10.Misfortune Multiplied(2nd)

18 13 7
                                    

Disinilah Wina sekarang berada.
Dirumah Ifni, mereka telah bermusyawarah dan bersepakat untuk mengerjakan tugas dari guru yang super menyebalkan.

"Yok guys diambil makanannya ya! Ini udah disiapin Ama Princess yang baik hati". Ucap Riko ,ah sepertinya dia berteriak sampai membuat Dinnla dan Wina menutup kedua telinganya😂.

Tiba-tiba datang chat dari nomor Yang sangat-sangat ditunggu oleh Wina masuk,bahkan sampai di sematkan menjadi chat yang paling terpampang diatas.

Wina langsung membuka Room chat itu,ia senang mendapat pesan dari Ian.

Gandiansyah
"Kamu dimana win? Udah makan kan?".

WinaArtikas
Aku lagi kerja kelompok kak Ian,dirumah temen.

Gandiansyah
Ouh ya? Gitu ya Win.
Boleh nelfon nggak? Rindu dengar suara kamu.

WinaArtikas
Apaan sih kak?
Kenapa nggak Voice note aja?
Kan lebih simpel

Wina terkekeh melihat pesan yang dikirimkan Ian kepadanya, sampai-sampai perhatian Riko,Dana,dan Ifni beralih kepada Wina yang masih sibuk tersenyum dengan ponsel ditangannya.

"Sahabat kamu kenapa yang?". Bisik Riko kepada Ifni.

"Kayanya lagi sama gebetan deh". Ucap Ifni kecil.

"Hmm,kalian mau ngapain?". Ucap Dana yang mencium bau-bau keisengan disini.

"Emangnya mau ngapain?". Tanya Ifni,saat ia mencari Riko,ternyata Riko tengah berjalan kearah dapur.

"Nggak tau sih,firasat aja". Jawab Dana enteng.

Sedangkan Wina? Dia masih sibuk dengan ponselnya,saat ingin membalas pesan kak Ian yang memaksa untuk menelpon,ternyata cowok itu tak main-main dengan ucapannya. Belum sempat membalas pesannya,kontak bernama Gandi(Ian)
Sudah terpampang jelas sedang memanggil.

Mau tidak mau Wina mengangkat panggilan itu. Sebenarnya sangat mau sih,Wina bahkan tidak tau bahwa teman sekelompoknya sedang memperhatikannya karena terlalu senang akan telpon dari Ian.

"Hai kak?"

"......"

"Iya ini lagi sama temen,ngerjain tugas".

"....."

"Baik dong". Jawab Wina sambil terkekeh pelan

"...."

"Iya,ada Ifni,Dana sama Riko yang absurd banget".

"...."

Belum sempat menjawab pertanyaan Ian,Riko berjalan sambil membawa segelas minuman untuk Ifni sambil berteriak

"Kamu mau yang rasa apa Sayang?? Cola atau Sprite?".

Ian memutus telponnya dengan Wina,Wina heran mengapa Ian memutuskan sebelah telponnya. Ian kenapa?

"Hallo? Hallo??!!". Teriak Wina frustasi.

Wina langsung mengecek Chat roomnya bersama Gian,ia bingung dan ingin bertanya kenapa Ian mematikan teleponnya?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My love is blocked by fate ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang