POV Chanyeol:
Gua liat Hana ninggal bekalnya, tapi katanya buat gua aja karena gua belum makan. Gimana ga senyum-senyum, diperhatiin kayak gini. Belom ada yang kasih gua bekal selain Eomma. Pas gua buka, sebenernya gua gatau ini makanan apa, tapi baunya enak sih. Gua yakin dia masak sendiri.
Eo (hah)? Nasinya kuning? Hmm kayaknya sih bakal enak. Pas gua cobain, gua merasa asing sama rasa nasinya, tapi makin lama makin enak hehe. Apalagi mie nya, enak banget, manis, gua kira bakal hambar. Cuma butuh 5 menit gua abisin bekalnya, gara-gara laper kkk. Terus gua minum juga banana uyunya. Lumayan juga ganjel perut. Abis makan gua balik dorm lagi mau lanjut tidur bentar.
POV Hana:
"Kelas saya akhiri, terima kasih atas perhatiannya," dosen keluar kelas. Hari pertama masih seru sih, gatau besoknya. Gua laper, tapi gua inget bekal gua kan dimakan Chanyeol ehe jadi ga laper inget dia senyumin bekal gua. Kira-kira suka ga ya.. Gua chat Chanyeol sambil otw kantin buat beli tteokpokki.
CEYE❤:
Oppa, gimana masakanku tadi pagi?
Pasti aneh ya rasanya kkk
Kayaknya masih sibuk. Yaudah makan dulu aja. Pas gua ngantri beli tteok, si Jihyo liat gua, dan ngode ntar abis ngantri duduk bareng dia. Gua okee in. Habis ngambil langsung duduk bareng dia.
"Anyeong, ketemu lagi.."
"Ah anyeong, tadi kok aku ngga liat kamu sih?"
"Oh, aku ada job dandanin Kang Daniel tadi." kata Jihyo.
"Daebak, siapa lagi yang kamu dandanin?"
"Dikit kok, geunyang (cuma) Chanyeol sama Daniel aja. Kalo banyak ntar ga kuliah akunya kk" Gua oh aja ya kan. Sambil ngunyah tteokpokki. Enak juga ya jadi MUA idol. Bisa pegang-pegang wajah. Bayarannya juga lumayan. Apa daya aku yang alba di Soo'Mart.
"Kamu habis ini pulang?" tanya Jihyo.
"Iyaa kayaknya, kalo kamu?"
"Aku stay, mau nyalin materi tadi pagi sama yang lainnya."
"Ah okay." Gua liat hp gua ada notif dari Chanyeol. Gini ya rasanya chatan sama bias. Bikin deg-deg an mulu.
CEYE❤:
Oppa, gimana masakanku tadi pagi?
Pasti aneh ya rasanya kkk
Enak kok Ra
Kapan-kapan masakin aku ya kk
HEOL, enak aja..
Haha, BTW udah mau balik Ra?
Aku jemput ya, mau hujan loh?
Oh iya gua ngga bawa payung. Apa gua nunggu reda aja? Tiba-tiba gua ditelpon.
"OMO!" gua kaget, yang nelpon Chanyeol..
"Ne Oppa?" ini si Jihyo liatin gua.
"Aku jemput, 10 menit lagi sampe depan kampus."
"Hah? Oke aku jalan ke depan deh." Mau nolak tapi seneng juga gua dijemput, berasa pacar ...yuk aminin wkwk. Pas gua siap-siap ke depan, Jihyo nanyain gua mau dianter apa ngga. Gua bilang ngga usah.
"Gua pamit pulang dulu." Jihyo cuma ngangguk, tapi liatin gua ngga nyantai. Gua pake masker sama hoodie gua, terus jalan ke depan gerbang. Untung sepi, gua langsung masuk mobil, lebih tepatnya kursi belakang.
"Kenapa dibelakang? Emang aku supirmu?" Chanyeol sambil ngambil tas gua dan ditaruh kursi depan dong.
"Oh aku takut ada yang liat hehe," yaudah gua terpaksa keluar mobil terus pindah depan.
"Kalo ada yang liat emang kenapa?" Chanyeol nanya mulu.
"Ntar dikira aku siapanya Oppa gitu kkk" aminn..
"Ohh kan emang bener.." lah kaget dong gua. Gua deg-degan banget ga bohong. Wajah gua merah pastinya.
BIKIN KAGET AJA
KEEP CALM NA
"Iyaa fans Oppa haha" gua sok cool padahal jantung gua kek klub malem wkwk. Dia cuma ketawa aja. Di perjalanan, hujan mulai turun, deres banget. Hujan-hujan gini bawaannya ngantuk. Apalagi kena ac. Gua sih berusaha ga tidur, tapi mata gua ngga kuat. Akhirnya gua bersandar ke jendela..
Ga lama gua kerasa mobilnya berhenti. Gua tadi emang tidur, karena mobilnya berhenti, gua kebangun tapi merem gitu loh. Gua kerasa tangan Chanyeol benerin kepala gua di kursi. Aduh cobaan apalagi ini, pengen teriak deh.. Tahan Na... Ceye benerin pala lo.. Duh bau khas Chanyeol enak banget.. Habis benerin kepala gua, dia keluar mobil, keknya buka bagasi. Pas balik, gua diselimutin pake jaketnya dong.. Gila jantung gua apa kabar ? udah kek arena balapan..
"Cantik banget sih Na.." HAH? Barusan gua ga salah denger kan. Gua nahan senyum gatau nih keliatan apa ngga duh..
"Mimpi apasih sampe senyum-senyum gitu..." sialan Chanyeol kalau gua jantungan gimana. Pas gua mau bangun, Chanyeol nyalain mobilnya terus lanjut nganter gua. Ga jadi bangun deh gua. Apalagi kena jaket Chanyeol, bener-bener nyaman. Dan gua ketiduran lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky I've Met You [CHANYEOL EXO]
Любовные романы"Banana Uyu EODIIII?! Gua Pusing nyarinya!" gua frustasi ga nemu susunya. "Pft...Di sini," kata laki-laki disebelah " Ah Gamsahamnida,"gua sambil membungkuk Dan gua ga pernah tahu, pertemuan ini merubah cerita hidup gua selama tinggal di Korea.. Ba...