Hei hei hei aku kembali
Sorry for typo
Happy reading
------------------------Hari ini malam Jum'at,yah malam jum'at dan secara apesnya para bapak kebagian pos ronda malam ini.
Gak hanya kebagian sih.. Ada juga yang apes gara-gara gak kelonan Ama istri dan ada juga yang apes gara-gara dikunci dari rumah.
Dikunci Ama anak bejatnya sihh...
Dan mari kita fokus dengan bapak-bapak di pos sana.
Yang duduk paling pinggir ada pak kiyoomi ishak yang lagi dipakein koyo Ama bapaknya sawamura sambil bawa Baygon semprot jaga-jaga ada setan muncul ato gak pada bapak yang lagi kesurupan, kan aman tuh bathin pak kiyoomi.
Dan ada juga yang lagi joget di bawah pohon mangga pak ushijima pake backsound sambal bajak yang dinyanyikan Ama ayu Ting tong, si tukang dugem bapaknya bokuto. Wihh keliatannya asik banget soalnya jogetnya Ama cewek-cewek cuma sayang seribu sayang kaki ceweknya gak pada napak tanah.
Dan yang lagi joget disco disco dipinggir jalan yang pake lampu warna-warni yang sengaja di pasang Ama pak ushijima dan diiringi pake lagunya dj Yasmin .mereka adalah pak tanaka and friend. Emang sama-sama joget sih tapi jogetnya pak bokuto lebih bar-bar ,maklum beda univers.
Goblok pula
Dan satunya si kepala ayam , entah cicak atau ayam pokonya yah gitu deh muka 11/12 Ama dua makhluk itu tapi otaknya aja yang mikir kalo dia ganteng padahal sih, komodo aja gak doyan. Yah dialah bapak kuroo bapak dari jamet kuproy
Dan satunya.
Males sih ngomongnya
Disana dideket pohon jambu di perempatan jl. inarizaki
Ada bapak yang lagi nyibakin rambutnya kesamping ala-ala model ditemani oleh rival sejatinya yang rada-rada sipit.
Oh ya jangan lupa bayangin perut buncit mereka
Dia adalah bapak miya dan bapak suna.
"Pakkk ini kopinya yah!" dan itu yang lagi bawa nampan kopi sekalian Ama kopinya.
/lah Napa bawa nampan kalo gak ada kopinya kan goblok :v/
Bapak Hinata ,yang ditengah-tengah malam masih menunjukkan sinar LED yang menyilaukan.
"Woaaahhhhh" decak kagum pun keluar dari mulut bapak masing-masing. Kecuali bapak kuroo dan bapak miya yang gengsi ngelihat cahaya lampu LED alami milik pak Surya. Untung cahayanya putih kalo cahayanya pelangi mah auto dibuat dugem Ama pak tanaka and friend
Oke banyak bacoott!
Kita langsung aja mulai ceritanya...
/bagiin skrip/
🍏🍏🍏
"Pak" tanya sang Surya menyinari dunia~
"Gubluk malah nyanyi!" ucap pak garam yang tiba-tiba nongol lagi bawa duren.
Oke oke garing dan gaje ,gak ada lucunya ( ._.)
Lanjot
🍏🍏🍏
"Ada ada apa pak hinata?" tanya pak garam pada sang surya. Dan pak Hinata pun langsung menoleh ke arah empunya.
"Itu lohh si pak bokuto dibiarin aja joget disitu?,, pohon mangga nya pak Ushi kan angker" tanya pak Hinata sambil duduk di pinggir pos di deketnya pak kuroo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perumahan haikyuu
Humorinilah cerita keseharian mereka sebagai anak lokal pinggir kota.. dimulai dari perumahan haikyuu diperumahan Kau akan disambut oleh cogan sengklek dari masing masing jalan perumahan jl.karasuno jl.aobajohsai jl.dateko jl.shiratorizawa jl.johzenji jl...