5) Basecamp

7.1K 695 7
                                    

Sorry for typo
Votmen juseo~~~

Enjoy your time

Sepeninggal Shotaro dan Jaemin keluar dari ruangan yang ada Mingyu dalam keadaan babak belur, sedang berusaha berdiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sepeninggal Shotaro dan Jaemin keluar dari ruangan yang ada Mingyu dalam keadaan babak belur, sedang berusaha berdiri. Setelah berdiri dengan tegak ia terkekeh dan menepuk pakaian nya seolah membersihkan debu. Saat ia sedang membersihkan debu tiba- tiba sebuah bogem melayang ke pipi kirinya, membuat nya terhuyung ke meja bagian kanan.

"Berhentilah memburu kami dengan cara ini, jika kau memang mengingin Jaemin menjadi milik mu, bukam seperti ini caranya. Lakukan dengan baik, seolah kau orang baik" ucap pelaku memukul tadi dan di lanjutkan dengan tendangan oleh Haechan, ya yang memukul dan menendang Yeonjun tadi adalah Haechan.

Lalu Haechan berjalan keluar dengan menggandeng Guanlin.

"Ayoo, kita ke Basecamp Nana dan taro di Basecamp" ucap Haechan ceria di depan teman- teman nya dan berlalu dengan Guanlin yang masih digandengnya.

"Sangat hebat mengubah emosi di wajahnya" celetuk Mark sambil menatap punggung Haechan. "Dan sebenarnya siapa Guanlin itu" tanya Mark kepada mereka yang ada disana.

"Seseorang yang istemewa untuk kami semua, termasuk Hyunjin" jawab Felix seadanya "atau mungkin Shotaro itu juga akan menjadi orang terpenting yang akan selalu bersama Jaemin" lanjut Felix.

"AYO SIALAN!! KALIAN TIDAK INGIN PULANG?!?!" teriak Haechan dari atas motor. Dan membuat teman- temannya berlari kemotor masing- masing. Namun tidak dengan Jeno yang akan menghampiri Mingyu, namun tangannya segera di tarik oleh Mark "ingat kata Haechan tadi lakukan dengan baik seolah kau adalah orang yang baik, jadi untuk saat ini kita akan menjadi orang baik" kata Mark lalu menyeret Jeno keluar menuju motor mereka, dan menjalankan motor mengikuti yang lain nya.

❤ Falling Love ❤


Setelah turun dari motor mereka yang memasuki tempat yang katanya Basecamp dari Jaemin dkk. Yangyang dibuat kagum dengan bangunan nya.

"Woah, aku pikir yang kalian sebut basecamp adalah tempat seperti club yang kotor akan minuman, dan bau rokok" ucap Yangyang kagum

"Kau baru melihat dari luar, setelah masuk kau akan lebih tidak menyangka" balas Han santai dan melangkah masuk kedalam tempat yang mereka sebut Basecamp.

"Dan ini bersih karna ada Jaemin yang akan cerewet dan membuat pusing saat ia akan berbicara banyak" jawab Felix melangkah mengikuti mengikuti Han.

"Tapi dari mana Felix tahu semuanya" tanya Yangyang bingung

"Karna saat masa senior high school aku dan Felix juga adalah bagian dari mereka" jawab Hyunjin santai. "Saat masuk kedalam kalian jangan terkejut dengan tingkah Jaemin, dan mood nya yang mudah berganti" lanjut hyunjin.

"Baiklah mari kita masuk dan lihat bagaimana kerandoman mereka semua" ucap Renjun melangkah santai mengikuti yang lain bersama yangyang

Mark menghampiri Jeno yang sejak tadi menghela nafas, ditepuk bahunya dan seolah berkata 'ayo' dan akhir nya mereka masuk.

[END] Falling love (nomin) ft, markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang