaya,bukan itu saja di sini juga akan menceritakan kisah cinta teman teman boboiboy! Di sini juga banyak karakter² baru👍 Jangan lupa follow ya, terbaik! 👍❤️ Ingat boboiboy punya Monsta! Kami hanya...