Pagi yang cerah menyinari kediaman milik tuan Mew Suppasit Jongcheveevat. rumah berinterior white - gold yang berdiri dengan kokoh nya itu mampu membuat orang yang melihatnya akan terpukau dengan ke indahan rumah tersebut.
Mew Suppasit sendiri adalah seorang bos mafia yang sudah berumur 30 tahun, laki laki itu cukup sukses pada masa remajanya. bagaimana tidak?, ia berhasil membunuh rival ayahnya yg bertahan selama 12 tahun untuk menghancurkan kehidupan keluarga mereka.
Sampai akhirnya Mew harus mendapatkan skandal percintaan nya dengan seorang laki laki. demi menutupi berita yang hampir saja membuat reputasi nya hancur, dengan terpaksa Mew harus menikahi seorang wanita cantik sampai mereka berdua di berkati seorang anak laki laki. tapi keduanya harus berpisah karena sang istri harus terbunuh oleh musuh nya sendiri.
Dengan langkah yang santai Zee Pruk Panich, putra dari cinta mew dan sang istri menuruni anak tangga sambil membernarkan dasi nya. saat sudah sampai di ruang keluarga ia menemui sang ayah yang sedang menyesap kopi nya itu, tidak lupa dengan mata yang terfokus kearah benda pipih di tangan nya itu.
"pah aku berangkat dulu" ucap Zee saat sudah sampai di depan sang ayah
Mew yang tetap memainkan ponsel nya itu hanya menganggukan kepalanya.
"jangan lupa jadikan hari ini sangat berharga, dan lupakan masa lalu" tutur nya tiba tiba yang membuat Zee menganggukan kepalanya.
"yasudah nikmati hari hari mu" jawab Zee dan langsung bergegas pergi meninggalkan pekarangan rumah nya.
Zee sendiri adalah seorang dosen di salah satu Universitas ternama dan cukup populer yang berada di kota Bangkok, Zee sendiri sangat terkenal dikalangan siswa dan siswi di kampus itu.
paras nya yang tampan dengan postur tubuh yang sempurna itu mampu membuat siapa saja akan terpana kepada dirinya.
Tapi tidak banyak yang tahu di balik paras tampan nya itu tersimpan jiwa kasar, dan keras kepala yang akan membuat orang orang membeku bahkan seketika takut oleh sikap laki laki itu.
Sampai pada akhirnya ada seorang mahasiswa baru yang sedikit berani kurang ajar terhadap dirinya, hingga Zee dibuat naik pitam oleh tingkah mahasiswa baru itu. dari sini lah muncul ide gila dari seorang Zee yang akan membuat penyesalan terbesar seumur hidup mahasiswa baru itu, tapi siapa sangka? dia yang membuat rencana, dia juga yang akhirnya yang bertekuk lutut kepada mahasiswa itu.
started 23, september 2020
Zee pruk punich
Earth katsamonnat
started 23, september 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Bite Back / Zee Pruk
Fanfiction"tapi aku mencintaimu, bisakah kau menghargaiku?" ujar Zee masih menggenggam tangan earth dengan wajah yang sendu Earth tersenyum "maafkan aku, untuk saat ini aku mempunyai jalanku sendiri" tegas Earth sambil melepaskan genggaman nya dari tangan Ze...